Jam dua siang Umi Sowon, Yenni, Sama Eunha pada gelesoran di lantai depan teras sambil ngerujak. Soalnya lantai depan rumah tuh adem cocoklah sama cuaca yang lagi panas begini.
"Panas banget ya Umi ini neraka bocor apa ya?". Tiba-tiba Yenni asal nyeletuk bikin Umi Sowon nyubit bibir anak sulungnya itu.
"Astaghfirullah Yenni kalau ngomong gak di pikir dulu. Neraka lebih panas dari ini Yenni. Sembarangan kamu tuh, kalau Abi denger bisa digeplak kamu Yen". Umi Sowon udah mangap-mangap saking capeknya ngomelin Yenni.
"Emang tuh Umi, Teteh mah kalau ngomong suka asal nyeplos sembarangan. Dihukum sentil Abi baru tahu rasa". Si Eunha yang lagi nyemilin bengkoang ikutan ngomelin Yenni.
Denger kata disentil Abi, Yenni langsung bergidik ngeri. Ya gimana gak ngeri, orang Abi-nya aja kalau nyentil pake tangan yang bekas ngupil.
Pas lagi pada nyemilin rujak buatan Umi Sowon ft anak gadisnya. Tiba-tiba Soobin pulang pakai motor Mio merah, bukan motor Mio merah Soobin yang bikin mereka shock. Akan tetapi seorang cewek manis yang dibonceng Soobin di belakang.
Ketiga cewek kesayangan Abi Jin sama Soobin itu pun saling berpandangan. Tiga tahun jok motor belakang Soobin kosong, bahkan saking lamanya kosong sampai ada sarang laba-labanya. Gakgak. Tanpa di duga-duga sekarang Soobin pulang dengan santainya bawa anak orang pulang mana cantik lagi.
"Assalamualaikum, Umi Teteh". Soobin nyamperin Umi sama teteh-tetehnya sambil senyum manissss banget bikin semut-semut yang ngerubungin rujaknya Umi pada semaput.
Umi, Eunha, Yenni masih nge-blank. Mereka terlalu shock yang tahu Soobin titisannya Abi Jin pulang-pulang bawa cewek cantik.
"Waallaikumsallam, Ehh kasep nya Umi udah pulang. Bawa siapa tuh Bin". Umi ngelirik-lirik cewek di samping Soobin, yang udah senyum dari tadi.
"Halo Tante nama aku Ryu, temen sekelasnya Soobin ". Ryu langsung salim sambil nyium tangannya Umi. Si Umi mah seneng aja, soalnya dikira si Soobin ini gak demen cewek sampai Umi khawatir kalau Soobin bakalan susah dapet jodoh.
"Wah ada apanih si Soobin ujug-ujug bawa cewek ke rumah? Cewek loe ya?". Si Yenni emang gak ada sopan-sopannya tahu-tahu nyerocos bikin si Umi ngegeplak tangannya Yenni.
"Yenni aturannya kenalan dulu Yen, malah asal jeplak aja gak sopan ih. Aduh lieur pala Umi". Si Umi mulai kumat lagi darah tingginya gara-gara Yenni.
"Eh iya, halo calon adek ipar. Gue Yenni Teteh-nya Soobin. Calon istrinya V BTS ". Kata Yenni dengan percaya diri. Ryu yang ngerasa Yenni ini orangnya asyik, langsung senyum sumringah.
"Ryu kalau yang ini Teteh aku juga namanya Teh Eunha, tapi kalau aku biasanya manggil Teh Hani". Kata Soobin ngalihin perhatian Ryu dari Teh Yenni soalnya Soobin takut anak orang jadi sawan gara-gara Tetehnya.
"Halo Ryu aku Eunha ". Eunha ini emang sebelas duabelas tipenya kayak Soobin yang lembut dan sopan, emang beda banget kepribadiannya sama Teh Yenni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomat (JJK-JEB)✔
Teen Fiction(Selesai) Buku ini hanya mengisahkan tentang seorang pemuda yang labil pada masanya bernama; Muhammad Jungkook Ashari. 📣Note: Buku pertama nyenyee😆