Habis isya Tae nyamperin Jungkook di kos-nya. Sebetulnya Tae ini sudah sering main ke kos Jungkook dan udah kenal sama Mingyu dan DK. Ya gimana sih cowok kan biasanya lebih mudah akrab gitu dibanding sesama cewek. Soalnya cowok kan gak pakai jaim apalagi baper.
"Eh loe Bang, kirain siapa".
Jungkook langsung buka pintu kamarnya pas dengar ada suara motor masuk ke dalam halaman kos. Ternyata si Tae, dengan penampilannya yang balik kayak sedia kala.
"Yo'i bro. Btw ada kan barang pesenan gue". Tae naik-turunin alisnya.
Jungkook terkekeh dan mempersilahkan Tae masuk.
"Tenang Bang, ada dong stok gue mah banyak. Kalau mau yang lebih hot, Mingyu ada Bang".
Jungkook langsung melemparkan tiga koleksi video bokepnya ke arah Tae. Tae mah ya udah senyum kesenangan gitu, ngelihat sampulnya doang kayaknya bakalan enak.
"Lagian ngapain sih Bang nontonin begituan? Udah mau nikah juga".
Jungkook heranlah sama Tae yang kayak nafsu banget nontonin film bokep. Padahal bentar lagi udah mau nikah, tinggal praktek. Nah kalau dia kan butuh buat pembelajaran. Wkwk.
Tiba-tiba dua kucrut masuk ke dalam kamar Jungkook. Lihat ada motor Tae jadi pingin gabung.
"Oy Bang udah lama loe dateng-nya?".
Mingyu sama DK langsung menyalami Tae ala anak gaul.
"Baru aja dateng gue".
"Widih.. suka nonton bokep juga loe Bang?". DK langsung membolak-balik salah satu koleksi CD film bokepnya Jungkook.
"Cowok tulen gue, ya sukalah.
Buat bekal malam pertama".Goblok emang Tae, nonton film bokep buat persiapan malam pertama.
"Bhak.... kayak gitu bukannya naluri ya Bang. Ngapain belajar segala?".
Mingyu terbahak ternyata Tae sama DK begonya sama.
"Iya tahu gue, tapi biar tahu banyak gaya kali. Malam pertama itu adalah malam yang bersejarah. Dan gue mau malam pertama gue itu mengesankan.".
Jungkook, Mingyu, dan DK cuma ketawa ngakak aja dengar penjelasan Tae. Bego banget emang.
"Persiapan pernikahan loe aja belum beres udah mikirin malam pertama aja Bang".
Jungkook geleng-geleng kepala sambil mengambil beberapa Cola dan camilan di dalam lemarinya.
"Daripada gabut, mabar aja yok".
DK langsung ngambil stick PS yang ada di kamar Jungkook dan memilih game yang pingin dia mainin.
Dua jam dihabiskan buat versus PS, sekarang udah jam sepuluh malam dan pada nyebat sambil nonton TV.
"Kemarin udah alim penampilan loe Bang, kok sekarang balik lagi?".
Jungkook menoleh ke arah Tae yang hanya senyum kecil.
"Setelah gue coba, belum nyaman. Kayaknya emang harus coba pelan-pelan". Tae menatap lurus ke depan menonton acara yang sama sekali gak dia ngerti. Soalnya jarang nonton.
Sebulan ikut pesantren kilat memang bukan karena keinginan hatinya, ya bakalan gak guna kayak gini. Juga ngerasa bersalah udah bohongi Yenni. Soalnya kalau di depan Yenni dan keluarganya tetep berpenampilan alim.
"Ya udah Bang coba aja pelan-pelan". Jungkook paham posisi Tae dan hanya bisa menepuk pundaknya pelan.
"Santai Bang, bisa belajar sambil jalan". Mingyu yang lagi makan kacang ikut menyahuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomat (JJK-JEB)✔
Ficção Adolescente(Selesai) Buku ini hanya mengisahkan tentang seorang pemuda yang labil pada masanya bernama; Muhammad Jungkook Ashari. 📣Note: Buku pertama nyenyee😆