27. Alien Couple Bikin Riweh💀

1.4K 250 14
                                    

Gara-gara cerita Yuna tadi siang di kampus, Eunha jadi kepikiran. Menebak-nebak apa yang dilakukan Nayeon di kos Jungkook? Juga bagaimana respon Jungkook? Eunha jadi ingat Jungkook itu kan orangnya mudah tergoda.

Cuma bisa menghembuskan nafas pelan. Pasrah aja lah, mungkin gak ada yang perlu dikhawatirkan. Toh Jungkook juga gak cerita apa-apa. Tapi tetap aja ya walaupun udah mencoba sugesti dirinya buat gak kepikiran. Tetep aja kepikiran.

Ternyata hidup tanpa dan dengan cinta itu bikin ribet.

Lagi berjalan mau menuju kantin, Eunha gak sengaja menangkap sosok Nayeon yang lagi duduk bareng Jungkook. Emang biasa aja sih, cuma kayak Nayeon yang ngajak ngobrol dan Jungkook yang fokus main ponsel.

Eunha hanya menatap itu sekilas sambil gedikin bahu aja. Lanjut jalan lagi mau beli minum. Haus dia. Sedikit curi-curi pandang ke arah Jungkook dan Nayeon. Pingin lihat apakah reaksi Jungkook tetap cuek?

Emang dasarnya aja Jungkook itu orangnya cuek, bahkan sampai gak nyadar kalau ada Eunha yang lagi di kantin beli minum.

"Kook kamu dengerin aku gak sih?".

Eunha bisa mendengar suara rengekan manja dari mulut Nayeon. Dan sekarang udah narik-narik sebelah tangan Jungkook.

Eunha itu orangnya gak gegabah, belum. Kecuali kalau nanti Jungkook ngerespon rengekan Nayeon.

"Ngapain juga sih loe ke sini Nay? kan gue udah bilang balik aja sana ke kelas". Jungkook mencoba menggerakan tangannya, berusaha melepaskan tangan Nayeon yang bergelanyut manja di lengannya. Tapi matanya masih fokus ke ponsel.

"Gak! Sebelum kita balikan!". Nayeon langsung merampas ponsel ditangan Jungkook dan memasukkannya ke dalam tas yang dia bawa.

Jungkook mengeram menahan marah, jangan sampai dia melakukan kekerasan pada wanita. Cuma bisa menghembuskan nafas pelan mencoba bersabar. Sedikit merasa bego, kok bisa ya dulu macarin ini cewek?

"Kamu gak ngasih alasan apa-apa ke aku pas mutusin".

"Ya pingin mutusin aja". Udah tahu kan kalau Jungkook itu ngomongnya gampang dan santai banget. Bikin Nayeon melotot.

"Gak logis banget alasan kamu".

"Balikin HP gue!". Jungkook agak teriak bikin orang-orang yang berada di kantin termasuk Eunha terlonjak kaget.

Shit! Ntar dikira kasar sama cewek.

Semua mata natap ke arah Jungkook dan Nayeon dan mulai berbisik-bisik.

Ya namanya juga Nayeon drama queen (maaf ya Nayeon pinjem nama doang 🙇) dia langsung nangis kejer gitu.

"Hikss... Kamu tuh tega Kook sama aku, gak inget apa kita udah ngapain aja".

Jungkook langsung melotot, apa-apaan nih cewek. Gak pernah sekalipun Jungkook grepe dia, mentok juga cuma ciuman.

Eunha udah gak karuan aja perasaannya, jadi semakin curiga gara-gara perkataan Nayeon. Mereka udah ngapain aja?

"Lah emang kita pernah ngapain? Jangan ngaco loe!".

Semua orang yang ada di kantin cuma nontonin aja, lumayan drama gratis.

"Sialan! Gak ada yang mau bantuin gue apa gimana sih? DK sama Mingyu kemana lagi".

Sebenernya anak kampus juga pasa heran, kok Jungkook sama Nayeon ada hubungan. Perasaan deket aja gak pernah. Ya iyalah kan Jungkook nyuruh buat pura-pura gak kenal.

Lagi bengong nontonin drama Jungkook dan Nayeon, tiba-tiba Yuna menepuk pundaknya dari belakang. Eunha sempat kaget.

"Na, lama banget sih loe beli minum". Eunha menunjuk dimana ada Jungkook dan Nayeon yang lagi berdebat, dan Yuna mengikuti arah yang di tunjuk Eunha.

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang