Kalo ditanya tipe cowok yang ngga Nita sukai, hampir sebagian besar ada di diri Gamal. Ngga, Nita belom mengenal Gamal dengan baik waktu itu. Tapi dari yang Nita liat dari luar, sikapnya sehari-hari, penampilannya.
Anak teknik, ganteng sih ngga usah ditanya, kepemimpinannya bagus, hobi banget ngomong manis, selalu siap pas dibutuhin ((sama pacar apalagi)), punya banyak relasi, gampang berbaur sama orang, wangiiii banget. Jadi menurut Nita, Gamal itu..
Kayak fakboi :((
Salah sih emang, nilai dari tampilan luarnya aja. Tapi emang keliatannya begitu, dan Nita tuh ngga suka sama cowok yang kayak gitu. Kalo Juna being flirty, Nita masih bisa nanggepin dengan ketawa-ketawa. Kalo Gamal, auranya kayak lebih kuat gitu, bikin takut.
Waktu Kia cerita kalo dia sedeket itu sama Gamal, Nita tuh rasanya gatel banget pengen ceramahin. Pengen bilang kalo jangan mau gitu, soalnya Gamal tuh serem. Tapi orangnya Kia nih, susah diatur. Jadi Nita diem aja sambil mengawasi kalo misalkan cowok ini bikin temennya nangis, Nita bakal maju 😠.
Tapi ngga tau deng, takut ☹
Kia emang jarang banget nangis di depan Nita kalo gara-gara Gamal. Paling cerita doang, terus ngelantur sampe jam tiga pagi lewat telpon. Tapi di depan Gamal, Kia tuh kayak langsung lemah aja gitu. Manjanya parah banget sampe Nita suka curiga, apakah temennya ini dipelet???
Terus, mereka ini sering banget berantem. Emang sih bukan berantem yang parah gitu, paling lagi-lagi Gamal yang jahil terus Kia nya sering banget overracting. Terus berakhir mereka pelukan gitu aja di parkiran.
Nah kan, sampe hapal alurnya :')
Sebenernya, Nita tuh awalnya ngga yakin kalo Kia sama Gamal bakal jadian. Yang naksir sama Gamal banyak banget, dosen muda aja ada yang sampe ngirimin makanan mulu ke sekre, buat Gamal doang. Tapi Gamalnya tuh, ngga marah dan tetep ramah aja gitu bilang makasih.
Sama sih Ezra juga gitu, tapi kalo emang lagi kesel ya pemberiannya ditolak secara halus. Ezra bilang, itu buat ngehargain Nita. Ngga bisa lah ramah dan baik ke semua orang karena dia punya cewek yang di prioritasin.
Nah, Gamal tuh..Nita ngga ngerti deh. Tapi dari semua ketidakmungkinan itu, Gamal beneran jadian sama Kia. Dempet banget lagi hhhh.
Terus ya, Nita tuh ada aja gitu pikiran negatifnya kalo Kia sama Gamal abis berduaan di tempat-tempat private. Pernah waktu Nita harus ambil dokumen ke rumah Gamal, kata Gamal siangan aja karena cowok itu abis begadang. Nita sih santai, jadi nge-iyain aja.
Sampe pas buka pintu rumah Gamal, cowok itu masih ngalungin handuk di leher, dengan rambut basah. Oke, Gamal abis keramas. Nita ngga masalah sih soal itu. Tapi waktu masuk ruang tengah, Kia keluar dari salah satu kamar dengan keadaan yang sama.
Wangi abis mandi, abis keramas, pake setelan rumah. Dan wanginya sama????
Nita langsung pusing, berusaha berpikir positif sebisa mungkin.
"Hahahaha iya Nit kita mandi bareng." Kia jawabnya kayak gitu, otomatis pikirannya langsung jauh lebih kotor. Tapi akhirnya, Kia meralat itu sebelum Nita mulai ceramah lebih panjang lagi.
"Iya, Gamal di kamar mandi atas. Aku di kamar mandi belakang lah. Diiih mikirin apaan hayo?"
Nita selalu merasa dijebak:) jadi yang kotor siapa:)
Kia emang agak sering nginep dirumah Gamal, meskipun dua minggu sekali lah tiap weekend. Kata Kia, gantian gitu di rumah Kia juga. Bedanya, kalo di rumah Kia tuh Gamal ngerasa ngga enak aja kan ada Mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanfictionCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku