13. Pencuri Hati💰

1.6K 289 16
                                    

Masih dengan perayaan Dies Natalis, dan hari ini adalah hari terakhir. Jurusan Tata Boga kebetulan memang diberikan jam kosong selama tiga hari dikarenakan mereka membuka stand makanan di hari perayaan Dies Natalis.

Kebetulan Eunha menjaga stand bersama Yuna dan juga Mina. Mereka bertiga dari tadi gabut, soalnya ini stand lagi sepi. Anak jurusan lain masih pada ada kelas masalahnya.

Mata Yuna gak sengaja lihat ada speaker plus dengan mic nya. Dengan semangat empat lima Yuna langsung ngambil laptop-nya, buka youtube pakai wi-fi, dan langsung menancapkan kabel speaker ke laptop-nya.

Anak jurusan Tata Boga yang lain mendadak kaget saat Yuna menyanyikan lagu milik Via Vallen yang berjudul Bagai Langit dan Bumi.

"Bagaikan langit dan bumi aku dan engkau selamanya takkan pernah bisa kan bersama".

"Sadar ku siapa yang tak pantas untuk bersanding denganmu".

"Usaplah air matamu, relakan diriku bukan maksud hatiku tuk melukaimu tapi karena tak ada restu dari orang tuamu".

"Setulus dalamnya rasa cintaku tak cukup meyakinkan hati orang tuamu sadar derajat harta yang ku punya tak sebanding denganmu".

Lagunya sih galau gitu, tapi asyik juga kalau Yuna yang bawain. Makannya anak Tata Boga yang mayoritasnya cewek jadi pada ikutan joget.

Bahkan anak Jurusan Teknik Mesin yang baru aja keluar kelas mendadak cengo, ngelihat ada anak jurusan Tata Boga mendadak jadi penyanyi dangdut.

Apalagi DK yang tahu kalau ternyata yang lagi dangdutan itu ceweknya sendiri. Tapi masalahnya ngapain Yuna bawain lagu galau kayak gitu, perasaan mereka di restuin kok sama orangtua. Bodo amat yang penting asyik!

"Kyoem, itu Yuna nyindir gue apa gimana sih?". Jungkook mendadak bete soalnya kan lagu yang di bawain Yuna tuh dia bingit!

"Bhak.... ngerasa tersentil hati loe Jek?". Mingyu terbahak sambil nunjuk-nunjuk Jungkook bikin mood nya tambah jelek.

Lagi pada ngecengin Jungkook yang mendadak bete. Tiba-tiba suara lembut mengalihkan segalanya.

"Hanya ingin berdiam, dikesunyian malam...".

"Ku ingin memastikan diri, apakah ku telah jatuh hati...".

"Kepadamu pencuri hati, yang tak kusangka kan datang secepat ini.."

"Padamu pencuri hati, biarkan ini menjadi melodi cinta berdua...".

Jungkook reflek menyunggingkan senyumnya ketika mendengarkan Eunha menyanyikan lagu Giselle yang berjudul Pencuri Hati.

Tadinya dia udah bad mood memang gara-gara mendengar Yuna menyanyi lagu yang artinya seperti menyidir dirinya.

Tapi setelah mendengar Eunha menyanyikan lagu yang arti lagunya dia yakin 100% adalah untuk dirinya. Mood nya jadi membaik, memang Eunha itu mood maker-nya.

🐰🐰🐰

"Na mendung banget, gelap gini".
Eunha dan Yuna terjebak di kampus yang mulai sepi. Mereka berdua kebagian jatah buat beres-beres stand. Tadinya udah mau langsung pulang, tapi melihat langit udah hitam kayak gitu bikin mereka takut kalau ada petir.

"Gimana nih Yun, aku juga takut mana tinggal kita berdua lagi". Eunha mengamati sekitar kampus dan beneran tinggal mereka berdua doang. Kalau ada setan gimana?

Tiba-Tiba ponsel Eunha berbunyi...

Tring...

Jekjk
Udah pulang?

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang