Bonchap 5; Ala-ala The Sungkar Family

2.1K 247 26
                                    

"Hello my sister". Pagi-Pagi Teh Yenni udah pasang wajah ceria sembari nge-videoin Eunha pakai handphone.

"Kenapa Teh?". Tanya Eunha bingung, ini Eunha lagi ngelipet baju yang baru aja diangkat dari penjemuran.

"Aduh kamu harusnya jawab hai Teteh sekarang aku lagi ngelipet baju. Gitu kek, aduh kamu tuh kaku banget". Eunha cuma bisa melongo mendengar Tetehnya yang malah ngomelin dia. Emang Eunha salah ya?

"Aduh Teh, Eunha gak paham". Jawaban Eunha bikin Yenni mendecak sebal.

"Teteh baru buka youtube channel gitu Na, rencananya Teteh mau bikin konten yang ala-ala the sungkar family gitu loh". Eunha cuma manggut-manggut aja denger penjelasan Tetehnya.

"Terus ini Teteh ceritanya baru mau bikin konten video perdana nih?". Tanya Eunha kemudian.

"Nah itu kamu tahu Na, tapi Teteh  bingung nih mau bikin konten apaan".

"Eh Teh gimana kalau kita nge-review boyband kesayangan kita dulu. Kan BTS pernah jaya pada masanya dan bahkan sekarang jadi legenda. Ya hitung-hitung anak generasi sekarang jadi tahu gitu siapa BTS". Saran Eunha bikin Yenni jadi semangat empat lima dan menyetujuinya.

"Wah pinter kamu Na, kuy lah!".

Jungkook sama Tae asli udah males banget karena dipaksa sama istri mereka buat ikutan nongol di konten gaje-nya Yenni. Apalagi bahas tentang koreaan aduh gak banget deh. Tapi daripada gak dikasih jatah lebih baik nurut lah.

"Hai guys, hari ini aku Yenni imoet dan adik serta suami dan adik ipar aku mau me-review tentang salah satu boyband yang legend banget pada masa kita, bahkan sampai saat ini". Yenni mulai membuka aksi videonya, Eunha sih manggut-manggut aja sambil ngacungin jempolnya. Sedangkan Jungkook dan Tae cuma "hemm" gitu doang kalau ditanya sama Yenni.

"Jadi guys BTS itu adalah salah satu boyband yang terkenal pas jaman aku, dan bias aku adalah V". Kata Yenni.

"Kalau aku suka sama Jungkook BTS, pernah bermimpi jadi istrinya Jungkook tapi sekarang masih ngarep". Kata Eunha polos dan mendapat jitakan dari Jungkook.

"Udah punya suami loh ya, mau ngingetin aja sih takut lupa". Kata Jungkook sebal.

"Lagunya BTS apa aja Na waktu itu? banyak banget ya".

"Lagu debut mereka no more dream, tapi lagu BTS yang paling aku suka itu fake love. Soalnya pas itu Jungkook ngelihatin abs nya". Eunha ketawa malu-malu gitu Jungkook udah panas aja denger istrinya kesengsem sama Jungkook BTS itu.

"Oh iya salah satu rahasia besar nih. Sebetulnya aku nerima suami aku karena mukanya mirip sama V BTS. Mirip gak menurut kalian?". Yenni dengan kurang ajarnya noyor kepala Tae biar deket sama kamera.

"Jadi secara gak langsung kamu muji aku ganteng nih?". Kata Tae sembari mencolek dagu Yenni.

"Abaikan aja guys yang tadi iklan. Tapi sekarang harapan kita udah pupus soalnya member BTS udah nikah huhu... Jungkook udah nikah sama Eunha Gfriend dan V udah nikah sama Yerin Gfriend". Jelas Yenni sembari menunjukkan raut wajah sendu.

"Tapi gak papa soalnya aku adalah penganut shipper dan kapal aku berlayar". Eunha dan Yenni bertepuk tangan gembira, ya jelas aja Jungkook sama Tae gak ngerti apa yang lagi diomongin mereka berdua.

"Sebenarnya pas BTS collab sama Halsey aku rada patah hati sih Teh". Curhat Eunha.

"Iya sama ih Na, tahu gak sih Halsey beruntung gitu bisa sedekat itu sama member BTS. Ako kapan?!". Rengek Yenni.

"Halsey yang bikin Umi Sowon cemburu itu?". Pertanyaan Jungkook membuat Eunha dan Yenni jadi terkikik mengingat kenangan itu.

"Haha jadi guys sebenernya ada cerita unik. Abi aku kan kerja di kantor yang bagian penyiaran gitu, nah kebetulan Halsey yang kayak ada kerja sama di kantor Abi. Dan Umi aku cemburu pas Abi selfie sama Halsey". Cerita Yenni.

"Itu mah Abi aja yang kesenengen yang". Kata Taehyung sembari terkikik.

"Iya Abi mah seneng aja orang fotonya monyong  gitu". Dan alhasil mereka berempat bahas hal-hal random yang malah terkesan natural.

