Kia seneng banget, setelah dua minggu galau ngga karuan hari ini rasanya kaya beban tiba - tiba keangkat semua. Makanya sekarang pas lagi di mobil sama Gamal, Kia-
-lagi tidur. Setelah tiap tidur sering ngga nyenyak, sekarang bisa merem gitu aja. Ya mungkin karena abis cape seharian dan perjalanan jauh juga sih makanya Kia terlelap.
Gamal sesekali nengok ke sampingnya terus senyum, gitu aja terus tiap lewatin lampu merah. Kangen banget liat cewek itu ketiduran di mobilnya, udah dua minggu ini kalo ngga ada Radit ya bangku di sampingnya kosong. Biasanya ada Kia yang bawel curhat atau nyuapin dia jajanan, sekarang kalo mau minum aja harus ngerem dulu.
Sebenernya ini Gamal bingung mau kemana, pengen beli jajanan tapi dia laper banget pengen makan nasi. Gamal jarang makan - makanan berat kalo ke daerah sini, jadi beneran ngga tau mau makan apa. Gamal mau bangunin Kia, tapi ngeliat tidurnya enak jadi ngurungin niatnya.
Gamal liat ada papan bertuliskan sate kelinci, terus mulai parkir disana. Cowok itu berhenti disamping dua mobil deket kandang kelinci, kandangnya agak jauh sih tapi tetep keliatan. Gamal jadi mikir buat turun duluan sebelum bangunin Kia, soalnya kalo ceweknya liat kelinci hidupnya sebelum dimakan, nanti nangis.
Dulu Gamal pernah ngajak makan kebab, terus ternyata di belakang cafenya ada tempat buat ngasih makan dan foto sama domba gitu, abis makan Kia tiba - tiba nangis di mobil. Kasian sama dombanya, tapi kebabnya tetep ludes. Gamal bingung mau ketawa apa gimana.
Kia tuh emang kalo makan sesuatu, kalo bisa jangan liat hewannya pas masih hidup, suka jadi sedih.
Gamal akhirnya turun dari mobil, sebisa mungkin ngga bangunin Kia. Cowok itu buka pintu mobil di samping Kia pelan, terus ngusap pipinya pelan.
"Yang, bangun nih udah sampe."
Aduh keceplosan, lupaa -Gamal
"Hngg?" Kia bangun dengan kesadaran seadanya, tangannya sibuk nyari iket rambut di tasnya karena yakin rambutnya sekarang pasti ngga karuan.
"Ini dimana?" Tanya Kia sambil turun dari mobil, dibantuin Gamal soalnya masih pusing baru bangun tidur.
"Tempat sate kelinci, aku laper makanya kesini." Jawab Gamal sambil ngerangkul Kia masuk rumah makan, biar cewek itu ngga liat kandang kelincinya.
"Oh." Kia cuma ngikutin aja Gamal bawa dia kemana.
Gamal milih kursi paling pojok, pemandangannya bagus soalnya, deket sama sawah dan kolam ikan. Kia sama Gamal lepas sepatu karena konsepnya emang lesehan gitu.
Kedua orang itu duduk hadap - hadapan, diantara meja dengan kapasitas empat orang. Kia ngambil buku menu dan milih makanan, sesekali ngeliat ke Gamal. Cowok itu lagi gigit bibirnya, kebiasaan Gamal kalo lagi mikir. Kia geregetan mau ngelarang, tapi ngerasa ngga punya hak jadi di diemin aja deh.
"Kamu pesen apa?" Tanya Gamal, matanya masih milih menu.
"Samain sama kamu aja, aku pengen gule juga sih tapi."
"Oh oke, minumnya?"
"Teh anget aja."
"Loh tumben, ngga mau jus?"
"Ngga ah, dingin."
"Dingin ya, mau pake jaket aku?"
"Ngga usah Gam, makasih."
Setelah penawaran tadi, mereka jadi awkward. Gamal cuma ngangguk dan benerin posisi jaketnya yang tadi hampir dia buka. Cowok itu nandain pilihan mereka di kertas menu dan manggil pelayan buat ngambil pesenenannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanfictionCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku