Warning!Cerita ini cuma selingan ya gengs, ngga ada hubungannya sama storyline utama. Beda universe huehehehe. Selamat bacaa💕
Radit udah cape banget, dari semalem kerja jagain kasir sampe sekarang jam sepuluh pagi. Sebenernya males, tapi lumayan bayarannya buat uang jajan. Toh, cuma part time.
"Udah bro, sini gue gantiin."
"Akhirnyaa, mangat ya. Gue balik."
"Sip, hati-hati."
Radit bergegas ke belakang buat ganti baju dan siap-siap pulang. Udah saatnya ganti shift, dan Ezra yang bertugas menggantikan.
"Selamat datang dan selamat berbelanja." Sapa Ezra ramah sama beberapa anak cowok dengan kepala plontos.
Dari bajunya yang pake kaos samaan dan name tag segede gaban, Ezra bisa ngira mereka mau beli makanan buat ospek.
"Snack tiga macam tuh apaan anjir?"
"Ini ngga sih? Pilus yang mix gitu jadi kacangnya macem-macem."
"Eh bukan deh, Orelo kayaknya. Kan diputer dijilat dicelupin."
Ezra yang ngedengerin cuma bisa tertawa jahat dalem hati. Soalnya dia juga pernah kan jadi ketua ospek.
WKWKWKWK anak-anak yang polos sekali. Bodoh sekali dia yang mulia -Ezra
"Selamat datang dan selamat belanja."
Sekarang yang masuk segerombolan anak cewek, masih pada pake seragam. Biasanya sih mau beli snack atau makanan buat sarapan. Kasian, mungkin ngga sempet sarapan di rumah.
"Warna yang ini bagusan."
"Eh maskara jangan lupaaa! Ntar ketauan kita anak sekolah pas sampe mall."
Ezra salah sangka, ternyata anak-anak nakal yang mau membolos. Nyesel, percuma ngerasa kasian. Ckckck anak sekarang kok pada begitu ya.
Daripada ngupingin pelanggan mulu, mending beberes yekaan. Jadi Ezra mulai rapihin dan meriksa catatan kas bekas Radit. Nanti mau dilaporin ke atasan, jadi harus bener. Bahaya kalau ada perbedaan angka sama yang ada di mesin, bisa-bisa malah mereka yang nombok.
Baru setengah ngecek, anak-anak ospek dateng bawa beberapa macem makanan. Ezra tersenyum samar, ternyata mereka udah tau maksud teka-tekinya apa. Snack tiga macem itu, ya tiga macem snack aja. Misal roti satu, permen satu, biskuit satu. Jadi deh, snack tiga macam.
"Ini aja mas?" Tanya Ezra sambil mengecek barcode nya dengan scanner.
"Iya mas."
"Sekalian pulsanya?" Sebenernya basa-basi doang sih, Ezra juga males beli pulsa disini mah suka gangguan.
"Ngga mas makasih "
"Totalnya jadi empat puluh empat ribu delapan ratus."
Setelah nya tiga anak itu ribet dah ngeluarin uang dari kantong masing-masing. Ezra sih bersedia aja nunggu, namanya juga anak sekolahan.
"Ini mas, makasih ya."
"Uangnya empat puluh lima ribu ya, dua ratus nya mau disumbangkan untuk-"
"Iya mas sumbangin aja, kita udah telat. Makasih ya."
Ezra tersenyum ramah, wajar ajalah di donasiin. Jaman sekarang dua ratus perak mau beli apaan coba. Cowok itu lanjut ngitung kas lagi, biar ngga gabut.
"MAMA MAU EEEESSS!"
"Iyaa beli satu-satu aja ya!"
Dua anak sd masuk ke dalem Indomarch, dua-duanya sambil meluk dompet kecil dengan posesif. Ezra yang udah selesai ngitung, ngga bisa tahan buat gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanfictionCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku