46. Cobaan Cinyun di Bulan Ramadhan😢 (End?)

1.8K 227 8
                                    

Kayaknya nasib ibu dan anaknya hampir sama ya hehe. Gimana enggak sama, habis sholat subuh hati Eunha mendadak nyesek Bro gara-gara Jungkook update foto di instagram kayak gini👇

M.Jungkook

Miss you so much Ariana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Miss you so much Ariana. Long time no see ❤

30rb likes
Lihat semua komentar...
Mingyu ngeclub lagi loe?
Juned ketemu Ariana gak ngomong-ngomong loe.
M.Jungkook @Juned gue gak sengaja ketemu doi. Doi lagi nge-dj.

Hati cewek mana sih yang gak sakit? Lagi dan lagi Jungkook ingkar janji. Bukan masalah dia foto sama cewek bernama Ariana itu. Tapi lebih kepada janji Jungkook yang katanya mau berubah. Tapi sepertinya itu gak mudah ya bagi Jungkook. Jadi ibaratnya dia itu Tomat alias tobat maksiat.

Ya udah sih Eunha gak mau pikir panjang. Dan saat ini Eunha malah jadi mikir sepertinya memang hubungan diantara mereka itu salah. Dan setelah diingat lagi, Eunha jadi sering berbuat dosa. Dan Jungkook berubah juga bukan karena niat. Entahlah Eunha hanya berfikir untuk berakhir saja.

Gak mau ambil pusing, Eunha menatap Yuna yang sedang tidur disebelahnya. Ya ternyata Yuna benar-benar menginap di rumah Eunha sebelum lusa gadis itu mudik ke kampung halamannya. Eunha lagi gak mau mikir macam-macam toh dia juga lagi puasa. Gak mau ambil resiko puasanya batal.

Kampus udah mulai libur dan saat itulah intensitas kebersamaan dan bertemunya Jungkook dengan Eunha juga semakin jarang. Dan Eunha baru tahu kalau dibelakangnya Jungkook masih belum berubah. Tersenyum miris sepertinya gak ada yang bisa dibanggakan dari hubungan mereka.

⚫⚫

"Na, temenin Teteh ke pasar yuk". Kata Teh Yenni sembari mengelus perutnya yang sedikit membuncit.

"Mau beli apa Teh?".

"Aku kepikiran pingin beli jajanan pasar nih dari kemarin". Jawab Yenni sembari cemberut, ya gimana sih dia itu kayak yang repot karena jadi kepinginan yang macam-macam.

"Emang puasa-puasa gini ada yang jualan Teh? Ntar sore aja kenapa sih". Eunha baru ingat kalau ini lagi puasa, ya mana mungkin ada yang jualan kan?😅

"Eh iya astaghfirullah... Ya udah ntar sore temenin ya beli jajanannya".

"Siap Teh ntar kita buber aja sekalian bertiga". Usul Eunha.

"Boleh juga. Eh tapi kamu ga ada rencana buber sama Jungkook Na? Perasaan kalian jarang loh quality time". Eunha bungkam mendengar pertanyaan kakaknya. Eunha lagi malas bahas soal Jungkook dan apapun tentang Jungkook. Perasaanya didominasi oleh kekecewaan yang teramat mendalam.

"Hmmm... enggak Teh, dia lagi sibuk".

"Sibuk sama cewek lain dan nge-club". Batin Eunha.

"Oh bisa sibuk juga tuh orang". Kekeh Teh Yenni.

"Yaudah deh Teh aku sama Yuna udah rencana mau jalan nih ngabuburit". Eunha langsung meninggalkan Teh Yenni sendirian. Udah gak mau dengar Jungkook lebih jauh lagi.

Jekjk
Na, nanti buber yuk...
Miss you :3

Eunha tersenyum miris melihat chat yang baru aja dikirim Jungkook. Dan memilih mendiamkan saja, toh Eunha lihatnya cuma dari poopup jadi Jungkook gak bakalan tahu dia udah read atau belum. Memasukkan ponselnya kedalam slingbag dan bergegas keluar kamar dan cus mall buat jalan sama sahabat.

"Eh Na, loe udah lihat belum sih Jungkook upload foto apa?". Lagi dan lagi tentang Jungkook, Eunha menghembuskan nafas malas. Asli ya dia malas banget.

"Udah dan gak mau bahas. Bukan urusan aku aja". Jawab Eunha cuek.

