21. Kelabu🌃

1.6K 247 11
                                    

Plak!

"Kurang ajar banget ya kamu".

Eunha udah kembang kempis nahan amarah.

Jungkook pegang pipi kirinya, gila tenaga cewek kalau lagi marah kuat juga.

"Aku mau jelasin semuanya. Tapi kamu gak kasih kesempatan aku buat ngomong".

"Mau ngomong apa lagi sih Jungkook?". Eunha menatap Jungkook lekat-lekat.

"Kita udah berakhir". Lanjutnya.

Membuat hati Jungkook ngilu.

"Gak! Bagiku kita gak berakhir".

"Egois".

Eunha bergegas pergi dan Jungkook membiarkannya.

Menyentuh bibirnya sekilas, manis.

🐰🐰

"Sewoon, balik lagi teh? And Jungkook oppa balikan sama dia?".

Yenni mengangguk sekilas, ceritain masalah ini sama Somi. Toh Somi adik kandung Jungkook.

"Setahu aku, it's old story. Gak nyangka bakalan terulang lagi".

"Alasan mereka putus?".

"Sewoon having sex with another man".

Gila! Yenni nyaris tersedak ale-ale yang lagi dia minum. Goblok kali ya si Jungkook mau sama bekas orang.

"Serius loe Som?".

"Yes, Jungkook oppa yang cerita sendiri. Makannya aku gak nyangka kalau oppa malah milih buat balikan sama cewek itu".

"Jungkook pernah sex?".

Yenni bertanya ragu, tapi penasaran juga.

"No! I know gimana Jungkook oppa".

Somi langsung menjawab pertanyaan Yenni dengan tegas. Dan terlihat mimik wajahnya gak suka gitu.

"Sorry, penasaran aja".

"I know teh, Jungkook oppa itu brengsek. But dia gak mungkin perkosa orang sembarangan".

Ini Somi gak bisa milih kata yang lebih pantas apa gimana ya. Gak di filter.

"Tapi maaf Som, aku udah terlanjur Gak suka sama Jungkook".

"Aku juga kecewa sama Jungkook oppa, udah nyakitin Teh Eunha sampai begitu. Maafin Jungkook oppa".

Kentara banget kalau Somi ngerasa gak enak dan bersalah. Keluarga Abi udah baik banget memperlakukan dia, tapi kakak kandungnya malah bikin ulah.

"Udah lah Som, mungkin Jungkook memang bukan jodoh Eunha".

"But, i wish Jungkook oppa dapetin cewek sebaik Teh Eunha".

🐰🐰🐰

"Soobin... ada Ryu nyariin".

Umi yang lagi nyiram bunga di halaman depan kaget. Pagi-pagi Ryu udah datang aja, gak tahu naik apaan kemarinya.

Soobin buru-buru keluar rumah. Gebetan nyamperin.

"Eh ada apa Ryu?".

"Maaf ya ganggu, mau pinjam catatan Kimia boleh?".

"Apa sih yang enggak buat kamu". Batin Soobin meronta-ronta.

"Oh boleh-boleh. Bentar ya aku ambilin. Kamu duduk dulu".

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang