Suasana gedung administrasi umum Senin ini penuuuh banget. Ini gara-gara sistem kampus lagi ada perbaikan, jadinya disuruh daftar manual dulu buat yang mau ambil tugas akhir semester ini. Otomatis ngantri parah, bayangin dua belas fakultas cuma dibagi ke dua gedung doang administrasinya.
Ezra sama Nita udah dateng pagi-pagi jam tujuhan, itu juga udah ada sekitar dua puluh orangan duduk depan ruangannya. Mana Nita belom sarapan, jadi lemes dan pusing banget. Ezra nyaranin buat makan dulu aja, ngantri gimana ntar. Tapi kan percuma aja gitu kalo telat ngantri padahal udah di kampus. Akhirnya maksain.
Di depan ruangan udah ada Kia berdiri di antrian sambil bawa dua berkas, punya dia sama punya Gamal. Cowok itu tadi masih cari tempat parkir karena ngga tau kenapa tumben banget parkiran mobil penuh. Jadi Gamal nitip aja, ntar balik lagi. Lagian ngga apa-apa kok nitip berkas asalkan ngga lebih dari dua.
Kia lagi ditanya-tanya sama mahasiswa yang lewat bawa lem kertas apa ngga, terus pas cek di tas ternyata ngga bawa.
Pas banget Nita dateng, langsung ngantri di belakang Kia. Akhirnya mereka kangen-kangenan setelah terakhir ketemu Kia masih di rumah sakit sebulan yang lalu. Ezra ngeluh berisik, bercandaa. Cuma dibales meletan lidah dari Kia.
Di tengah antrian gitu, baru kali gerak tiga orang. Nita limbung, udah kayak mau pingsan.
"Lemes ya kamu?" Tanya Ezra sambil nahan punggung Nita di belakang, takut jatoh.
"Iya, pusing banget." Pandangan cewek itu udah mulai kurang jelas, perutnya juga sakit banget.
"Ih Nita sakit ya? Kenapa?"
"Belom sarapan, tadi takut telat."
"Yaudah nitip Ezra aja dulu, ntar kalo ada panggilan aku kasih tau." Kata Kia sambil melirik antrian depan yang sebenernya buseeet masih panjang. Pintu aja keliatan kecil banget saking jauhnya.
"Iya, kamu makan dulu gih. Kalo udah ngga sanggup tunggu lobby aja, pesen gofood." Ezra ngusapin pipinya Nita, terus tangannya ngerogoh saku nyari minyak angin. Nita ngangguk sambil lemes doang, dan nerima roll minyak angin dari Ezra. Cewek itu langsung pergi keluar dari antrian, keliatannya sih masih kuat setidaknya buat jalan sampe lobby.
Satu orang bergerak, akhirnya Kia sama Ezra bersama antrian lainnya maju, selangkah doang. Kia nengok ke belakang, agak ngedongak soalnya Ezra tuh tinggi kan ya. Cowok itu cuma ngedikin dagunya, seakan bertanya 'apa liat-liat'. Kia mendengus, terus balik badan lagi. Terus baru sadar, kalo baru kali ini mereka berdua tanpa pasangan masing-masing.
Agak awkward, soalnya sifat mereka tuh kayak magnet dengan kutub yang sama, saling tolak-menolak. Ezra ngga suka cewek cengeng dan manja, sedangkan Kia ngga suka cowok yang diem sok misterius. Sebel.
"Lo, udah sembuh?" Tanya Ezra out of the blue, Kia akhirnya nengok lagi.
"Udah, dua minggu lalu baru keluar rs. Kenapa emang?" Kia jadi mikir, dia keliatan pucet atau gimana sampe Ezra nanya gitu.
"Oh, keliatan."
"Keliatan gimana?"
"Keliatan udah sehat, soalnya galak."
"???"
Kia langsung kayak, iiiih apaan sih nih orang -_-. Ezra tuh dimata Kia cowok yang ngga jelas banget, apalagi kalo udah begini. Dulu aja Kia agak heran kenapa Nita naksir berat sebucin-bucinnya, karena seengga jelas ini. Selalu ngeselin aja gitu responnya.
"Hehe, sorry Kia bercanda."
"Iya, gue udah tau."
"Tau apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanfictionCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku