Bonchap 13; Enter Wind💨

3.6K 248 38
                                    

Gara-gara keseringan pakai baju ketekan sama kebiasaan gak pakai baju kalau tidur, alhasil Jungkook masuk angin atau bahasa gaulnya; Enter Wind. Eunha sebagai istri yang baikpun ngerokin Jungkook sampai punggung suaminya memiliki tatto lokal. Lagian dikasih tahu sukanya bandel, selain gak pakai baju sembarangan bisa menimbulkan pikiran yang iya-iya dari tetangga ternyata juga bisa menimbulkan masuk angin. Jungkook mendadak nyesel gak dengerin nasehat istri gembrotnya.

Karena gak mau Syakura kenapa-napa dan emang karena Eunha orangnya parnoan gitu, alhasil Syakura diungsikan sementara ke kamar Abi dan Umi-nya. Takut ketularan Jungkook sakit katanya. Jungkook udah meringis-ringis pas Eunha ngerokin punggungnya pakai koin lima ratusan di goreng dadakan enak-enak, eh?

Eunha ngerokin sih, tapi ya gitu mulutnya gak berhenti nyerocos nyalahin suaminya sendiri. Wanita yang saat ini tengah memakai daster bergambar Pororo semakin menekan kuat koin yang digunakan untuk ngerokin suaminya. Biar kapok terus gak bandel lagi.

Ngomong-ngomong soal daster, Jungkook itu heran sama Eunha punya koleksi daster unchh darimana coba. Perasaan tiap hari pas bobo selalu ganti-ganti daster mulai dari yang motif; Hello Kitty, Winnie the Pooh, Pororo, bahkan gambar Upin Ipin-pun ada. Memang unik sekali istrinya satu ini.

"Makannya Ba kalau keluar rumah tuh pakai baju yang bener, kapok gak sekarang jadi masuk angin?!". Omel Eunha namun masih sabar buat mijitin dan ngerokin suami-nya yang bandel itu.

"Jangan ngomel terus dong Ma, kepalaku pusing tahu denger suara kamu". Jawab Jungkook lemah udah kayak gak bertenaga, ya maklum orang tenaganya kabur dibawa sama angin kan.

"Ya habisnya kamu kalau dikasih tahu ngeyel, udah bangun pakai tuh bajunya biar anget". Jungkook menurut dan bangun tapi matanya gak bisa melek, alhasil Eunha yang bantu Jungkook pakai baju sampai nutupin seluruh tubuh Cowok itu sebelum membaringkan suaminya.

Jungkook kalau sakit itu manja, Eunha ditarik kedalam pelukannya. Lelaki itu mendusel leher istrinya dan menghirup rakus aroma Vanilla yang menguar dari tubuh Eunha. Eunha yang pahampun hanya bisa menepuk-nepuk punggung hangat suaminya dengan teratur. Awalnya biasa aja sih Eunha malah nyaman posisi kayak gini, tapi pas suaminya itu mulai nakal. Heummm, tangan lebarnya sengaja menyelusup masuk kebagian belakang daster Eunha dan ngusap-ngusap punggung telanjang Eunha lembut.

"Ih, tanganya Ba!". Protes Eunha namun tidak dihiraukan oleh Jungkook. Sensasi hangat langsung menjalar dipunggung Eunha berkat elusan Jungkook.

"Sttt... gini dulu sampai aku bobo eung!". Jungkook mendongak menatap Eunha dengan tatapan kayak anak kelinci minta dipungut. Alhasil Eunha gak tega dan membiarkan lelaki itu melakukan apa yang dia mau sampai nafasnya teratur menandakan Jungkook mesum sudah bobo.

💨💨

Melihat Jungkook sudah tidur, Eunha bangkit dengan hati-hati. Sekarang sudah jam tujuh tadi udah sempat sholat Isya sama Jungkook tapi belum ngasih ASI buat anaknya. Eunha mengecup dahi Jungkook yang hangat sekilas sebelum berlalu menuju kamar Abi dan Umi-nya.

Pas mau ke kamar Umi, ternyata semua anggota keluarga sedang asyik berkumpul di ruang televisi. Ada Syakura juga disana yang sedang meminum ASI Eunha melalui botol susu. Eunha sering memompa ASI-nya kemudian dimasukkan kedalam botol susu agar kalau hal kayak gini terjadi Eunha gak riweh.

Soal kerjaannya yang sempat dia tinggalkan selama Syakura baru lahir, Eunha memutuskan untuk tetap bekerja. Ya meskipun nanti resikonya Syakura akan dititipkan dulu pada Umi-nya. Mungkin kalau Yuna dan Eunha sudah mendapatkan karyawan baru, mereka akan berhenti kerja dan bagian ngawasin aja. Sekarang saja toko roti masih Yuna yang handle.

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang