41. Emang Lagi Sensi😈

1.5K 219 11
                                    

"Taeeeeeeeee ayam kampung, baju kotor jangan main geletakin aja ya di kasur!!!!!". Yenni udah mencak-mencak gak karuan gara-gara suaminya susah banget dibilangin. Kerjaannya nyampah mulu dikamar, baju kotor sama kolor yang udah kotor asal lempar kemana-mana.

Istri mana yang gak kesel kalau suaminya gak bisa diajak kerja sama buat beresin kamar. Masih mending ya beresin kamar doang loh ya. Rasanya Yenni pingin nendang bokong Tae sampai ke Zimbabwe sekalian.

Tae yang diomelin sih cuma nyengir ganteng sambil ngobrak-abrik lemari nyari baju ganti. Gak tahu aja Yenni udah melotot galak, tiap hari dia gosok tuh baju-baju Tae sampe licin bahkan kalau ada laler yang nemplok aja bisa kepleset. Eh kok dengan santainya diobrak-abrik. Wah kayaknya Tae minta diceraikan.

"Rapihin lagi gak itu bajunya!". Bentak Yenni galak, bahkan Umi Sowon dan Abi Jin yang lagi ngobrol di ruang TV aja denger. Memang luar biasa jika istri sedang marah.

"Santai dong yang, nanti aku rapihin pakai jurus djsuuagskahsuhssh". Jawab Tae gak jelas banget, heran udah jadi suami masih aja gak waras.

"Santai gundhulmu! Aku tuh capek tiap hari rapi-rapi kamu berantakin lagi. Kamu pikir aku robot?! Pokoknya kalau sampai semua baju kotor kamu gak kamu beresin dan semua baju di lemari gak kamu rapihin. Kita cerai!". Kata Yenni yang udah naik pitam sembari membanting pintu kamar. Amarahnya udah sampai ke ujung kulon.

Tae yang denger pun langsung gelagapan dan buru-buru masukin baju kotor ke dalam keranjang khusus baju kotor. Terus semua baju di lemari yang dia berantakin pada dilipetin dan di tata seperti semula. Jangan sampai lah cerai cuma gara-gara baju kotor wkwk. Gak elit dong nanti jadi viral.

Umi Sowon yang melihat anak sulungnya bersungut-sungut kayak mau nangis, langsung nyamperin anaknya. Yenni akhir-akhir ini emang sensitif dan manja, Umi sempet kepikiran apa Yenni hamil anak Tae ayam ya?

"Ya Allah Yen, kenapa lagi sih?". Abi yang melihat cuma diem aja, nyimak. Lagian udah tahu kalau anak sulungnya lagi sensitif dan ngambekan.

"Yenni capek Umi, Tae tuh gak pernah deh ngertiin Yenni. Baju kotor dilempar sembarangan kayak gitu. Capek Umi ngasih tahunya". Abi Jin mendesah malas, cuma karena baju kotor aja sampai ribut begitu. Emang bener kan Yenni itu belum siap lahir batin kalau jadi istri, tapi kok ya ngebet mau nikah.

"Yen, masalah sepele itu gak perlu dibesar-besarin ah. Kan bisa dikasih tahunya baik-baik. Malu atuh didenger tetangga". Umi Sowon menasehati, Yenni itu emang kadang kalau marah gak lihat situasi asal teriak aja. Kan yang malu keluarganya, kalau keluar rumah pasti ditanyain tetangga kenapa kok Yenni marah-marah sampai teriak begitu.

"Gak ngerti juga Umi, Yenni tuh rasanya jadi kayak sebel sama Tae. Dan jadi gampang marah".

"Lagi datang bulan?". Tanya Umi Sowon penasaran, jangan-jangan dugaannya bener.

"Dua bulan ini Yenni gak datang bulan Umi". Nah kan bener!

"Coba cek ke dokter yuk Yen, kayaknya ada sesuatu yang aneh".

"Hah? ". Sumpah ya Yenni kok gak paham, aneh apanya sih?

"Kalau dugaan Umi sih kamu hamil Yen, tapi coba kita periksa dulu yuk. Lagian beberapa hari ini kamu sering muntah kan?".

Yenni blank denger omongan Umi yang bilang kalau kemungkinan dia hamil. Hah hamil? Anak Tae ayam? Padahal Yenni mikir, modelan kayak dia kalau jadi ibu gimana. Mana masih sering pecicilan lagi ditambah punya suami segesrek itu. Ya Tuhan jadi apa anakku?😲

🐰🐰🐰

Dilain tempat Eunha juga sama kayak Yenni, yaitu lagi sensi. Bawaannya bad mood terus, ditambah hari ini lagi datang bulan hari kedua yang masih ada perih-perihnya gitu. Bahkan semut yang gigit dia aja diomelin loh saking sensinya -_-

Tomat (JJK-JEB)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang