For Good 1/2

466 40 16
                                    

Dengan hasil uang tabungan dari kas, dan patungan hasil jerih payah magang. Akhirnya perpisahan alias farewell party buat para pengurus pun terlaksana. Yang hadir tentu aja dari anak organisasi dan beberapa alumni juga maba.

Yang menghibur beberapa band dari tiap jurusan, sisanya adalah tamu kenalan. Hemat budget cuy!

Temanya monokrom, jadi mulai dari dekorasi sampe dresscode warnanya hitam-putih-abu. Dipilih karena rapih dan aesthetic.

Ngga deng.

Nayla sama Sania tadinya udah milihin banyak tema, tapi anak cowok ngga ada yang setuju. Alesannya males repot dan maunya yang simple aja. Jadi deh seperti ini. Hemat budget cuy! (2)

Di acara ini mereka cukup seneng-seneng. Ngga usah mikirin anggaran, ngga usah mikirin rundown, ngga usah mikirin pihak sponsor dan dokumentasi. Karena yang urus adalah para anggota BEM yang baru.

Adam juga ngga usah pusing lagi urus perizinan dan sarana prasarana. Tinggal makan, tinggal nikmatin acara, tinggal cari calon jodoh :')

Karena Wicak, sudah resmi meninggalkan tim jomblo. Nyisa Gufron, Lintang dan Wahyu. Nando ngga ada kabar apa-apa tapi bawa cewek dateng, mana bule. Mirip lagi, sudah pasti jodoh. Katanya jodoh tuh suka mirip kan.

"Guys, lo semua boleh nikah kalo gue udah sold out ya please." Kata Adam terus neguk jus jeruk, gayanya berasa minum wine.

"Aturan darimana itu, kagak ada." Balas Gufron, sambil makan kue nya dengan dramatis.

"Lo mau kayak gitu?" Tunjuk Lintang ke Wicak yang lagi pasang muka aneh-aneh depan Sania dan temen-temennya. Itu badut, badut bucin.

"Gue sih ogah!" Lanjut Lintang lagi.

"Lo emang sobat terbaik gue Tang!" Kata Adam masang wajah terharu, keduanya saling tatap.

"Bro." Muka Lintang sama lebaynya.

"Bro." Terus mereka pelukan, Gufron udah eneg aja. Lelah dengan pertemanan menyedihkan ini.

"Eh bentar Yena bales!" Kata Lintang langsung lepas pelukannya dan cek hape.

Sekarang Adam percaya, teman sejati memang hanyalah diri sendiri gengs. Pada akhirnya, emang tidak bisa namanya mengandalkan manusia lain tuh.

"Bro, lo tau ngga ntar di kehidupan selanjutnya gue pengen jadi apa?" Tanya Adam ke Nando yang baru duduk, kelewat random.

"Apa?" Nando terpaksa nanggepin.

"Mau jadi taneman inang, biar kalo sendiri ngga masalah." Kata Adam abis itu berlalu pergi, ninggalin Nando sama cewek di sebelahnya dengan tatapan bingung.

"Dia kenapa kak?"

"Ngga tau dek, udah biarin aja."

Ternyata, Nando bawa adik perempuannya.

Bukan pacar.

Yaiyalah mirip -_-

"Dek, lo tunggu sini dulu. Gue mau nyamperin temen gue." Tepuk Nando di pundak adiknya itu, sambil jalan nyamperin Adam yang nyamperin Lintang di deket meja penuh makanan. Setelahnya, mereka mulai saling bercanda dengan inside jokes aneh-aneh dan super receh.

Karena bahagia, ngga harus selalu sama pacar kan?





Di sudut lain ruangan, ada satu pasangan yang baru dateng. Sampe pintu abis ngisi buku tamu dan foto di booth, nyamperin orang yang kenal terus salaman dan saling sapa. Udah semacam lebaran aja wkwkwk, tapi ya kan ngga ada yang tau abis ini bakal ketemu apa ngga.

[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang