Jekjk
Na buka pintu!Ini udah jam sembilan malam, posisi udah mau pergi tidur. Pakai piyama Minnie warna ungu, mendadak bangun karena lihat pesan yang dikirim Jungkook. Buka tirai kamar dan ngelihat pemilik hatinya lagi senderan di tiang teras rumah.
Senyum sekilas, bergegas keluar rumah.
Saling tatapan beberapa menit, seakan saling mengobati rindu melalui tatapan itu.
"Hai".
Sumpah rasanya Jungkook kangen banget sama cewek di depannya ini. Tiga hari gak ketemu kok Eunha jadi tambah cantik. Apa ini efek kangen ya?
"Kamu udah pulang kok gak ngabarin?". Eunha jalan lebih mendekat ke arah Jungkook. Tatap wajah yang beberapa hari gak dilihat.
"Sengaja kan surprice".
"Tapi aku lagi gak banget gini".
Asli nya Eunha itu malu banget, secara dia keluar cuma pakai piyama plus habis pakai cream malam. Jadi bare face gitu.
"Masih cantik". Senyum tipis sambil menepuk pelan kepala Eunha.
"Maaf ganggu tidur kamu, tadinya mau besok ketemunya. Tapi udah gak tahan".
"Gak tahan?".
"Kangen". Eunha menunduk malu dengar ucapan Jungkook, dan sedikit mainin kakinya di goyangin. Salting.
"Ya udah sana lanjut tidurnya. Aku pulang dulu".
"Iya hati-hati".
Tatap wajah di depannya, sedikit menunduk untuk cium kening Eunha sekilas. Iya sekilas doang, ntar kalau tiba-tiba Abi keluar bisa gawat.
Eunha sebenarnya tahu kalau ini salah, Tapi gak tahu aja susah buat nolaknya.
"Good Night".
🐰🐰🐰
"Jek, ada hal penting yang perlu loe tahu". Mingyu mendadak ngajakin ngomong Jungkook serius.
Otomatis Jungkook tatap Mingyu sambil mengernyit heran.
"To the point aja Ming". Mendadak perasaan Jungkook gak enak.
"Jujur sama gue, reaksi loe kalau gue sebut nama....".
"Sewoon".
Deg!
Cerita lama....
Jungkook reflek menegang. Bertahun-tahun gak dengar nama itu. Kok sekarang dengarnya bikin hati ngilu?
Jadi Jungkook sama Mingyu itu teman satu SMA. Cinta pertama Jungkook itu adalah Sewoon. Kakak kelasnya di SMA, beda setahun. Putus karena keduanya mau fokus ke pendidikan. Dan kebetulan Sewoon sekolah di Surabaya. Mereka gak mau LDR-an jadi mending putus.
"Maksud loe apa sih Ming?". Jungkook mencoba untuk terlihat biasa saja. Padahal dalam hati bertanya-tanya, gimana kabarnya si cinta pertama.
Ada yang bilang kan kalau cinta pertama itu susah untuk dilupakan.
"Kemarin gue ketemu dia di supermarket depan. Dan dia nanyain loe".
"Terus?".
"Pingin ketemu, dan minta kontak loe".
Jungkook mejamin mata sejenak, berfikir. Sebenarnya dia gak tahu Sewoon itu udah hilang dari hatinya atau belum? Dan sialnya dengan gegabah dia malah udah menaruh satu nama lagi di hatinya. Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomat (JJK-JEB)✔
Teen Fiction(Selesai) Buku ini hanya mengisahkan tentang seorang pemuda yang labil pada masanya bernama; Muhammad Jungkook Ashari. 📣Note: Buku pertama nyenyee😆