4. Bad Boy Is Good👍

2K 316 16
                                    

Eunha dan Yuna udah pulang duluan. Kelas mereka selesai jam 13.00, mereka sama-sama jurusan Tata Boga. Gak tahu deh kalau temen-temennya yang beda jurusan pada selesai kelas jam berapa.

Karena dua kembar tidak identik itu gabut nungguin yang lain. Alhasil mereka cuma gelesoran di teras sambil streaming videonya BTS, boy band kesayangan mereka. Padahal kalau sampai Abi jin tahu Eunha pakai wi-fi cuma buat streaming Kpop, dijamin bakalan dicabut tuh wi-fi yang di pasang di rumah.

Abi aja masang wi-fi juga terpaksa gara-gara di bujuk-bujuk sama Umi Sowon. Katanya kasihan anak-anaknya kalau ngerjain tugas harus segala nyari wi-fi gratisan, sama kasihan ntar anak-anaknya pada kudet gak tahu berita apa-apa.

Padahal mah Umi Sowon pakai wi-fi juga cuma buat buka aplikasi Shoppe. Gitu-gitu Umi sowon demen banget beli stok koleksi gamis-nya lewat online shop. Walaupun ujung-ujungnya bakalan misuh gara-gara yang difoto sama aslinya beda banget. Tapi tetep aja Umi Sowon gak kapok. Dasar emak-emak.

Yang paling bener gunain wi-fi ya cuma Abi Jin sama Soobin doang. Soalnya Abi pakai wi-fi buat nyelesain tugas kantor sambil buka-buka youtube buat nonton pengajian atau kalau gak lagu-lagunya Opick.

Nah kalau Soobin mah pakai wi-fi buat ngerjain tugas, nonton bola, sama buat nyetel lagunya Nisa Sabyan. Soobin mah fans-nya Nisa Sabyan garis keras, bahkan cita-cita Soobin jadi suaminya Nisa Sabyan. Soobin suka ngatain teteh-tetehnya halu, eh dia sendiri juga halu. Tapi bukan Yennisa ya.

"Na loe udah shareloc belum sih Na? Kok pada rewel gini di grup". Yuna sebel banget HP nya jadi nge-hang gara-gara Lisa spam chat terus.

"Udah Yun, mungkin belum di baca nih". Eunha nunjukkin chat terakhirnya digrup PDD Dies Natalis.

Gak lama kemudian kedengaran suara motor, mereka kira itu temen yang udah pada dateng. Eh ternyata si kasep Soobin yang baru pulang sekolah.

"Assalamualaikum Teteh". Emang kebiasaan si Soobin tuh kalau dateng langsung salam+senyum adem, udara yang tadinya panas mendadak jadi adem kalau udah liat senyumnya Soobin.

"Wallaikumsallam, calon masa depan aku". Yuna asal nyahut aja, gak tahu diri emang padahal udah ada pawangnya.

Soobin mah udah biasa ya di godain gitu sama temen-temen Tetehnya. Dia mah tahu kok resiko jadi orang ganteng.

"Tumben Teh Yuna main kemari, ngapa Teh?". Soobin ikutan duduk di samping Tetehnya.

"Mau belajar Bin, belajar jadi istri yang baik buat kamu. Eaaaa". Eunha cuma bisa geleng-geleng kepala dengerin celotehan gak bermutu dari Yuna.

Lagi ngobrol manjah, tiba-tiba banyak suara motor yang berdatangan kayak mau tawuran. Ya secara motornya Jungkook, DK, Mingyu, sama June itu motor ninja ya bayangin aja empat motor ninja dateng barengan.

Umi Sowon yang lagi nonton acara Brownies di TV aja sampai keluar, takutnya beneran ada tawuran. Eh gak tahunya ada temen-temennya Eunha yang gayanya kayak geng motor yang Umi tonton di TV tiap sore.

"Si kedelai hitam bawa motor gak kira-kira ya, nge-rem mendadak mulu. Modus kan loe". Lisa yang dibonceng Mingyu udah misuh-misuh gak karuan sambil nabokin lengan Mingyu.

"Heh saos mi rebus. Gak usah kepedean ya loe. Lagian tete loe tuh kecil gak berasa juga". Balas Mingyu dengan tampang tanpa dosanya.

Umi Sowon yang ngintipin dari jendela udah mangap-mangap shock denger omongan Mingyu. Ya secara Umi kan anaknya kyai, yang ada dipendengaran Umi cuma orang doa, doa, dan doa.

"Pantesan aja Abi protektif banget sama Yenni dan Eunha. Ternyata begitu kelakuan anak jaman sekarang". Batin Umi Sowon.

🐰🐰🐰

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang