14. Soimah Come Back Home😎

1.5K 281 14
                                    

"Oh my god, Indonesia is verry hot".

Cewek bule yang gaya bicara nya udah kayak Cinta Laura itu mengipas-ngipaskan tangannya berharap menghilangkan panas yang dirasakan.

Di pinggir jalan, bawa koper gedhe pula.

Kenalin Soimah Dwi Wati, adik kandungnya Jungkook. Tapi gara-gara kelamaan di London, namanya diganti jadi Somi.

Gak heran kan Suga punya anak yang mukanya bule

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak heran kan Suga punya anak yang mukanya bule. Secara istrinya; Wendy juga emang bule. Jadi darah bulenya menurun semua ke-Somi. Nah kalau Jungkook itu sifat-sifatnya emang turunan dari Suga. Mulai dari nakalnya, dinginnya, dan muka datarnya.

Somi gak tahu dia lagi dimana, soalnya dia cuma ngikutin apa kata hati. Eh!

Tadi dari bandara dia langsung mesen ojol dan menuju alamat yang dikirimkan kakaknya lewat shareloc.

Somi mengedarkan kepalanya ke atas-bawah, depan-belakang. Dia gak tahu apa-apa dan yang dia lihat hanya tulisan Kampus 97. Di seberang ada papan tulisannya "Kos Lastri".

"I need to telepon Jungkook oppa".

Somi itu juga suka sama korea-koreaan makannya manggil Jungkook dengan sebutan oppa.

Tanpa basa-basi Somi langsung menghubungi Jungkook, gak diangkat-angkat bikin Somi sebel.

"Aduh... why gak di angkat?".

Somi udah gelisah banget, wajah cantiknya sampai berkeringat dan kotor. Secara di pinggir jalan dan dari tadi pengendara motor lalu lalang, mana asap yang dikeluarkan dari knalpot hitam banget lagi.

"Ya halo, udah sampai?".

"Oppa where are you? Aku udah sampai dari tadi".

"Posisi dimana?".

Somi celingukan nyari tahu posisinya dimana.

"Kampus 97".

"Oke, tunggu sebentar".

Pip

Gak sampai lima menit Somi melihat kakak laki-lakinya keluar dari kos seberang dan menghampirinya.

"Jungkook oppa, i miss you so much".

Somi langsung memeluk kakak laki-lakinya yang udah tiga tahun gak ketemu.

"Kelamaan di London sekarang gaya bicara loe jadi kayak Cinta Laura. Dasar Soimah".

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang