Flashback

547 48 5
                                    

Karena abis putus, author mau ngasih cerita Gamal dan pacarnya awal ketemu dulu sebelum jadian yaa hehe




WARNING





PART INI PANJANG BANGETT





Mei 2015

"Oke, nanti kalo diterima namanya ada di pengumuman minggu depan ya. Makasih Kiani." Kia ngangguk setelah ngucapin terimakasih, terus langsung keluar dari aula. Dia baru aja abis interview buat jadi anggota BEM, bagian desain & dokumentasi. Cewek ini males banget sebenernya, tapi gara - gara syarat kelulusan nanti adalah pernah aktif di organisasi kampus, terpaksa deh.

Tadi cewek ini masuk buat interview, berminat buat masuk Biro Media, Departemen Seni Budaya dan pilihan terakhirnya adalah Biro Pengembangan Teknologi Informasi. Berharap masuk Seni Budaya aja sih biar nyambung sama jurusannya yang Desain. Divisi lain tuh cuma formalitas aja soalnya disuruh pilih minimal tiga departemen.

Karena abis ini ada kelas dua puluh menit lagi dan ruangan masih ada orang dari kelas lain, Kia mutusin buat duduk aja di bangku koridor, jaraknya dua kelas dari aula. Abis nyamanin posisi duduk, cewek ini ngerogoh isi tasnya, nyari roti yang sempet dia beli waktu otw kampus tadi pagi.

Baru makan segigit roti coklatnya, ada cowok dengan kemeja warna abu muda,luarannya pake jaket merah dan celana jeans duduk disampingnya, tangannya megang notes ukuran A5. Cowok itu duduk sambil hela napas, beberapa kali juga cek isi buku kecil itu. Diliat - liat sih kayanya anak teknik soalnya penampilannya cukup formal, dan kayanya mau interview soalnya udah beberapa kali nengok ke aula. Mukanya ngga keliatan, koridor sini emang gelap sih soalnya kelas - kelas deket aula tuh jarang dipake, kecuali ada kelas pengganti.

Cewek ini mutusin buat ngga peduli aja, terus ngabisin rotinya. Tapi cowok di sebelahnya ini ngga bisa diem banget, kakinya udah hentak - hentak lantai, hela napas melulu. Gugup banget kayanya, Kia jadi malu karena ada orang seniat cowok disampingnya buat sekedar interview divisi. Jadi pengen nanya, siapa tau butuh bantuan kan ya.

"Eh bro? Belum masuk lo?" baru mau nanya, udah ada cowok lain yang dateng nyamperin. Badannya agak kecil, matanya sipit, imut tapi judes gimana gitu. Diliat dari nametag kalo ngga salah baca, namanya Raditya.

"Belom nih, giliran gue lima belas menit lagi katanya." secara ajaib, cowok berjaket merah disampingnya ini jadi tenang dan cool banget. Cih muka dua ya.

"Alah bisa kali lo mah interview doang, kan udah sering."

"Ya beda kali, dulu kan jaman SMA Dit."

"Gue yakin pasti bisa sih lo tuh."

Cowok itu cuma ketawa aja denger temennya yakin gitu, ya padahal tadi keliatan dia gugup banget. Abis itu mereka ngobrol ngomongin soal gamtek, udah pasti mereka anak teknik. Gamal naro notesnya di kursi, mulai merasa agak santai setelah diajak ngobrol sama temennya.

Dari obrolan mereka cewek ini bisa tau beberapa hal. Cowok disampingnya ini namanya Gamal, anak teknik sipil, dan cowok satu lagi dipanggil Radit, mereka temenan dari SMA. Gamal ini katanya anak yang aktif banget di SMA, makanya tertarik buat ikut organisasi lagi di kampus. Tapi by the way, Gamal ini daritadi belom keliatan jelas mukanya kayak apa. Hari makin sore, koridor makin gelap, makin ga keliatan.

"Gam, bentar lagi dipanggil deh kayanya. Gue nungguin depan aula aja ya biar masuknya bareng." kata Radit sambil berdiri dan dadah-dadah. Gamal nge-iyain dan ngelambain tangannya. Cowok itu sekarang lagi nyari bukunya yang tadi sempet dia taro di kursi, ngga keliatan jadi agak susah nyarinya.

Cewek ini secara ngga sadar jadi ngeliatin Gamal terus, soalnya daritadi udah terlanjur nguping dan penasaran. Mumpung gelap ya kan hehehe.

Hehe

[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang