32. Rasa diwaktu Yang Salah💔

1.4K 227 17
                                    

Jungkook lagi nyebat di depan minimarket, matanya gak sengaja menangkap sosok cewek familiar yang keluar dari minimarket yang sama. Jantungnya berdetak kencang seperti waktu pertama kali dia merasakan jatuh cinta pada cewek itu.

Mata mereka saling bertemu tatap, Jungkook mematung ketika cewek itu menyunggingkan senyum ke arahnya.

"Masih sama cantiknya". Batin Jungkook.

Cewek itu berjalan mendekatinya dan mengulurkan tangan.

"Apa kabar?".

Mendengar suaranya masih bisa bikin jantung Jungkook gak karuan. First Love sebelum Sewoon. Melihat tangan itu sekilas dan menjabatnya.

"Baik". Masih blank dan cuma bisa memberikan respon seadanya.

Cewek itu tersenyum sekilas dan mengambil tempat tepat di samping Jungkook.

"Masih ingat gue?".

"Lia". Jawabnya singkat sambil matanya menatap cewek bernama Lia itu lekat. Rasa rindu dan sakit datang tiba-tiba seakan memaksa Jungkook untuk mengingat semua kenangan bersama Lia.

Relia Olivia adalah cinta pertama Jungkook yang sebenarnya. Jauh sebelum Jungkook menjalin hubungan dengan Sewoon, sebetulnya Jungkook sudah mengenal cinta. Dan Lia adalah cewek yang mengenalkan rasa cinta padanya pertama kali.

Mereka dekat sangat dekat tapi ketika Jungkook mulai menyatakan perasaannya pada Lia, tiba-tiba Lia menjauhinya dan hilang bagai ditelan bumi. Dan dari situlah Jungkook merasakan sakit yang teramat dalam, hingga Sewoon datang dan mengobati segalanya.

"Maaf". Ucap Lia kemudian.

"Lupain aja". Jungkook menatap lurus kedepan sambil menghisap rokoknya yang tinggal setengah.

"Waktu itu aku belum siap". Entah maksudnya apa, tapi Jungkook cukup paham dengan apa maksud dari omongan Lia. Tentang masa lalu.

"Hm". Gak ngerti lagi kenapa cobaan seakan datang bergantian, Tuhan sedang menguji kesetiaannya pada Eunhani atau apa? Hingga orang-orang dari masa lalunya mulai kembali.

"Sekarang aku datang buat kamu. Rasaku masih sama Kook". Lia mencoba menggenggam jemari Jungkook, membuat Jungkook menatap genggaman itu.

"Rasaku juga masih sama....". Lia tersenyum lega ternyata perasaan Jungkook gak pernah berubah.

"Tapi sayangnya rasa kita sama diwaktu yang salah". Senyum manis dibibir Lia hilang digantikan dengan senyum sendu. Terlambat ternyata.

"Kenapa?".

"Aku udah punya seseorang". Jungkook berdiri dan mematikan rokoknya.

"Senang bertemu denganmu lagi Relia". Lanjutnya kemudian pergi meninggalkan Lia sendiri yang menahan sesak didadanya.

🐰🐰🐰

Dari tadi Jungkook melamun dan jadi gak fokus. Ngajakin Eunha ketemuan di taman kampus, tapi Jungkooknya malah bengong. Jadi bikin bingung.

"Jungkook kamu kenapa?". Gak nyaman dengan situasi yang hening, Eunha memutuskan untuk bertanya pada Jungkook.

"Aku gak papa". Jungkook senyumnya kayak dipaksain gitu terus balik bengong lagi.

Eunha lagi sebel, terlebih sekarang dia lagi PMS beneran. Ya gimana sih tiga puluh menit loh dianggurin.

"Udah ah Kook, kalau kamu cuma minta aku buat nemenin kamu bengong mending aku pergi aja". Eunha berdiri dari duduknya, Jungkook yang baru sadar langsung berdiri dan meraih tangan Eunha.

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang