10.100% Jatuh Cinta💕

1.7K 299 9
                                    

Awalnya memang hanya berniat menggoda Eunhani, sebab ekspresi yang ditunjukan Eunhani terlalu sayang untuk dilewatkan.

Pipi merona merah, menggembung, bibir manyun, dan ditambah suaranya yang manja.

Sial! Begitu saja sudah membuat panas-dingin.

Jungkook tahu dia sudah termakan oleh omongannya sendiri, yang mengatakan bahwa cewek alim dan kaku itu bukan seleranya.

Benar pepatah yang mengatakan kalau cinta itu datang karena terbiasa.

Setiap hari melihat wajahnya, mendengar suaranya, mengamati tingkahnya. Berhasil membuat perasaan Jungkook tak karuan. Sekarang dia yakin kalau udah 100% Jatuh cinta pada Eunhani.

Masa bodoh dengan ketidak pantasan, salahkan saja cinta yang tidak bisa memilih untuk terjatuh.

Semenjak itu Jungkook akan mendekati Eunhani dengan pelan tapi pasti. Dia gak akan memaksakan dan mengungkapkan apa yang dia rasakan dengan terburu-buru.

Biarlah Eunhani mengetahui perasaannya lewat tingkah laku dan perbuatannya. Dan juga, Jungkook akan membuat Eunhani merasakan hal yang sama dengan apa yang dia rasakan.

Biarlah Jungkook dibilang egois, karena gak mau merasakan cinta sendirian.

🐰🐰🐰

"Ayo naik, gue antar pulang!".

Kalimat tegas, penuh paksaan, dan mengintimidasi. Akhir-akhir ini menjadi kalimat yang sering Eunha dengar dari mulut Muhammad Jungkook Ashari.

Agak heran memang, kok rasanya ada yang berbeda dari tingkah lakunya.

Mulai dari sok perhatian, ikutan khawatir kayak Abi, dan juga kadang bersikap lembut.

Tapi namanya juga gadis polos yang belum pernah menjalin hubungan dengan lawan jenis sedari zigot. Membuat seorang Eunhani gak ngeh kalau sebenarnya Jungkook itu sedang menjalankan aksi PDKT.

"Gak usah, rumah aku deket juga". 10000000000 kali Jungkook memberikan tawaran, maka 1000000000000000 kali juga Eunhani memberikan penolakan.

"Hah! Keras kepala, gak lihat udah mulai maghrib? Jalanan juga sepi. Ntar diganggu berandalan depan gang".

Agak mau terkikik dengar berandalan nyebut berandalan. Ups!

"Gak apa-apa, biasanya jam segini udah pada bubar kok". Tetap pada pendiriannya menolak secara halus niat baik Jungkook.

"Ya udah terserah". Jungkook melajukan motornya pura-pura pulang ke kos. Padahal diam-diam membuntuti Eunhani dan memastikan Eunhani pulang dengan selamat.

Gak tahu juga kok bisa jadi se-alay ini. Rasa ingin melindungi Eunhani semakin kuat, gak mau seseorang yang dicintainya terluka.

Meskipun dirinya brengsek dan juga pecinta banyak wanita, tapi sekali ada wanita yang bikin dia beneran jatuh cinta gak akan dia biarkan siapapun menyentuh miliknya.

Eunhani udah di labeli sebagai milik Muhammad Jungkook Ashari.


Meskipun belum resmi! Wkwk

🐰🐰🐰

"Abi tumben-tumbenan A Jungkook gak kesini?".

Sore berikutnya, Soobin heran kok tumben Jungkook gak kelihatan batang hidungnya? Biasanya juga semangat empat lima kalau datang ke rumahnya.

"Gak tahu juga, tumben-tumbenan. Cobalah Bin kamu cek sana ke kos-kosan. Jangan-jangan malah molor". Dalam hati Abi udah mau memberikan 1001 nasehat ke Jungkook kalau emang beneran molor.

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang