Hati Umi Sowon sakit bagai tertusuk ribuan duri dari kaktus Arab Saudi. Rasanya Umi pingin ngebanting ponsel suaminya sampai hancur berkeping-keping saat ini juga. Ya gimana Umi gak sakit hati kalau gak sengaja ngelihat poopup di ponsel suaminya yang ada pesan dari wanita lain seperti ini nih👇
Halsey
Thank you mr. Jin 😍Mana disitu suaminya berpose sangat dekat lagi dengan wanita yang bernama Halsey itu. Umi pengen nangis tapi males banget mau nangisin Jin tomang. Ntar Jin jadi kepedean dan dikiranya Umi Sowon segitu bucin-nya sama dia sampai cemburuan gitu.
Alhasil Umi Sowon taruh lagi ponsel suaminya ditempat semula dan berpura-pura gak tahu apa-apa. Tapi lihat aja pembalasan seorang Umi Sowon. Umi Sowon senyum setan sambil keluar dari kamar.
"Won, sarung aku kok apek gitu udah kamu cuci belum sih?". Umi Sowon pura-pura gak denger dan tetep asyik nonton sinetron Cinta Suci sambil ngemil kacang bawang.
"Suruh aja tuh Halsey Halsey itu buat nyuci sarung kamu yang apek". Batin Umi Sowon sebal, udah gitu sekarang Abi pakai kemeja yang masih kusut soalnya Umi Sowon udah gak sudi nyetrikain kemejanya Abi Jin. Astaghfirullah Umi😌
"Ya Allah Won, ini suami kamu nanya malah diem aja". Abi Jin melangkah mendekati istrinya yang bahkan kayak gak mau natap maupun gak menyadari kalau sekarang dia lagi ada di depannya. Karena sebal, Abi Jin langsung nyaut remot TV dan mematikannya. Dan saat itu juga Umi Sowon natap Abi Jin tajam gak seperti biasanya.
"Apaan sih, balikin gak?". Kata Umi Sowon ketus dan males natap wajah suaminya.
"Ditanyain dari tadi lagian gak mau jawab. Aku nanya kok sarung aku bau apek, belum kamu cuci?". Jawab Abi Jin masih mencoba untuk sabar, heran juga sama istrinya yang mendadak kayak anak remaja yang lagi ngambek. Padahal sebentar lagi udah mau jadi nenek.
"Cuci aja sono sendiri!". Umi Sowon langsung melengos gitu aja meninggalkan Abi Jin yang ternganga melihat kelakuan istrinya yang sangat langka.
🐰🐰🐰
Dan untuk pertama kalinya meja makan malam ini sangat sepi seperti kuburan, alias kosong!. Semua anggota keluarga pada ternganga melihat meja makan yang gak ada makanan sama sekali. Tumben-tumbenan Umi Sowon gak nyiapin makanan.
"Kosong? Astaghfirullahhaladzim....". Kata Tae ngikutin iklan Ramayana.
"Ini tumben sepi gini meja makannya, Umi mana sih?". Yenni udah ribut soalnya dia laper banget. Semenjak hamil dia jadi doyan banget makan, kayaknya dia mengandung anak serakyat deh.
"Umi lagi malas masak kali ya? Apa mau beli makan di luar aja?". Usul Soobin sambil menatap semua anggota keluarganya yang mukanya udah pada suram.
"Delivery aja. Mager ah keluar". Jawab Yenni dan tanpa meminta persetujuan dia ngutak-atik ponselnya pesan makanan delivery.
"Abi, Umi mana kok gak kelihatan". Tanya Eunha sembari celingak-celinguk gitu. Hari ini Umi tuh aneh banget, jadi mageran dan gak mau ngapa-ngapain. Kerjaannya cuma nonton TV sambil ngemil. Alhasil Eunha, Yenni, dan Somi mengambil alih semua pekerjaan Umi Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomat (JJK-JEB)✔
Dla nastolatków(Selesai) Buku ini hanya mengisahkan tentang seorang pemuda yang labil pada masanya bernama; Muhammad Jungkook Ashari. 📣Note: Buku pertama nyenyee😆