"Maksud loe Na? Dia cowok loe loh meskipun kalian gak jadian". Tanya Yuna sembari mengerutkan dahinya bingung, mencoba mencerna maksud sahabatnya ini.

"Dan kayaknya aku mau mengakhiri ini". Yuna sontak membulatkan matanya kaget.

"Hah? Gila loe Na? Gimana sih gue jadi gak ngerti sama jalan pikiran loe". Jawab Yuna gemas.

"Selama aku sama dia, aku cuma nambah dosa Yun. Dan juga dia udah janji sama orangtua ku buat berubah tapi dia masih tetap sama. Aku cuma gak mau dia berubah tapi gak ikhlas, dan aku memutuskan buat ngelepas dia aja".

Eunha tersenyum samar, dia sempat lupa kalau Jungkook itu punya prinsip bebas tanpa batas. Dan apakah dirinya yang membatasi ruang gerak Jungkook?

"Ya terserah loe aja sih Na kalau alasan loe emang logis. Gue cuma bisa dukung aja". Yuna menepuk pundak Eunha sekilas. Memang sedari awal Yuna juga udah gak yakin sama hubungan sahabatnya itu.

🐰🐰🐰

Sore harinya Eunha, Yenni, dan Yuna beneran buber dong. Mereka mah jalannya gak mau terlalu jauh. Cukup depan kampus aja udah lengkap mau makanan apaan juga. Kebetulan mereka kepingin makan steak yang lumayan lah ada paket promonya. Sembari menunggu buka, mereka saling mengobrol.

"Eh Na Jungkook sama siapa?". Teh Yenni menunjuk kearah depan dimana Jungkook lagi berjalan beriringan sama seorang cewek. Dan Eunha ingat kalau cewek itu adalah Ariana.

"Gak tahu". Jawabnya acuh.

"Cuek banget sih, cowoknya jalan sama cewek lain juga....".

"Woiiii Jungkook!!!". Panggil Yenni keras banget, bikin Jungkook dan Ariana noleh dan berjalan menghampiri mereka. Nyebelin gak sih Teh Yenni tuh?

"Siapa nih Kook?". Tanya Yenni sembari melirik Ariana yang pakai baju seksi banget. Eunha sama Yuna bagian nyimak aja.

"Oh ini temen gue Teh, Ariana namanya. Dia DJ dari amerika". Jawab Jungkook yang melirik kearah Eunha yang sedari tadi diam aja.

"Hello i'm Ariana, nice to meet you". Kata Ariana ramah, Yenni cuma senyum sekilas doang habis itu udah.

"Mau jalan?". Tanya Yenni, ini malah yang kepo Yenni bukan adiknya yang notabene adalah teman dekat Jungkook.

"Nganterin dia mau kerja". Jawaban Jungkook udah bisa Eunha cerna dengan baik. Ariana kan DJ pasti kerjanya ya gak jauh-jauh dari kata club.

"Oh...". Jawab Yenni cuek. Kok Yenni jadi sebel ya?

"Na, kok gak jawab pesan aku?". Tanya Jungkook yang mulutnya udah gatel mau ngomong sama Eunha.

"Oh maaf aku gak tahu". Jawab Eunha cuek.

"Oh iya Kook aku mau ngomong sebentar. Tapi gak disini bisa? ". Jungkook langsung mengangguk dan berjalan mengikuti Eunha sampai di depan warung steak itu.

"Mau ngomong apa?". Tanya Jungkook lembut.

"Aku menyerah sama hubungan ini". Jawab Eunha langsung, udah males basa-basi.

"Jangan ngaco!". Kata Jungkook dengan emosi. Dia gak suka Eunha bilang kayak gitu.

"Aku gak ngaco!".

"Kenapa? Karena foto itu?". Tebak Jungkook.

"Lebih dari itu, aku udah terlalu biasa lihat kamu sama cewek lain". Jungkook merasa tertohok dengan perkataan Eunha.

"Lalu karena apa lagi? Jangan main-main sama perasaan aku Na".

"Aku gak pernah main-main. Tapi aku merasa hubungan kita gak wajar Kook. Aku lebih sering ngerasa kecewa ketimbang senangnya. Kamu selalu seenaknya sama aku. Dan jangan kira aku gak tahu kalau selama ini kamu masih sering nge-club". Jungkook kicep gak jawab lagi. Toh apa yang diucapkan Eunha itu bener.

"Jadi ayo jalan masing-masing". Kata Eunha kemudian.

End?

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang