Kado part duaaa~
16+
Ngga kerasa, udah enam bulan Kia pacaran sama Gamal. Cape juga tiga bulan backstreet karena mereka berdua emang se-clingy itu satu sama lain. Toh, akhirnya ketahuan juga meski udah sembunyi - sembunyi.
Sebenernya yang touchy banget itu Gamal, emang doyan aja skinship. Ngga berlebihan sih, paling parah juga pelukan lama banget kalo lagi capek. Dulu aja kalo mau pegang tangan, Gamal pasti minta izin dulu sama Kia karena takut cewek itu jadi ngga nyaman.
Tapi sekarang jadi kebiasaan, dan Kia jadi kebawa seneng PDA. Ngga ada perasaan lain, cuma nyaman aja ngerasa ngga sendirian. Gamal juga ngga pernah kelewat batas meski pun Kia sebenernya ngga pernah ngasih tau batasan, tapi Gamal tau sendiri kok.
Gamal lagi war sama Ezra di hapenya, sementara Kia lagi nugas di sampingnya. Mereka lagi di sekre setelah seharian kuliah sampe sore. Kia ngga mau pulang dulu karena sodaranya lagi banyak banget yang dateng ke rumah, jadi Gamal ngusulin buat ngademin diri dulu di sekre.
Kia daritadi pengen marah - marah soalnya software yang dipake hang terus, padahal lagi on fire buat ngeberesin tugas. Giliran males aja, laptop lancar jaya.
"Gam ada orang tuh ada orang."
"Iya iya, duh gimana mana peluru gue abis."
"Gue aja sini yang tembak, lo cari amunisi dulu sana."
"Oke thanks Zra."
Gamal sama Ezra kehubung lewat suara soalnya mic nya di nyalain, agak berisik tapi Kia bilang ngga apa - apa soalnya biar ngga sepi.
"Gamaaal, ini kenapa daritadi gini terus." Kia ngerengek waktu liat lagi - lagi kursornya ngga bergerak.
"Istirahat dulu aja sayang, kamu daritadi ngga berhenti - berhenti loh." Jawab Gamal, masih fokus cari musuh bareng Ezra.
"Oh Kia belom beres? Mangat ya." Sambung Ezra di sebrang sana, mau ngga mau ikut ngedenger rengekan cewek itu.
"Iya, thanks ya Zra." Jawab Kia, akhirnya nyerah dan naro laptopnya gitu aja di meja.
Cewek itu udah mau nangis aja kesel sendiri, deadline nya besok tapi baru sekitar tiga puluh persen beres. Belom kalo mau ngeprint pasti ngantri, bayanginnya aja udah bikin frustasi. Kia duduk nyender ke sofa, tepat di samping Gamal. Cowok itu masih main game tapi sekarang udah mulai kebagi fokusnya sama Kia yang udah hela napas berat banget.
Tangan kiri Gamal ngeraih tangannya Kia dan ngusap - ngusap punggung tangan cewek itu. Kia ngelirik Gamal, cewek itu senyum dan dibales senyum juga sama Gamal yang lanjut main game lagi. Gamal juga beberapa kali ditegur Ezra yang udah kecapean nge-back up Gamal yang beberapa kali diem aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
Fiksi PenggemarCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku