Bucin

934 86 21
                                    

EzraNita waktu jaman belum pacaran....



Ezra baru aja sampe sekre pagi ini, mau nitip helm sama laptop. Rambutnya masih basah, mata juga masih ngantuk. Tapi udah disuguhin pemandangan yang bikin enek.

"Jangan banyakin bihunnya, pedes." Gamal ngerengek sambil tangannya masih ngetik laporan.

"Iya iya, ini pake sayur sama telornya aja nih, aaa.."

Gamal lagi disuapin sama pacarnya sambil beresin tugas makalah kimia. Masih pagi tapi Ezra sudah harus melihat kebucinan ini.

"Pake tangan sendiri dong anjir." Gumam Ezra kesel, sambil naro helmnya di locker. Kesel, eh gatau sih kesel apa iri.

"Eh kedengeran ya!" Kata Gamal sambil ngunyah. Kia sih nyantai aja nyiapin suapan selanjutnya.

"Makanya cari pacar sono, iri kan lo??" Kata Gamal terus mangap lagi minta disuapin. Ezra dengernya mau marah, tapi ngga boleh. Ezra harus tahan.



Ezra juga kan punya, calon pacar :(



Tapi kan baru calon ya, jadi Ezra ngga mau sombong, takut ngga jadi :(

Ezra nyalain laptopnya terus buka tab yang tadi udah di bookmark, download game baru. Lumayan kalo stress atau gabut bisa dimainin.

"Gue nitip laptop ya, mau kelas 2 sks." Kata Ezra sambil naro laptopnya di meja.

"Gue kan kelas bareng lo sih, masih lama dua jam lagi." Kata Gamal sambil nge-save tugasnya di flashdisk.

"Terus gue harus liat kalian pacaran gitu? Ogah, gue mau ke kantin." Jawab Ezra agak sensi, Gamal udah pengen ketawa jadinya.

"Makanya gerak cepet bos, Nita diambil orang panik deh." Gamal malah makin seneng godain Ezra, cowok itu mendelik.





Ngga, Nita ngga boleh di ambil orang ☹ -Ezra, 22thn








"Bodo amat." Kata Ezra sambil jalan keluar ruangan terus nutup pintu.

"Jangan gitu ih kamu sama Ezra, seneng banget bikin kesel orang." Kia ngomong sambil nutup tupperware nya, Gamal minta dibikinin bekel soalnya ngerjain tugas dari malem jadi paginya kesiangan ga sempet sarapan.

"Gimana sih, kan kata kamu Nita nya desperate Ezra nya bikin bingung tapi ngga ada action. Itu udah aku bantuin loh."

"Ya ngga gitu juga caranya yaang, biarin aja itu urusan mereka. Biarin aja mereka nikmatin prosesnya."






---
Ezra lagi duduk di kantin, sambil scroll layar hapenya. Sampe kantin dia bukannya beli makanan, tapi malah galau.

'Nit, lagi apa?'

Hapus lagi.

'Nit, hari ini ada kelas ga?'

Hapus lagi.

'Nit, aku lagi di kantin, temenin sarapan mau ga?'

Ezra kesel sendiri, daritadi bingung mau ngechat apaan. Semalem cewek itu nge chat ngucapin good night, Ezra malah read doang soalnya kirain itu tandanya Nita mau udahan chatnya. Tapi waktu buka twitter, Nita malah mge tweet 'Ditinggal tidur lagi~'. Ezra jadi serba salah.

Hapenya tiba - tiba geter, Ezra langsung ngelirik layar hapenya. Ternyata...chat terakhir tadi ke kirim.







Nita
'Di kantin mana? Aku abis dari bank nih deket teknik.'

Ezra panik sendiri, panik dalem hati doang sih Ezra kan kalem.

Ini aku di kantin teknik,
deket parkiran

[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang