Rapat

628 65 12
                                    

Hari ini ada rapat proker buat semester ganjil, Ezra dari bagian sponsor biasanya giliran ngasih ide paling akhir, jadi sengaja dateng paling siang. Tadinya mau makan dulu, tapi masih kenyang sama sarapan ketoprak tadi pagi.

Sampe koridor, Ezra ketemu sama Nita. Cewek yang Ezra dulu liat mondar mandir depan barisan jurusannya waktu ospek. Ezra tau namanya soalnya keliatan dari name tag ospek yang segede nampan, emang kaka ospek raja tega.

"Mau rapat juga kan?" Tanya Ezra hati - hati, takut cewek itu ngga nyaman. Soalnya kalo tatapan sama Ezra, Nita tuh kaya langsung mau buang muka aja gitu. Ezra jadi penasaran, muka dia serem banget apa sampe cewek itu begitu terus.

Sekarang akhirnya, ada kesempatan buat basa basi.

"Iya kak."

Hah? Kok kakak sih?

Ezra nahan ngakak, agak paham kenapa Nita takut sama dia. Mungkin Ezra dikira kakak tingkat, kemaren - kemaren juga ada yang nyangka gitu cuma gara - gara Ezra keliatan tinggi dan pede banget gitu kaya bukan orang baru.

"Yaudah yuk masuk." Kata Ezra sambil bukain pintu sekre, Nita ngangguk aja terus masuk kedalem disusul Ezra.

Di dalem udah ada Wicak sama Adam yang keliatan mumet.

"Kenapa nih?"

"Tadi katanya rapat per angkatan aja, otomatis di pimpin Gamal dong. Mana tadi Gamal lagi badmood lagi, siap-siap aja digalakin." Jelas Adam males - malesan. Pokoknya nanti kalo ada yang harus di ambil atau dibeli, Adam rela keluar ruangan deh. Sementara Nita mau beku aja rasanya, kalo rapat angkatan berarti kan Ezra ternyata seangkatan sama dia. 

"Wah iya sih, Gamal lagi galak nih." Tambah Ezra, sekarang lagi duduk di kursi sebelah Wicak. Nita berdiri aja ngeliatin, bingung mau duduk dimana.

"Sini duduk." Kata Ezra sambil narik kursi, Nita mau ngga mau duduk sebelah cowok itu.

"Tegang amat, pasti gara-gara cewek sendiri kan? Ntar dateng yang laen tenang." Kata Wicak sambil nyengir, cewek itu cuma ketawa awkward.

"Jangan di gangguin Cak, takut kan dia sama lo." Kata Ezra sambil ngalangin muka Nita pake telapak tangannya. Cewek itu sekarang deg degan parah, gatau harus gimana.

"Apaan sih, ini tuh namanya ramah Zra. Ah elah." Kata Wicak terus manyun, mendramatisir. Seisi ruangan langsung ketawa ngedenger respon Wicak. 








---

Rapat udah berlangsung sekitar lima belas menit, bener aja dugaan anak - anak Gamal tuh lagi galak hari ini. Seisi ruangan jadi mau nguap aja takut, soalnya tatapan Gamal langsung tajem banget. Ngga tau deh lagi kenapa hari ini, tapi Radit sempet bilang kalo cowok itu belom tidur semaleman.

Anak - anak langsung nyoba ngerti, apalagi waktu liat kantong dibawah matanya Gamal. Tapi gimana ya, ini udah lewat jam makan siang. Laper bor.

Adam udah nunduk aja daritadi, berharap perutnya ngga bunyi dengan keras. Radit juga udah kebayang makanan macem - macem di otaknya, termasuk Ezra.

Nita duduk diantara Ezra sama Juna, dua - duanya ngga kenal deket. Mana sebelah kanannya itu orang yang dia suka lagi, berasa keram sebelah kanan badan jadinya. Cewek itu akhirnya cuma sesekali nengok ke Juna aja yang daritadi kaya sibuk nyatet sesuatu di bindernya, padahal udah terkantuk - kantuk. Kertasnya isinya tulisan gajelas.

Sementara Sania, Kia dan cewek - cewek lain pada dateng agak siang jadi duduknya jauh dari Nita. Cewek itu pengen pindah tapi takut dikiranya ngga mau duduk sebelah Ezra, jadi diem aja deh di tempat.

[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang