Eunha Gfriend as Aisyah Eunhani (Eunha/Hani)
🌸Anak tengahnya Abi Jin
🌸Solehah, Alhamdulillah
🌸Cantik, imut, polos
🌸Kpop-ers garis keras
🌸Jungkook BTS is my future husbandJungkook BTS as Muhammad Jungkook Ashari (Jungkook/Jek)
🌸Nama tidaklah se-sholeh kelakuannya, Astaghfirullah.
🌸Bad boy✔
🌸Playboy✔
🌸Ganteng✔
🌸Tajir✔"Tipe cewek gue itu yang liar. Kalo cewek alim itu monoton, bosenin bukan gue banget. Hidup gue itu bebas, gue suka berkarya tanpa batas"- JK 2K19
Yerin Gfriend as Yennisa Rahma (Yenni/Nisa)
🌸Anak sulungnya Abi Jin
🌸Solehah sih tapi kalo kata Yenni mah bandel dikit gapapa dong, Astaghfirullah.
🌸Hobinya melunturkan kepolosan Hani.
🌸Punya cowok namanya Tae, nerima Tae gara gara mukanya mirip sama V BTS.
🌸Paling bandel dan bikin Abi Jin misuh-misuh.
🌸Kpop-ers garis keras, V BTS is my future husband.Soobin TXT as Soobin Dhiafikry Ramadhan (Bibin/Soobin)
🌸Anak bungsunya Abi Jin.
🌸Muka-nya adem kayak ubin masjid, Masyaallah
🌸Alim, sholeh, penurut.
🌸Anak kebanggaannya Abi Jin soalnya gak bebel.
🌸Banyak yang suka, tapi kalo kata Soobin mah; "Yakin mau sama gue? Gue mainnya langsung ngelamar nih".
🌸Anti Kpop; "Astaghfirullah Teh, itu aurat kok dibuka-buka".Jin BTS as Jinudin Awaludin (Abi Jin)
🌸Mantan bad boy.
🌸Protektif sama anak gadisnya.
🌸Kalo ada yang deketin Hani sama Yenni bakalan dikorek sampai kekuping-kupingnya.
🌸Mantu idaman Abi Jin itu yang Muka-nya adem kayak ubin masjid.
🌸Yang mau jadi suaminya Hani sama Yenni harus minimal hafal Alquran 30 Juz.Sowon Gfriend as Sowona Balqis Salsabila (Umi Sowon)
🌸Anaknya kyai makannya si Jin tobat karena pingin dapetin Sowon.
🌸Gak kaku kayak Jin.
🌸Bebasin anaknya buat milih pendamping hidup, asalkan bisa jaga diri.
🌸Kalo kata Sowon; "Abi nyuruh anaknya nyari calon suami yang adem kayak ubin masjid, dulu kamu kayak gimana? Jadi orang teh ngaca".V BTS as Taerudin Romadhoni (Tae)
🌸Pacarnya Yenni dwong :3
🌸Punya 1001 cara buat ngambil hatinya Abi Jin.
🌸Setengah bad boy setengah alim.
🌸Kalo ngapel biasanya disuruh Abi Jin setor hafalan, malah dia nyetel pake rekaman babeh-nya yang lagi ngaji. Astaghfirullah.👫All member BTS and Gfriend, others Cast will be adedd soon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomat (JJK-JEB)✔
Genç Kurgu(Selesai) Buku ini hanya mengisahkan tentang seorang pemuda yang labil pada masanya bernama; Muhammad Jungkook Ashari. 📣Note: Buku pertama nyenyee😆