Jam nunjukin jam setengah tujuh pagi, Gamal baru aja mau tidur ngedenger ketukan pintu di rumahnya. Cowok itu setengah sadar jalan ke pintu depan, dan tanpa ngecek langsung aja buka pintu.
"Pagii! Proposalnya udah beres? Gue mau nebeng ngeprint dong surat - sur- Eh lo belom tidur ya?" Kia ngga bisa nyelesein kalimatnya pas liat muka Gamal super capek. Cowok itu seketika inget kalo ada surat yang harus diserahin pagi ini, proposalnya sih bebas tapi lebih cepat lebih baik.
"Belom, baru aja mau tidur." Jawab Gamal terus nguap, yang ketangkep sama dia cuma pertanyaan terakhir.
"Eh sorry lo mau apa tadi? Gue ngga connect." Kata Gamal nyengir, cewek itu jadi ngga enak pagi - pagi udah berkunjung ke rumahnya.
"Mmm lo tidur aja deh, gue ngeprint di luar aja. Proposalnya udah beres?" Tanya cewek itu hati - hati.
"Udah sih tapi belom gue cek ulang, diserahin jam 10 kan?" Tanya Gamal sambil ngusap mukanya, berusaha buat nahan kantuk.
"Iya jam 10an sih Kaprodi nya dateng. Ntar gue aja yang cek ulang deh, pake laptop siapa gitu di kampus gampang. Gue minta filenya aja sekarang."
"Emang laptop lo kemana?"
"Laptop gue kan di service, semalem bikin surat di laptop Mama yang lemot minta ampun." Kia jadi pusing lagi setelah inget betapa sabarnya dia tadi malem.
"Yaudah kerjain disini aja sih, printer ada juga." Kata Gamal sambil ngerutin dahi, ngedenger cewek itu ngomong kayanya kasian ribet banget.
"Tapi kan lo belum tidur."
"Ngga apa - apa santai, yuk masuk."
Setelah dibujuk Gamal berkali - kali, akhirnya Kia nurut buat masuk aja ke rumah Gamal. Sambil menuju ruang tengah, Kia nanyain di rumah ada siapa aja dan Gamal jawab lagi sendirian. Bundanya Gamal yang harusnya ada di rumah lagi diluar urusan bisnis, papanya juga, kalo kakaknya emang kuliah di luar kota.
"Gue bikinin minum dulu ya." Kata Gamal terus pamit ke dapur, ninggalin Kia yang lagi duduk di sofa ruang tengah.
Gamal jalan ke dapur buat bikinin teh manis anget, sekalian kopi buat dia sendiri juga. Cowok itu pengen nahan ngantuknya setidaknya dua jam aja kali, kasian kalo Kia ribet sendiri di rumahnya.
Cowok itu balik lagi ke ruang tengah sambil bawa dua cangkir minuman. Kia yang lagi merhatiin isi rumah Gamal dan beberapa album foto yang dipajang, nengok ke Gamal.
"Makasih." Kata Kia waktu Gamal naro cangkirnya di meja.
"Iya, kalo laper bilang aja ya. Gue ngga tau harus nyuguhin apaan hehe." Kata Gamal sambil duduk di sofa, Kia merhatiin isi gelasnya yang beda sama di gelas Gamal.
"Eh kok lo minum kopi sih??"
"Kenapa emang?"
"Jangan lah, nanti ngga bisa tidur."
"Ya emang biar ngga ngantuk sih, ntar aja gue tidur kalo lo udah beres."
"Ngga ih jangan gitu, nanti sakit. Ngga apa - apa kok tidur sebentar" Kata Kia misuh kaya emak - emak lagi ngomelin anaknya. Gamal nelen ludah, baru ketemu dia sama cewek kaya gini. Ngga deket, tapi ngatur, anehnya Gamal ngga ngerasa terganggu. Malah ngerasa seneng diperhatiin.
"Yaudah iya deh, gue bikin lagi aja ke dapur."
"Ngga usah, gue aja yang minum kopi. Kasian masa lo bolak balik."
"Oh okee." Gamal ketawa bentar, kenapa lucu aja gitu liat Kia marah - marah kaya gini. Biasanya mereka kalo ketemu di sekre cuma haha hehe doang, itu juga Gamal paling yang ngajak ngobrol duluan soalnya Gamal suka jailin cewek itu di sekre. Gamal emang iseng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
Fiksi PenggemarCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku