Tepat hari ini tanggal 16 April 2019, akhirnya Tae dan Yenni udah sah jadi suami istri. Asikkkk....
Tadi pagi sekitar jam sembilan pagi akad nikah mereka digelar. Gak usah ditanya gimana sakral-nya acara itu, bahkan Abi sempat meneteskan air matanya pas menikahkan Tae dengan anak sulungnya.
Akhirnya Abi melepaskan tanggung jawabnya untuk menjaga Yenni ke tangan Tae. Abi berharap anak-anaknya diberikan kebahagiaan dan tidak salah memilih pasangan hidup.
Abi akhirnya agak melunak karena Umi Sowon yang gak lelah untuk selalu mengingatkan suaminya. Apalagi kalau sampai Abi sengaja mengulur waktu biar Yenni gak nikah-nikah. Jangan sampai anak perawannya gak laku-laku.
Senyum bahagia tentunya terpancar dari wajah Tae dan Yenni. Yaiyalah Bro, dua tahun berjuang susah payah man!
Setelah ijab qabul, siangnya dilanjutkan dengan acara resepsi. Acaranya gak mewah-mewah kok, soalnya Abi Jin dan Umi Sowon bilang sederhana aja yang penting sah dan sakral. Uangnya bisa ditabung buat masa depan.
Masih inget kan mereka ngirit banget? Yowis Band, Somi, dan Yuna yang bakalan ngisi hiburan. Dan ya udah bisa ketebak kalau semuanya gratis!
Eunha jaga buku tamu sama saudaranya, namanya Sinbi. Sinbi ini anak dari kakaknya Umi Sowon yaitu budhe Jesicca. Usia Sinbi sama kayak Soobin, dan herannya walaupun mukanya cantik pakai banget. Lha kok tomboy gitu loh.
Kalau gak dipaksa jadi buku tamu sama Mama Jesicca juga Sinbi pasti ogah disuruh pakai kebaya gini.
"Aduh Teh, panas banget. Ini sempit bajunya, ketek aku udah bau". Daritadi Sinbi udah ngeluh terus kalau lagi gak ada tamu. Kalau ada tamu dia pura-pura feminim dan senyum kepaksa.
"Ih... kamu mandi gak sih Sin? Jorok". Eunha menutup hidungnya pakai tangan, soalnya Sinbi ngangkat keteknya sendiri terus dicium.
"Teh Eunha sembarangan, mandi dong cewek cantik begini".
"Berisik dari tadi". Eunha mencubit bibir Sinbi bikin cewek itu cemberut.
"Teh itu cowok bad boy look cowok loe?". Sinbi gedikin dagu ke arah cowok yang lagi ngutak-atik gitarnya.
"Kenapa emang?". Eunha melirik sekilas dan balik bertanya sama Sinbi.
"Selera loe boleh juga Teh, kirain bakalan sama cowok yang celananya dinaikin sampai keperut terus yang rambutnya kinclong disisir ke samping". Sinbi cekikikan bikin Eunha melotot. Hei... kurang ajar, emang dikira Eunha gak bisa nyari cowok.
"Sembarangan anak kecil".
"Enak aja anak kecil, gue udah punya cowok dong". Walau tomboy begitu, Sinbi punya cowok dong. Namanya Jackson, bad boy juga.
"Bilangin budhe Jesicca nih". Eunha menggoda Sinbi.
"Weh gak asyik nih Teh Eunha, ember". Sinbi mencibir bikin Eunha ketawa cekikikan, ngerjain Sinbi asyik juga.
"Na".
Jungkook datang menghampiri Eunha dan Sinbi di depan pintu masuk gedung yang buat resepsi. Senyum sekilas sama Sinbi.
"Ciye... disamperin Mas pacar". Goda Sinbi, Sinbi itu orangnya supel jadi dia santai aja sama orang baru.
"Berisik". Eunha mencubit pinggang Sinbi gemas.
"Yaudah deh sok atuh lanjutin ngobrolnya. Sinbi mau ngambil minum, gerah euy". Sinbi langsung melenggang pergi meninggalkan kedua sejoli itu, paham dia mah ada yang mau mojok.
"Kenapa?". Tanya Eunha setelah Sinbi pergi.
Jungkook duduk di samping Eunha, tempat yang tadi diduduki sama Sinbi. Meletakkan sebelah tangannya di belakang kursi Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomat (JJK-JEB)✔
Roman pour Adolescents(Selesai) Buku ini hanya mengisahkan tentang seorang pemuda yang labil pada masanya bernama; Muhammad Jungkook Ashari. 📣Note: Buku pertama nyenyee😆