🐰🐰🐰

Esoknya Setelah video mereka di upload di youtube Yenni malah sebel. Iya sih yang nonton  banyak bahkan lebih dari 100k dan subscribe Yenni juga mendadak jadi 500k padahal baru semalam loh ya. Ternyata oh ternyata itu karena eksistensi suami mereka yang kelewat ganteng.

Kebanyakan komentar malah bilang kalau Jungkook sama Tae ngingetin mereka sama member BTS. Ya gitu malah pada salfok sama kegantengan Jungkook dan Tae. Eh jangan lupakan juga dong Jungkook yang emang udah famous gitu jadi gak heran, ini Yenni malah berasa kayak panjat sosial.

Dilain tempat Eunha cuma bisa manyun bacain komentar di video Yenni. Eunha sebal banget soalnya pada muji Jungkook ganteng. Padahal jelas-jelas Jungkook udah punya istri kan.

"Kenapa sih Na manyun gitu?". Tanya Jungkook heran.

"Nih!". Eunha menyodorkan begitu saja tab nya dan membuat Jungkook terkikik saat tahu apa yang bikin Eunha jadi manyun.

"Aku ganteng banget apa ya". Kata Jungkook dengan percaya diri.

"Ih kok kamu nyebelin banget sih! Aku sebel tahu cewek-cewek pada genit sama kamu". Jawab Eunha sewot.

"Lah yang maksa-maksa buat ikut bikin konten siapa? Ya jangan salahin aku dong sayang". Kata Jungkook sembari mencubit pipi Eunha gemas.

"Tau gitu aku gak bakalan setuju Teh Yenni bikin youtube channel ala-ala the sungkar family". Keluh Eunha masih sebal banget.

"Idihhhh gegayaan mau nyaingin the sungkar family". Jungkook terkekeh geli, terkadang istrinya dan Teh Yenni itu masih kayak anak kecil.

"Eh tapi subscriber dan viewer Teh Yenni banyak banget loh Mas". Kata Eunha kemudian.

"Kamu lupa Na aku ini siapa?".

"Idih tengil juga ya kamu". Eunha berdecak sebal kadang Jungkook itu juga suka sombong begini.

"Beneran Na, wajar sih viewer Teh Yenni banyak secara aku nongol disitu kan". Lanjut Jungkook.

"Iya sih, eh tapi emang kamu gak papa Mas? Aku takut kamu malah gak nyaman". Eunha baru nyadar kalau Jungkook orangnya gak suka terlalu terekspos gitu dan risih sama orang-orang yang centil ke dia.

"It's ok asal kamu seneng". Jawaban Jungkook membuat pipi Eunha bersemu merah karena merasa kesengsem.

"Oh iya Na, soal rumah itu aku setuju buat beli". Kata Jungkook kemudian.

"Ya udah kalau gitu, biar besok aku yang ngomong ke Bu Seulgi". Jawab Eunha sembari merebahkan diri diatas kasur.

"Tapi gak apa emang kamu tinggal misah sama Umi?". Tanya Jungkook memastikan, Jungkook tahu Eunha gak bisa pisah sama Umi bahkan kalau gak makan masakan Umi aja gak mau.

"Ya ampun Mas, ini cuma misah rumah aja gak yang misah wilayah". Jawab Eunha sembari memejamkan matanya karena udah ngantuk.

"Udah cuci muka emang kamu? kok mau merem aja". Jungkook itu emang nyebelin kadang kalau dia masih pingin ngomong harus didengerin sampai selesai. Tapi ini Eunha yang udah kelewat ngantuk.

"Mau ngomong apa sih Mas? Buruan aku ngantuk". Kata Eunha kemudian, Jungkook cuma meringis karena Eunha udah hafal sama kebiasaan dia.

"Mau ngasih tahu aja sih, kalau aku punya sekertaris baru cewek. Takutnya ntar pas lihat kamu salah paham". Eunha rada gak nyaman pas Jungkook bilang kayak gitu, Eunha masih khatam sama kebiasaan Jungkook dulu. Yang lemah sama cewek.

"Emang harus ya cewek?".

"Ya gimana lagi yang. Itu pilihan papa aku, katanya udah pengalaman". Jelas Jungkook dan Eunha hanya bisa terdiam mencoba menimang.

"Gak usah mikir macam-macam. Aku tahu posisi kok sekarang udah punya istri". Seakan tahu isi pikiran Eunha, Jungkook langsung menjelaskan.

"Ya baguslah". Tanpa mau mendengar lebih banyak lagi, Eunha tidur memunggungi Jungkook. Tentu aja masih ada rasa gak yakin dihati Eunha.

Jungkook hanya mendesah pasrah melihat tingkah istrinya yang seakan gak percaya sama dia. Ya mau gimana lagi orang dari dulu Jungkook emang labil orangnya. Dan semoga sekarang udah gak labil lagi.

To be continue...

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang