Sekre

2.5K 141 53
                                    

Malem ini rapat baru selesai, Gamal di depan ruangan udah pegel - pegel pengen duduk selonjoran.

Gara - gara anak - anak minta pengen rapat diluar karena bosen di sekre, akhirnya mereka rapat di Creative Hub tengah kota. Mau ngerencanain pra event buat ulang tahun kampus, jadi yang hadir rapat banyak banget. BEM Kampus pasti hadir, BEM fakultas juga otomatis ikutan.

Ezra juga udah ngantuk banget, daritadi ngga selesai - selesai rapatnya. Padahal hari ini udah h-4 bulan tapi masih ngomongin tema sama nama acara. Mana daritadi giliran udah setuju dan Gamal siap - siap mau udahin rapat, ada aja yang protes.

Pengen ngamuk tapi kalo Ezra ngamuk ntar malah dia yang di keroyok. Satu lawan banyak.

Padahal Ezra seharian ini kuliah dari pagi, siangnya jadi asdos di kelas Bu Hani. Harus ngeladenin ade tingkat yang pada caper, bikin lama. Ezra udah jelasin tugasnya berkali - kali tapi tetep aja banyak yang ngaku ngga ngerti. Belom lagi tadi dadakan disuruh nulis review buat tugas pkn, padahal dosennya bilang minggu depan tapi dimajuin jadi hari ini. Kan gila.

Udah seminggu ini juga dia ngga bisa ngobrol sama pacarnya secara langsung, cuma tadi pagi doang gara - gara mereka ada jam kuliah yang sama. Cuma hari ini doang mereka ketemu, itu juga karena Ezra nganter pacarnya ke kampus aja. Abis itu ya pisah lagi, belom ketemu. Pokoknya Ezra hari ini udah lelah dan bete banget.


Nita🐱

Yang, udah beres rapatnya?

Bentar lagi aku keluar kelas nih


Liat chat yang masuk di hapenya, Ezra langsung nengok ke depan ruangan. Gamal lagi bacain kesimpulan rapat mereka, berarti bentar lagi pulang. Cowok itu udah masukin semua barangnya kedalem tas, ngga sabar buat balik.

Lagi penutupan nih

Nanti aku langsung jemput ya

Nita🐱

Okee

Tapi aku laper yang, aku mau nyeduh pop mie ah di sekre

Baca itu Ezra jadi mikir, makan di sekre boleh juga lagian dia juga laper. Terus jadi inget dia sama pacarnya udah seminggu ngga bisa ngabisin waktu bareng, jadi kangen. Yaudah, pacaran di sekre juga ngga apa - apalah.

Oh okee

Ntar aku mintain kuncinya ke Adam

Ezra jadinya ngga ngantuk lagi, matanya lagi nyari Adam di antara orang - orang yang siap pulang. Adam harusnya kebagian piket beresin ruangan sore ini, tapi pasti belom diberesin soalnya mereka rapat dari sore. Setelah nyusurin ruangan, Ezra nemuin Adam yang lagi nguap sambil pake jaket.

"Dam! Oi!" Ezra nyamperin Adam yang cuma ngelambain tangan, terlalu capek buat nyaut.

"Kenapa?"

"Kunci sekre siniin dong."

"Yah gabisa, gue piket ini." Adam hela napas, males sebenernya beberes tapi enak juga soalnya besok Adam ada kelas pagi, pengen nginep aja di kampus. Rumah Adam jauh soalnya.

"Gue butuh nih, mau nugas sekalian ambil barang ketinggalan."

"Yaudah bareng aja sih sekalian nemenin gue." kata Adam nyengir, kalo ada Ezra bisa minta bantuin tugasnya dan piket bareng. Sementara Ezra masang muka datar, kesel. Tapi yakali mau bilang pengen pacaran di sekre. Ezra harus cari alasan lain, pokoknya hari ini harus ada setidaknya hal yang bikin dia seneng. Ngga mau bete seharian.










[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang