Warning⚠️
Contains some of adult scene
Nerima chat itu Nita kaget dan nelpon Ezra, tapi ngga diangkat. Dia bingung banget ini Ezra maksudnya apa kok tiba-tiba ngechat. Emang sih cewek itu nungguin Ezra ngechat dari lamaaa banget. Tapi ngga gini juga, ini gimana jantungnya huhuhu :')
Jadi selama dua jam lebih Nita nahan senyum dan berusaha netralin jantungnya, juga ekspresinya. Ngga enak lah sama temen sekamar.
"Nit gue nginep di rumah sakit ya? Kebetulan tante gue lagi ngga ada yang nungguin disana." Kata Mega, temen magangnya yang juga dikirim ke sini.
"Oh gitu ya? Iya gapapa deh, salam buat tante lo ya. Semoga cepet sembuuh." Jawab Nita, ngeliat temennya lagi beresin baju buat nginep. Keliatannya penting dan buru-buru banget jadi masa ngga Nita bolehin. Lagian gapapa sih semalem aja sendirian.
Nita keinget kalo tadi dibawain banyak makanan abis nugas, katanya buat persediaan selama di sini. Bos mereka tuh baik banget sama yang magang, ini dari buah-buahan, cemilan sampe vitamin dikasih semua.
Cewek itu berencana ngasih sebagian buat Ezra hehehe. Cowok itu mungkin di sana sibuk banget dan ngga inget sama kesehatan.
Nita keasikan ngerapihin ini itu sampe ngga sadar Ezra udah nelpon empat kali. Cewek itu cuma sempet pake sweater, tapi baru mau nelpon balik pintunya udah ada yang ngetok.
"Zra? Kenapa ngga nunggu di bawah?"
"Aku pikir kamu lagi ribet, jadi aku langsung kesini." Kata Ezra sambil nyengir, berdiri di depan pintu kamarnya. Cowok itu natap penampilan Nita dari atas ke bawah, cuma pake piyama dan atasnya dibalut sweater. Rambut nya digulung ke atas. Manis banget. Ezra ngga bisa tahan buat senyum. Kangen juga.
Udah lama banget ngga liat cowok ini secara langsung. Rambutnya, poninya, jaket itemnya, semuanya masih sama. Masih Ezra yang dia kenal. Ezra nya Nita. Bedanya Ezra sekarang pake topi yang belom pernah Nita liat sebelumnya, dan kacamata nya ngga tau di mana.
Oh...Ezra kalo lagi di rumah penampilannya gini kali ya hmm
Nita langsung ngajak masuk kamarnya dengan canggung, masa iya mau di depan pintu terus kan ngga enak. Mau dibuka pintunya kan gimana gitu, jadi yaudah ditutup aja.
"Kamu sama siapa ke sini?"
"Aku sendiri." Kata Ezra sambil buka sepatu, dan jalan berdua menuju sofa.
"Naik apa?"
"Kereta."
Nita boleh ge-er ngga sih, ini Ezra beneran seniat itu mau nemuin dia sampe kesini malem-malem sendiri. Jujur kangen banget sebenernya tapi giliran udah di depan mata bingung mau ngapain.
"Kamu kesini sama siapa?"
"Oh aku sama temen, tapi dia mau ke rumah sakit nungguin tantenya." Terus mendadak agak awkward, berasa di sadarin banget cuma berdua di sini.
Ezra ngangguk-ngangguk aja, mereka berdua duduk di sofa depan jendela sekarang. Cowok itu sebenernya juga kaget sama diri sendiri sampe nekat kesini malem-malem. Udah janjian sama Radit kalo bilangnya mau nginep di kosannya, maklum Mba Wulan kan galak-galak gimana gitu.
Ezra bingung ini sekarang mau ngapain lagi kalo udah kesini, mendadak lupa tadi mau ngomongin banyak hal.
"Zra"
"Iya"
"Jujur, kamu kenapa tiba-tiba kesini?" Tanya Nita penuh harap, berharap jawabannya kangen atau apa gitu. Apa pun yang bikin perasaan Nita ngerasa lebih baik. Cowok itu masih mikirin jawabannya waktu Nita naro gelas yang udah diisi air putih di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanficCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku