17. Kalau Kangen Ya Berdoa!

1.4K 268 7
                                    

Baru juga kemarin Jungkook pergi, tapi Eunha udah ngerasa kehilangan. Ya secara setiap hari ada aja tingkahnya Jungkook yang bisa bikin dia tersipu sendiri. Tapi hari ini gak ada. Huft.

Sekarang hari Sabtu dan kuliah libur. Seenggaknya kalau ada kuliah kan bisa sok nyibukin diri dan jadi gak kepikiran. Sekarang cuma duduk bengong di depan teras gak tahu mau ngapain. Gabut!

Dari semalam juga Jungkook gak ngabarin. Mau chat duluan takut ganggu.

"Jangan bengong Na, kesambet ayam tetangga baru tau rasa loe".

Teh Yenni keluar rumah udah cantik pakai banget, wangi juga. Parfumnya itu parfum isi ulang yang baunya nyengat banget bikin kepala pusing. Maklum sepuluh ribuan doang cuy.

"Teteh wangi banget, mau kemana sih?". Sumpah kepala Eunha mendadak jadi pusing pas nyium bau parfumnya Yenni.

"Jalan dong sama Tae. Daripada gabut dan bengong disini aja, ikut kuy".

"Gak ah nanti jadi obat nyamuk".

"Ck! Sama Soobin, Somi juga kali".

Eunha sedikit menimang ajakan Teh Yenni. Daripada gabut.

"Yaudah aku ganti baju dulu". Eunha buru-buru masuk ke dalam rumah, mau ganti baju.

"Gak pakai lama!". Teriak Teh Yenni.

🐰🐰🐰

Akhirnya Eunha, Teh Yenni, Tae, Soobin, dan Somi hangout bareng. Cuma ke mall sih mau nonton film Dilan 1991. Ini Tae berasa bawa rombongan anak PAUD soalnya dia di depan jalannya udah kayak jadi pemandu wisata.

Ini ide Yenni yang katanya pingin nonton film Dilan 1991, soalnya film itu kan kisah temen satu geng motornya Abi. Aslinya Tae mah males banget nonton film itu. Soalnya nanti ujung-ujungnya Yenni bakalan minta dia jadi kayak Dilan.

Dulu aja pas mereka habis nonton film Dilan 1990, Yenni minta kado TTS yang udah diisi biar kayak Milea. Mending kalau TTS kosong, ini juga harus sekalian diisi cuy. Untung sayang.

"Ya ampun so sweet banget sih Dilan, gak kayak kamu".

Tuh kan udah dibilang! Males sebenarnya.

Eunha dari tadi khusyu banget nontonnya, kok jadi keinget Jungkook ya. Jungkook itu persis kayak Dilan, suka jahil. Tapi juga romantis secara tiba-tiba. Pipinya reflek bersemu merah.

Tiba-tiba HP-nya getar.

Jekjk
Lagi apa?

Eunhani
Nonton bioskop

Jekjk
Sama?

Eunhani
Banyak.

Jekjk
Kirain sama cowo lain.

Eunhani
Mana berani.

Jekjk
Oh iya lupa.
Anak penurut

Eunhani
Semalem kemana?

Jekjk
Maaf ga sempet ngabarin.
Capek.
Langsung tidur.

Eunhani
Kirain sengaja

Jekjk
Su udzon terus

Eunhani
Gak gitu

Jekjk
Na?

Eunhani
Ya?

Jekjk
Rindu berat

Eunha senyum sekilas sebelum mengetikkan balasan.

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang