Bonchap 11; Cincin Pernikahan💍

2K 224 29
                                    

Jungkook menuju pangkas rambut Madura ditemenin sama Tae. Cowok itu bingung mau potong model apa, Eunha sukanya yang kayak gimana sih? Takutnya nanti kalau salah model rambut, Eunha beneran ganti suami lagi. Tae ikutan bingung soalnya dia juga gak tahu seleranya Eunha yang kayak gimana. Lagian Jungkook males banget sih sampai rambut aja memanjang kayak gitu.

"Bang, bagusnya gue potong model apa ya?". Tanya Jungkook sambil mengamati gambar model rambut yang tertempel di tembok pangkas rambut Madura.

"Punk aja Jek bagus tuh". Anjir! Apa gak salah tuh, ya kali mau di potong model punk udah ngalahin jengger ayam jago aja.

"Serius Bang, ngelawak mulu". Kali ini Jungkook menyisir rambutnya dengan jari melalui kaca besar di salon itu. Tukang cukurnya cuma nyimak padahal udah siap banget buat mangkas rambut Jungkook.

"Potong rambut kayak artis korea kesukaan Eunha aja Jek, sapa tahu ntar malem di kasi ena-ena". Saran Tae sambil nyengir, Jungkook otak byuntae-nya langsung konek dong. Kok Tae pinter juga ya hehehe tau aja kalau Jungkook udah lama gak kuy wkwk.

"Good idea". Jungkook lantas langsung googling melihat foto Jungkook BTS terkini. Jungkook menggumam oke juga nih gayanya. Dan langsung saja menunjukkan foto Jungkook BTS pada tukang cukur dan bilang mau model gaya rambut kayak gitu.

Untung tukang potong rambutnya ahli biarpun bayarnya cuma sepuluh ribu karena promo. Yeuuu CEO doyan promo. Alhasil hasilnya gak mengecewakan, padahal Jungkook potong pakai model apa aja juga udah pasti hasilnya bagus. Orang ganteng mah beda. Sekarang rambutnya udah mengkilap dikasi pomade terus poninya disisir ke belakang, jidatnya Jungkook kelihatan bersinar dan bening banget, Tae aja sampe bisa ngaca.

"Gimana Bang, keren gak?". Tanya Jungkook sambil nyengir.

"Udah keren banget ini mah, gue bisa numpang ngaca". Jawab Tae sambil membenarkan tatanan rambutnya dan ngaca dijidat Jungkook.

Baru keluar dari salon madura dan hendak menaiki motor, tiba-tiba ada mas eh mbak eh mas. Gak tahu sih mas atau mbak kayak mas-mas eh pas ngomong suaranya cewek yang mendekati mereka menawarkan sesuatu.

"Mas, minat bikin tatto gak? Salon tatto kita lagi promo nih. Atau mas-nya berminat jadi model tatto?". Tawar mbak-mbak itu yang bername tag Mijoo? Mi ijo?

"Model tatto? Keuntungannya kalau kita ikut apa Mbak?". Tanya Jungkook yang mode CEO-nya mendadak keluar sambil menatap mbak Mijoo menelisik. Anjir biarpun mbak Mijoo gayanya kayak cowok tapi dia normal kali yang bisa deg-degan kalau berhadapan sama cowok ganteng.

"Ya nanti pasti dikasih bayaran lah Mas, sama dapet free bikin tatto selama setahun". Jelas mbak Mijoo, Jungkook sama Tae sedikit menimang.

"Mbak saya gak minat jadi model tatto, tapi kalo bikin tatto boleh juga". Jawab Jungkook kemudian, dia inget kalau udah lama gak bikin tatto. Terakhir pas kuliah didada dan sekarang udah memudar. Dan mendadak pingin ngukir nama Eunha sama anaknya dibadan keren kali ya. Tanpa mikir bisa aja nanti di rumah jadi perang dunia ke-283773727273273377273.

"Boleh Mas, ayolah kalau begitu". Mbak Mijoo mengarahkan mereka untuk menuju salon tatto yang gak jauh dari tempat pangkas rambut madura. Si Tae ngikut aja, kan Jungkook bos-nya.

"Mbak tapi saya mau design sendiri, maunya gambar galaksi sama bunga sakura". Kata Jungkook udah request lebih dulu sebelum Mbak Mijoo negeluarin buku contoh design.

"Tapi nanti bakalan lebih mahal Mas biayanya kalau request design sendiri". Kata Mbak Mijoo.

"Berapa-pun bakal saya bayar". Jungkook mode sultan on. Mbak Mijoo langsung kicep baru sadar kalau yang lagi ada di salon tatto tempat dia kerja holkay.

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang