Sepulangnya dari taman kota, Eunha langsung mengunci diri di dalam kamar. Menangis dan menikmati rasa sakit itu sendirian. Pertama kali jatuh cinta dan pertama kali juga merasakan sakitnya patah hati.
Yenni membiarkan adiknya untuk meluapkan rasa sakit itu melalui tangisan. Dan akan merahasiakan masalah ini dari keluarganya. Yenni gak mau menambah masalah baru, terlebih orangtua mereka dan Jungkook itu sudah berteman baik.
Cukup Yenni saja yang tahu.
🐰🐰🐰
Eunha hanya diam terlentang sambil menatap langit-langit kamarnya. Gak menyangka kalau indahnya cinta itu cuma sesaat. Kalau tahu begini kok rasanya dia menyesal sudah jatuh cinta. Resiko yang memang harus diterima karena udah mengambil keputusan ini.
Padahal dari awal Abi udah mengingatkan, untuk gak menyesali keputusan yang dia ambil. Eunha jadi merasa berdosa sudah gak nurut sama Abi.
Tapi yang udah terjadi buat apa disesali? Yang penting besok jangan terulangi.
Menatap sekilas ponselnya yang bergetar, ada pesan.
Jekjk
Na maaf.Eunha menghela nafasnya kasar. Malas untuk membalas dan berakhir dengan hanya dibaca.
Maafnya Jungkook itu kayak nasi yang gak diangetin. Basi!
Mulai saat ini Eunha gak akan mau lagi berurusan sama lelaki brengsek itu.
🐰🐰🐰
Paginya, Eunha ada kelas jam sembilan. Udah lebih baik perasaannya daripada kemarin malam. Tapi ya gitu, matanya sembab kentara banget. Nangis semalaman.
Yuna sampai gak tega ngelihat sahabatnya sok kuat begitu. Mana matanya jadi bengkak. Orang yang ngelihat juga udah bisa nebak kalau Eunha habis nangis.
"Na, loe gak papa?". Yuna bertanya ragu.
"Gak papa Yun".
"Hati loe terbuat dari apa sih Na, udah disakitin segitunya masih bisa senyum".
Yuna meringis miris, sahabatnya satu ini kok bisa ya masih bisa senyum. Gak tahu kalau Yuna sendiri bisa sekuat itu atau enggak.
"Na gue mau ketemu DK sebentar di ruang club musik, mau ikut?".
Yuna ngajaknya sedikit ragu, soalnya gak yakin juga Eunha mau ikut. Secara dimana ada DK disitu ada Jungkook dan Mingyu.
"Emmm... boleh, tapi cuma sebentar kan?". Eunha mikir beberapa saat, agak ragu. Tapi buat apa menghindar? Baginya yang berlalu biar berlalu."Iya gue cuma mau ngasih DK fotocopy-an modul kok".
Eunha mengangguk sekilas.
Yuna langsung menggandeng tangan Eunha dan berjalan beriringan menuju ruang club musik.
🏡Ruang Club Musik
Tok...Tok...
Kali ini Yuna mengetuk pintu terlebih dahulu gak mau kena omel kedelai hitam lagi.
"Masuk!". Teriak seseorang dari dalam.
Yuna langsung mengajak Eunha masuk. Dan terkejut banget mereka selain ada Jungkook, Mingyu, dan DK. Ada cewek yang kemarin Eunha lihat di taman kota. Sewoon.
Yuna agak kaget, juga merasa kecewa. Terlebih DK kayak biasa aja pas ada seorang cewek yang duduk nyender dibahu Jungkook.
Beda lagi sama Yuna, dia gak suka terlebih di sini ada Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomat (JJK-JEB)✔
Teen Fiction(Selesai) Buku ini hanya mengisahkan tentang seorang pemuda yang labil pada masanya bernama; Muhammad Jungkook Ashari. 📣Note: Buku pertama nyenyee😆