Setahun yang lalu...
Gamal sama Kia baru aja pulang abis dari Trans Studio, ngerayain Gamal yang kepilih jadi Ketua BEM dua hari yang lalu.
Kia sebenernya ngga minta apa – apa, tapi Gamal pengen banget ngerayain soalnya Kia salah satu support system terpenting dalam perjuangan Gamal bisa jadi kaya sekarang. Sekarang mereka lagi makan di food court, Kia ngidam makan sushi jadi Gamal dengan senang hati ngabulin, mumpung lagi seneng.
"Sayang." Panggil Gamal pelan banget tapi tetep kedengeran sama Kia.
"Ya?"
"Kalo misalkan nanti aku sibuk banget, maafin aku ya." Kata Gamal lirih, kedengeran sedih dari nada bicaranya. Kia hela napas aja, ini udah ketiga kalinya Gamal bilang gitu hari ini.
Cewek itu tau kalo Gamal takut banget gimana mereka ke depannya, tapi ya gimana lagi. Kia juga sama kok takutnya, tapi Kia berusaha aja buat tetep tenang.
"Iyaa, kamu udah tiga kali loh bilang kaya gitu Gamal." Kia naro sumpitnya terus minum teh yang ada di gelas di depannya.
"Aku tau, aku takut ngga bisa bagi waktunya." Sambung Gamal lagi, sekarang dia kaya punya semacam penyesalan gitu kenapa dia mau aja dicalonin waktu itu. Walau pun sebenernya Kia dukung seratus persen, kalo itu bagus buat Gamal ya kenapa engga?
"Kalo soal itu kan gimana nanti yang, kita belajar buat sama – sama saling ngerti." Kia pegang tangan kanannya Gamal, cowok itu yang tadinya nunduk akhirnya berani natap Kia.
"Mau nanti kamu sibuk banget atau aku yang sibuk, kita sama – sama berusaha ya." Kia senyum, bikin Gamal mau ngga mau jadi senyum juga.
Hatinya kaya masih ada yang ngeganjel gitu, tapi bener kata Kia sih. Ngga bagus kita percaya sama ketakutan kita yang belum terjadi.
Belum.
---
Ini tahun kedua kuliah dan Gamal terpilih jadi ketua BEM yang mulai aktif, Kia sama Nita keluar dari kepanitiaan utama.
Mereka mau vakum dan fokus kuliah aja karena ada semester Pra Skripsi, jadi harus disiapin dengan baik. Tapi mereka masih bisa bantu – bantu sih, cuma ngga bener – bener stay.
Ezra masuk sponsorship setelah ditunjuk sama Gamal buat jadi penanggung jawab, mereka berdua sama – sama di bagian inti sekarang. Lebih sibuk dan ribet dari sebelumnya karena jabatannya lebih tinggi.
Jadi kalo dulu mereka masih belum terlalu dikenal orang, sekarang malah terkenal di seluruh kampus. Ngga kerasa Gamal sekarang udah setahun aja ngejabat jadi ketua.
₁₃.₅₅ Yang, kamu udah beres rapat?
₁₅.₄₇ Sorry ganggu, nanya aja sih hehehe
Kia masih nunggu balesannya Gamal, dia udah beres kelas dari jam dua tadi. Bisa aja sih cewek itu pulang sendiri naik ojol, tapi Gamal udah janji mau jemput beres rapat. Kia udah bilang ngga usah, tapi Gamal maksa nyuruh dia nunggu di lobby fakultas.
Gamal emang sekarang sibuk banget banget, rapat lebih sering, lebih sering ketemu sama orang penting juga, jarang banget main.
Kia yang emang dari awal ketemu Gamal paling tiga kali seminggu, sekarang jadi seminggu sekali kalo malem minggu doang. Ini kebetulan Kia kelas sorenya di cancel dan Gamal libur tapi ada rapat dari siang. Jadi bisa sekalian pulang bareng lah pikir Gamal.
Kia udah berapa kali nguap, semalem abis nugas jadi cuma sempet tidur dua jam. Kalo di sekre enak bisa nunggu sambil tidur, tapi kan ruangannya dipake rapat sama Gamal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanfictionCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku