Jadi, gimana?

489 43 5
                                    

Nita siang ini cuma diem di rumah aja alias libur, magangnya udah beres lagian. Laporannya juga udah di accept, tinggal di print dan kasih soft cover aja dua minggu lagi. Lumayan kan jadinyaaa, libur dua minggu sebelum mulai tempur lagi buat skripsi. Jadi di sinilah dia, nungguin lasagna yang lagi dipanasin di microwave.

Cewek itu sesekali curi pandang ke arah Ezra yang lagi di teras belakang, tadi izin mau ngangkat telpon dari orang rumah. Ezra juga libur, jadi mereka banyak ketemu akhir-akhir ini. Sampe fotokopi berkas buat skripsi aja barengan. Lagi lengket-lengketnya abis tiga bulan LDR, jadi kemana-mana bareng aja. Mana tiap hari maen mulu lagi, mulai dari belanja bulanan bareng sampe main ke pasar malam. Indahnya dunia.

Oh iya, sebenernya Nita agak mikir sama suatu hal. Penting sih, tapi ngga penting juga. Tapi wajar banget jadi pertanyaan yang terus lewat di pikirannya.














Jadi ini break nya udahan belum sih?









Keputusan Ezra akhirnya gimana, lanjut apa ngga?




Nita pusing sendiri mikirinnya karena bingung juga nanyanya gimana. Mana mood mereka lagi bagus banget kan akhir-akhir ini, Nita ngga mau ngerusak suasana dengan pertanyaan serius.

Tapi kan

😠


🥺

Ezra balik lagi sambil senyum-senyum, duduk sebrangan sama Nita yang masih mandangin Ezra dengan banyak pertanyaan di otaknya. Cowok itu balik natap Nita heran, otomatis Nita buang muka karena selain malu ya ngga mau overthinking juga. Ezra senyum terus ngarahin dagunya Nita buat menghadapnya lagi.

"Kenapa?"

"Ngga."

"Fix, kenapa-napa sih ini. Ngga apa-apa sayang, kenapa?"

Hngggg manggilnya sayang tapi Nita malah jadi makin confused.

"Ngga apa-apa kok, tadi siapa yang nelpon?" Tanya Nita mengalihkan pembicaraan, Ezra ngga akan berhenti nanyanya kalo mereka terus muter disitu-situ aja.

"Mbak Wulan, katanya kapan aku pulang lagi. Ya terus aku bilang kayaknya ngga pulang, soalnya dua minggu lagi langsung daftar skripsi kan kita? Baru juga kemaren balik." Terang Ezra dengan tenang, tangannya sekarang turun buat genggam tangan Nita di atas meja.

"Mbak Wulan orangnya kayak gimana sih ay? Aku kan baru kenal Mbak Gita aja." Nita bertanya sekalian kode gitu ini maunya Ezra gimana jadinya gimana.

"Mbak Wulan itu baik sih, cuma lebih keras daripada Mbak Gita. Mungkin karena sebagai anak pertama, apalagi setelah Ibu ngga ada dia jadi sangat berperan. Cukup galak sih-" Nita langsung nelen ludah waktu denger kata galak yang keluar dari mulut Ezra "-tapi bisa lembut dan keibuan banget. Nanti abis libur semester, aku kenalin ya."

"Hnggg." Nita seketika jadi gugup, kebayang aja gitu kalo misalnya nanti ketemu harus gimana. Keluarga Nita tuh rata-rata baik lembut gitu loh, taraf paling galak ya dipegang sama Bapak. Galaknya aja segitu doang, ini gimana sih Nita jadi agak takut.

"Kenapa takut gitu? Santai aja sayang." Ezra terkekeh gemas, tangannya ngusap sebelah pipi pacarnya.

Microwave nya bunyi, makanannya udah mateng. Jadi Nita ngambilin makanannya ke dapur sementara Ezra balik lagi mainin ponsel. Dapet chat dari Mbak Wulan, foto Mbak Gita yang lagi nerima kado dari Ezra pas ulang tahunnya tanggal sepuluh kemaren.

 Dapet chat dari Mbak Wulan, foto Mbak Gita yang lagi nerima kado dari Ezra pas ulang tahunnya tanggal sepuluh kemaren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang