Ezra baru beres ngerjain tubes, hari ini terakhir pengumpulan semua tugas. Jadi, sekarang Ezra bebas dan bisa tidur nyenyak. Udah kebayang aja mau cuddle sama mbak pacar seharian. Ezra beneran butuh recharge energinya.
"Tapi yang, aku sambil nugas ya. Pengumpulannya diundur soalnya."
Denger jawaban dari pacarnya, Ezra terpaksa harus sabar.
"Yaudah deh." Jawab Ezra pasrah, mau gimana lagi coba hhhh.
Ezra ngajak pacarnya makan nasi ayam dulu di kantin, sebelum meluncur ke kosannya Ezra. Sepanjang makan Nita tetep aja ngetik di laptopnya, Ezra bete dikacangin.
Tapi ngeliat pacarnya lagi serius gitu, cowok ini jadi kasian.
"Ay"
"Mmm?"
"A dulu sini."
Waktu Nita nengok, udah ada Ezra yang nyodorin sesendok nasi sama ayam. Cewek itu nahan senyum, gemes banget kalo Ezra udah perhatian gini.
Nita akhirnya ngunyah terus lanjut kerja lagi, sementara Ezra nyiapin suapan selanjutnya.
"Kamu ngga makan?"
"Aku udah abis ay, daritadi malah." Jawab Ezra, berusaha nutupin bete. Nita cuma ngangguk dan makan suapan lain dari Ezra.
Selama ngetik, Nita sambil disuapin sama pacarnya. Malah tiba - tiba nerima suapan selain nasi sama ayam, ngga tau dah gimana ceritanya Ezra udah nyuapin sayur sop.
"Biar ada sayurnya sayang, biar ngga seret." Kata Ezra sebelum ditanya. Nita nurut aja dan lanjut nugas lagi. Ezra dengan sabar masih nyuapin pacarnya itu, sambil sesekali ditanya pengen minum apa ngga.
"Ay" panggil Nita setengah ngerengek.
"Apa?"
"A..."
"Udah abis sayang, kamu masih laper?" Tanya Ezra geli, lucu aja gitu ternyata pacarnya masih pengen disuapin.
"Oh udah abis ya. Kok kamu ngga bilang sih." Kata Nita cari alesan, biar ngga malu. Keliatan kelaperan kan jadinya hhhhh.
"Aku bilang loh pas suapan terakhir tadi, kamunya aja ngga denger."
Nita manyun aja dan lanjut ngedit beberapa tulisannya yang typo. Sampe akhirnya Ezra nyodorin sepotong kecil semangka.
"Mau ngga?"
"Ngga ah." Jawab Nita, masih kesel sendiri.
"Idih ngambek, jangan gitu ah." Kata Ezra tetep nyodorin semangkanya dan cewek itu tetep aja buka mulut. Ezra nahan ketawa, gemes sendiri sama pacarnya.
"Udah yuk, lanjutinnya di kosan aku aja." Kata Ezra, sambil nyodorin sedotan minum buat pacarnya. Nita ngangguk dan nge-save project nya. Pegel juga duduk lama - lama di kantin.
Ezra bantuin Nita beresin barangnya dan bawain tas laptop cewek itu. Ribet banget liatnya, ngga tega Ezra tuh.
Sekarang mereka udah di perjalanan menuju kosan Ezra, Nita udah duduk manis di belakang Ezra diatas motor. Tangannya Nita seperti biasa melingkar di pinggangnya Ezra.
Pas lampu merah, Ezra sempet nanya sama pacarnya kenapa cewek itu diem aja. Soalnya biasanya ngobrol, ini malah diem aja kan Ezra takut kalo pacarnya ternyata ketinggalan di parkiran.
"Ngga apa - apa." Jawab cewek itu, Ezra hela napas soalnya merasa ngga kejawab pertanyaannya tadi.
Waktu lampu ijo, Ezra ngejalanin lagi motornya dan masuk ke jalan yang ngga serame jalan raya. Disitu kedengeran pacarnya ngehela napas berat dari belakang, Ezra mau nanya tapi ntar aja kayanya kalo Nita udah tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanficCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku