Jadwal Jungkook itu sibuk cuy, kadang dia suka menyesali hidup sebagai cowok ganteng. Banyak banget godaannya, resiko jadi cowok terlalu tampan dan baik hati. Gak tega buat nolak cewek-cewek yang asw-nya menarik buat di jadiin korban ke-playboyan-nya.
Jadwal Kencan
Tahun 2019-2020Senin: Tzuyu-anak kecantikan.
Selasa: Nayeon-anak seni musik.
Rabu: Jieun- kakel jurusan tari.
Kamis: Chaeyon- anak tata boga.
Jumat: Solbin- anak ekonomi.
Sabtu: Nancy- anak managemen.
Minggu: Yeri- degem baru.Jungkook mah kalau mau macarin cewek-cewek kudu khatam sama yang namanya jurus speak, bohong, gombal. Ya intinya Jungkook itu definisi playboy yang bukan abal-abal. Soalnya selama dia macarin tujuh cewek dalam setahun, gak pernah yang namanya ke-gep selingkuh. Mantul ga tuh.
Dia itu pinter, tapi sayang kepintarannya tidak digunakan dengan baik. Astaghfirullah. Buktinya dia sampai bikin jadwal kencan segala yang tujuannya pastilah biar gak ketahuan dong sama pacar-pacarnya yang lain. Bisa mampus kalau beneran ketahuan masalahnya mereka semua satu kampus.
Tapi emang dasar tukang ngibul kelas kakap, Jungkook bilang sama pacar-pacarnya kalau di kampus pura-pura gak kenal soalnya katanya gak mau kalau pacar-pacarnya itu bakalan diserang sama cewek sekampus gara-gara jadi pacar dia.
Padahal mah sebenernya itu cuma alasan aja biar gak ke-gep macarin tujuh cewek yang sebenernya semuanya sekampus. Dan bego-nya emang pacar-pacarnya Jungkook itu percaya aja.
Jungkook juga gak tahu kenapa dia bisa jadi sebrengsek ini mainin cewek. Dari ketujuh cewek itu gak ada yang bikin Jungkook minat, tapi kalau kata Jungkook surga itu adalah : harta, tahta, dan wanita. Jadi tanpa wanita hidup Jungkook bakalan gak lengkap. Aseekkk.
Jungkook juga selalu menerapkan prinsip bahwa: ngapain sih seriusin anak orang cepet-cepet lagian gue masih muda, masih pingin berkelana nyicipin semua cewek yang ada di dunia ini. Setan emang!
Lagian ketujuh cewek itu bakalan Jungkook pacarin setahun doang, tahun depan udah didepak. Soalnya dia mau ngasih kesempatan cewek-cewek lain buat ngerasain jadi pacarnya pangeran kampus. Eaaaak.
Hari ini hari senin berarti jadwalnya Jungkook jalan sama Tzuyu anak teknik kecantikan. Padahal Tzuyu ini satu jurusan sama Lisa dan Rosi tapi saking pinternya Jungkook, mereka gak tahu kalau dia macarin Tzuyu.
Bagi Jungkook Tzuyu itu aestatic man! Sempurna banget fisiknya, tapi Tzuyu itu manja pakai banget sukanya nyuruh-nyuruh Jungkook beliin makanan malem-malem kayak orang ngidam. Kalau Jungkook gak mau beli in Tzuyu bakalan bilang:
"Kamu tuh jadi cowok dikodein gak pernah peka ya, harusnya kalau aku bilang lagi pengen sesuatu tuh kamu langsung ujug-ujug gitu dateng ke rumah aku bawain makanan. Biar kayak di sinetron-sinetron Jungkook ".
Kalau udah kayak gitu Jungkook kadang mikir nyesel jadiin Tzuyu pacarnya, banyak maunya man!
Seperti biasa kalau jalan sama Tzuyu biasanya Jungkook nemenin Tzuyu ke salon, ya maklum kan namanya juga anak kecantikan.
"Baby kamu tungguin di sini ya jangan kemana-kemana aku mau creambath dulu". Jungkook sih cuma ngangguk sekilas, aslinya males juga. Dan suka heran emang rambutnya Tzuyu kutuan ya? Perasaan tiap nganterin ke salon cuma creambath doang.
Lagi asyik-asyiknya main game PUBG di HP, tiba-tiba ada yang nyolek dia.
"Loh kak Jungkook ngapain di sini kak? Tadi katanya lagi gak enak badan makannya gak bisa nemenin aku ke salon".
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomat (JJK-JEB)✔
Novela Juvenil(Selesai) Buku ini hanya mengisahkan tentang seorang pemuda yang labil pada masanya bernama; Muhammad Jungkook Ashari. 📣Note: Buku pertama nyenyee😆