Gamal sama Kia sekarang lagi makan di kantin, kebetulan kelas mereka selesai bareng. Dua duanya pesen mie, bedanya Gamal pesen mie jawa, Kia pesen mie ayam. Kia nuang sambelnya banyak banget, Gamal sampe ngeri liatnya. Dia sih makan ayam geprek level satu aja udah keringetan, ceweknya ini bisa makan level 7.
"Yang?"
"Hmm?" Ceweknya masih sibuk ngunyah, keliatan biasa aja gitu ngga ada ngeluh - ngeluhnya.
"Banyak banget ih cabenya, nanti kamu sakit perut." Kata Gamal khawatir, kalo dia kuat makan pedes sih bakal langsung dia tuker aja mie nya sama punya dia.
"Ngga kok tenang, ini pedes di lidah doang." Kia lanjut makan dengan santai, di depannya Gamal merinding.
"Oh iya yang, besok kamu ada kelas?" Gamal nanya terus lanjut nyuap.
"Ada kuliah umum sampe jam 12, kenapa?"
"Aku besok sore tanding basket, nonton ya." Kata Gamal, dari suaranya kedengeran ngarep banget. Kia mikir sebentar, takutnya ada urusan penting besok yang dia lupa. Dia ngga mau jadi php.
"Aku usahain ya, belum cek jadwal." Kia senyum terus nyedot es jeruknya. Gamal hela napas aja, udah ngira sih jawabannya bakal kaya gitu.
"Iya, pokoknya aku pengen kamu dateng." Gamal ngaduk - ngaduk mie nya, ngerajuk.
"Kalo aku ngga dateng gimana?"
"Yaudah aku kalahin aja ah."
"Ih jangan dong, nanti kalah jurusan kamu." Kia udah pengen ketawa aja, masa iya pacarnya se-childish itu wkwk. Tapi gemes :(
"Ya makanya kamu dateng, ya?" Kata Gamal sambil megang tangannya Kia. Cewek itu kaget tadi Gamal abis ngambek - ngambek lucu, sekarang tiba - tiba jadi manly banget. Kia jadi pusing .
"Iya deh." Jawab cewek itu akhirnya luluh, ngga kuat denger suara pacarnya tadi.
---
"Kia, besok bawa apa aja sih?" Kata Wahyu waktu ketemu di depan kelas, basa basi padahal bisa aja gitu liat di grup angkatan."Bawa binder doang sih gue." Kia berusaha tetep ramah jawabnya, ngga enak kalo Gamal tau. Pacarnya itu paling sensi kalo Kia udah ngomongin Wahyu, udah mantanan tapi satu jurusan. Ya susah Kia mau ngehindarnya juga, toh Wahyunya juga masih baik. Baik banget kaya dulu.
"Oh yaudah deh gue ikutaaan." Kata Wahyu ngereceh, emang lagi maen petak umpet apa, ikutan ikutan. Kia jadi ketawa, selera humornya juga sama bobroknya.
"Nah gitu dong ketawa, takut banget padahal Gamal juga ngga ada." Kata Wahyu sambil senyum, sementara cewek disampingnya cuma hela napas aja. Ngerasa ngga enak. Tapi kadang kesel juga gitu Wahyu tuh kaya ngga ngerti keadaan. Iya sih mereka udah temenan lama tapi kan, ah udahlah.
"Gue duluan ya." Kata Kia sambil ngambil ktm dari dompet, dosennya nyuruh absen ulang soalnya tadi ngga ke input. Jadi Kia nempelin kartunya lagi ke mesin absen sampe lampu ijonya nyala.
"Iya, tiati." Kata Wahyu sambil nyengir, dia masih harus masukin kertas tugasnya kedalem tabung. Dia ngeliatin Kia yang makin ngejauh dari pandangan.
Cewek itu masih baik kaya dulu, tapi jadi ada jarak banget waktu udah jadian sama Gamal. Wahyu ngerasa kehilangan temen baiknya, ngga tau dalam konteks apa. Intinya dia kesel, menurut dia Gamal terlalu posesif.
---
Kia baru keluar lift waktu liat Gamal lagi duduk di lobby sambil main hape. Di sekitarnya cewek - cewek ngeliatin sambil senyam senyum. Udah biasa sih tapi kenapa Kia tuh masih suka kesel gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanficCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku