Sekre lagi rame sama anak - anak cowok, mereka lagi ngepung Radit yang duduk depan laptop. Beberapa ada yang ngakak, ngetawain salah satu orang yang ada disitulah pastinya.
Jadi gini, awalnya mereka tuh cari nama sama kode dosen di google. Akhirnya ketemu, selain itu nemu beberapa akun medsosnya. Termasuk beberapa akun yang udah jadi fosil, dilengkapi foto profil yang jadul dan gayanya aneh - aneh.
Sekarang mereka malah iseng nyari - nyari nama anak yang ada disitu, Radit sampe Dhika udah kena dan diketawain lah pasti. Dhika dulu punya grup dance waktu kecil, dan gayanya sok cool banget. Kalo Radit suka selfie, tapi nge zoom banget satu frame muka semua.
"Gila Adam dekil banget parah woe!" Wahyu udah ketawa terpingkal - pingkal, foto friendster Adam emang dekil parah, dengan pose bersandar ke dinding. Ngga tau niatnya mau jadi kembaran cicak apa gimana.
"Dam, lu mandi kagak sih? Item doang ga masalah, dekilnya itu." Raka tambah ngakak, dia yang paling puas soalnya foto dia yang ditemukan cuma yang ganteng.
"Anjir gue tau pasti kena sih, tapi sedih juga dengernya :')" kata Adam pasrah, toh dia juga tadi puas banget ngetawain orang.
"Eh cari gue dong ih, penasaran." Kata Wicak terus ngetik namanya sendiri. Kebanyakan keluar artikel Wicak waktu juara taekwondo.
"Wih emang Wicak keren ya." Puji Wicak, ke dirinya sendiri. Temen - temennya diem aja mengakui, toh emang bener kan. Wicak waktu kecil atlet taekwondo
Eits, tapi akhirnya foto Wicak keluar.
"Ya ampun Wicak, kok gemes amat mirip boboho." Radit nyeletuk, semua spontan ketawa. Bukan gara - gara fotonya, komennya Radit ituloh.
"Ngakak anjir boboho." Ini ketawanya Adam, keceriannya sudah kembali. Sementara Wicak sempet mau gaplok Radit, tapi dapet tatapan membunuh, jadi pura - pura nepok nyamuk aja Wicak mah.
"Eh jam berapa ini?" Kata Adam sambil heboh liat jam tangannya, dia ada kelas pengganti sore ini. Adam langsung pake lagi kemeja jurusannya dan siap pergi.
"Jam 4, aduh gue harus ke akademik." Kata Wicak, dia harus konfirmasi soal akunnya yang error waktu itu.
"Bareng deh Cak, gue mau ambil surat." Kata Radit sambil gendong tas nya. Wicak sih ngangguk doang, biasanya kalo udah bareng gini Radit mau sekalian nebeng pulang.
Beberapa menit kemudian Wicak, Radit, dan Adam dan yang lain udah ninggalin sekre. Mengurus keperluan masing - masing, ninggalin Wahyu sama Ezra di ruangan. Wahyu bilang dia mau tidur aja abis begadang soalnya, Ezra nyuruh cowok itu tidur di sofa. Wahyu langsung pasang earphone dan tiduran di sofa.
Ditinggal sendirian, Ezra gunain kesempatan itu buat buka tab baru di google.
Iya, Ezra search namanya sendiri :) childish banget emang :)
Cowok itu akhirnya nemuin foto dia waktu alay jaman SMP, mulai dari rambut emo sampe aksesoris berlebihan Ezra tuh pernah. Malah pernah pake seragam sekolah, pake topi kupluk warna pelangi, pake kacamata item yang frame nya gede banget. Berpose di depan pintu kamar.
Seketika Ezra pengen hapus diri sendiri :')
Untung Ezra tau itu foto dari blog jadulnya, mumpung masih inget passwordnya langsung dia archive semua postingan alay itu. Licik emang, mentang - mentang nama dia belom sempet di search tadi.
Cowok itu hela napasnya lega, dia ngga akan jadi bulan - bulanan anak - anak deh. Seketika Ezra jadi gabut, cuma senderan aja di kursi sambil ngelamun. Pengen ngobrol sama Wahyu, tapi cowok itu udah nyenyak banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanfictionCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku