3. Panitia Acara Kampus🏡

2.2K 318 16
                                    

Hari ini dekan Fakultas Teknik Kampus 97 mengadakan apel pagi. Yang di mana acara itu membahas Dies Natalis Kampus 97. Dekan juga berpesan bahwa untuk sesegera mungkin membentuk panitia campuran antar Prodi. Soalnya Rektor Kampus 97 meminta setiap Fakultas untuk membuat acara sendiri-sendiri. Ribet memang!

Dari tadi DK sama Mingyu udah misuh-misuh gak karuan, soalnya mereka males banget ngurusin tetek bengek yang berkaitan sama acara Dies Natalis itu.

"Anjir ribet banget sih segala pakai panitia-panitiaan segala bikin pusing aja tuh Rektor". Mingyu misuh-misuh sambil ngemutin permen kaki, dompet tipis jadi gak ada rokok. Miris.

"Wahai malika kedelai hitam, kau sungguh bodoh sekali. Justru ini kesempatan man buat kenalan sama cewek-cewek Prodi lain. Ye gak?". DK menaik-turunkan alisnya sambil menyeringai.

Mingyu yang tersadar dari kebodohannya, langsung nyengir sampai gigi taringnya keliatan.

"Widiihhh pinter juga loe kuda, tumben otak loe bener dikit". Mingyu menepuk-nepuk pundak kurus DK.

"Yee brengsek loe, Jek ngapain sih loe sekarang jadi generasi nunduk mulu perasaan". DK yang heran sama temen sepertongkrongannya itu yang sekarang hobinya nunduk mulu.

"Berisik loe kuda, loe lupa sama cewek yang di kenalin Mingyu ke gue? Ini sekarang lagi gue pepet". Jungkook cuma nengok sekilas terus balik nunduk lagi.

"Wah gercep juga loe Jek, emang tuh cewek demen ama loe?". Denger pertanyaan Mingyu yang menggores harga diri seorang Jungkook cowok terpopuler di Kampus 97, cowok itu langsung natap Mingyu tajem.

"Loe menggores harga diri gue Ming. Asal loe tahu ya, cewek di kampus ini bisa gue dapetin tanpa terkecuali". Jungkook ngomongnya santai banget kayak di pantai.

"Hahahahaha... yakin loe Jek? PD gila loe. Gak inget si Eunha temennya Yuna aja liat muka loe langsung lari ngibrit". DK sama Mingyu ketawa ngakak lepas banget sambil megangin perutnya.

"Cewek kayak Eunha mah kecil kalau buat gue. Dia cuma cewek yang sok jual mahal. Lagian dia buka tipe gue Bro, cewek alim yang kaku. Gak bakalan bebas hidup gue kalau punya cewek kayak dia". Jungkook tersenyum remeh, membuat temennya manggut-manggut.

🐰🐰🐰

Setelah acara apel yang membahas persiapan Dies Natalis Kampus 97 selesai, secara mengejutkan ada pengumuman pembagian kertas di mading kampus. Ternyata ketua BEM mereka udah memilih SIE secara acak.

"Yun, itu ada pengumuman apa yah kok rame gitu? jangan-jangan pengumuman tentang pembagian SIE lagi". Eunha tiba-tiba menghentikan langkahnya sambil menatap lurus ke depan dimana terdapat segerombolan mahasiswa mengerubungi mading.

"Gak tahu juga sih Na, samperin yuk". Akhirnya Yuna menarik Eunha untuk mendekati segerombolan mahasiswa tersebut. Dengan jurus seribu salip Yuna, akhirnya mereka bisa ngelihat mading dengan jelas.

SIE Dekorasi

Aisyah Eunhani-Teknik Boga.

Deokyom Suhendra-Teknik Mesin.

Junedi Rohman-Teknik Mesin.

Lalisa Cahyani-Teknik Kecantikan.

Mingyu Susilo-Teknik Mesin

Muhammad Jungkook Ashari-Teknik Mesin.

Rosita Clara- Teknik Kecantikan.

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang