Hari ini adalah hari dimana kampus mereka mengadakan acara Dies Natalis. Fakultas Teknik Kampus 97 sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang. Mulai dari bazar makanan yang tentunya anak jurusan Tata Boga lah yang ikut turun tangan, juga stand kecantikan dimana anak-anak Teknik Kecantikan membuka beberapa stand yang disulap menjadi salon gratis.
Sebenarnya acara yang paling ditunggu oleh anak Fakultas Teknik adalah acara pensi, dimana ada Yowis Band yang bakalan manggung lagi setelah hiatus lama.
Padahal mayoritas anak Fakultas Teknik itu adalah laki-laki, tapi anehnya anak dari Fakultas lain nyasar ke Fakultas Teknik. Bagi mereka Yowis Band itu mengingatkan pada band The Junas Monkay. Pada masa itu band yang anggotanya Stefan William, Adit, dan juga Ajun merupakan band yang digandrungi para remaja karena personilnya yang semuanya ganteng-ganteng.
Gak ada bedanya juga sama Yowis Band dimana mereka semua juga memiliki visual yang luar biasa. Kalau Jungkook mah gak usah diraguin lagi visualnya, dia bagaikan arjuna-nya kampus 97. Mingyu meskipun sering dikatain keling juga nyatanya bisa bikin cewek-cewek pada jejeritan. DK yang katanya cangkem nya gedhe juga bisa bikin anak perawan pada mimisan.
Semua orang kan punya pesona sendiri-sendiri buat menarik lawan jenis. Betul?
Dari tadi Fakultas Teknik udah rame banget udah kayak ada konser Kpop. Masalahnya ini semua anak-anak cewek entah dari Fakultas mana pada bawa-bawa poster yang ada gambarnya Jungkook, Mingyu, sama DK. Segala ada kertas gedhe yang tulisannya nama personil Yowis Band. Cuma satu yang kurang, gak ada light stick.
Dari tadi Yuna udah misuh-misuh karena gak terima cowoknya banyak yang nge-fans. Ya gimana sih, bagi Yuna cewek-cewek itu gak tahu malu.
Padahal Yuna udah sering ngepost fotonya bareng DK di instagram, sengaja sih biar seluruh dunia pada tahu kalau DK personilnya Yowis Band itu udah ada pawangnya.
"DK I Love You? Cih!". Udah sepuluh kali terhitung tiap ngelewatin cewek-cewek yang pada bawa tulisan tentang DK, Yuna selalu ngomentarin dengan sinis. Bikin Eunha geleng-geleng kepala.
"Udah lah Yun, cuma hari ini doang DK tampilnya. Besok udah enggak lagi. Sabar aja". Eunha menepuk-nepuk pundak Yuna berusaha buat menenangkan.
"Ya gimana gak sebel sih Na, mereka semua gue yakin udah pada tahu kalau DK itu pacar gue. Masih aja keganjenan segala bawa poster yang ada gambarnya muka cowok gue, tulisan DK I Love You . Sok cantik banget".
"Udah ah Yun pusing aku dengerin kamu ngomel mulu, ngapain sih dipikirin toh DK juga buktinya milih kamu kan bukan mereka". Bagi Eunha, Yuna itu adalah cewek yang posesif dan terlalu memikirkan hal-hal kecil semacam ini.
Ngapain sih harus memikirkan sesuatu yang sebenarnya gak penting. Toh buktinya DK sekarang pacarnya Yuna kan? Bukan cewek-cewek yang bawa-bawa poster gambar DK sama tulisan-tulisan aneh.
"Iya sih Na, awas aja kalau sampai DK berpaling ke cewek-cewek keganjenan itu".
Eunha diam saja gak menanggapi omelan Yuna. Karena di atas panggung sana Jungkook, Mingyu, dan DK mulai mengatur posisi masing-masing. Kehadiran mereka di atas panggung membuat jeritan histeris cewek-cewek dari berbagai Fakultas semakin riuh.
Dari stand bazar makanan tempat dia dan Yuna jaga, Eunha bisa melihat Jungkook dengan wajah cool andalannya sedang menggantungkan gitar ke badannya. Gak tahu juga kenapa fokusnya langsung ke arah Jungkook.
Jungkook sangat tampan. Jaket bomber hitam andalannya dipadukan dengan ripped jeans berwarna senada juga sneakers putih, ditambah rambut coklat gelapnya yang disisir kebelakang juga piecering di kedua telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomat (JJK-JEB)✔
Fiksi Remaja(Selesai) Buku ini hanya mengisahkan tentang seorang pemuda yang labil pada masanya bernama; Muhammad Jungkook Ashari. 📣Note: Buku pertama nyenyee😆