Baru sembuh, Gamal bangun dengan semangkuk bubur yang katanya dimasakin sama Kak Gilang. Sungguh sulit dipercaya seorang Gilang masak, bisa masuk keajaiban dunia ke delapan.
"Dih kok enak? Beli kan lo?" Tanya Gamal, ganggu Gilang yang lagi nyengir bangga.
"Enak aja! Pokoknya gue ngga beli, lo abis sakit ngga usah banyak tingkah Dek." Sahut Gilang sambil menoyor pelan kepala adiknya.
Waktu malam setelah Gamal mimpi indah banget, ngga ada yang berubah. Buka mata malah ada Kak Gilang yang lagi main game di komputernya, pake speaker. Langsung Gamal usir soalnya pening banget dengernya.
Sebelum keluar kamar, sempet-sempetnya kakaknya itu ngeledek, bilang kalo Gamal tidur aja ngigo sampe nangis. Bantal langsung melayang, kesel.
Dua hari setelahnya, Gamal sembuh total. Panggilan interview nya udah masuk ke e-mail, sekaligus pemberitahuan lewat chat dari ayahnya. Sempet ngeliat di room chat kalo Kia udah read semua chat dari Gamal, tapi ngga ada balesan sama sekali.
Beneran ngga ada yang berubah. Eh ada sih, ngga tau kenapa hatinya sedikit lebih lega. Mungkin karena semua masalahnya hampir selesai, udah nangis sepuasnya juga setelah lama banget Gamal sembunyiin semua selama ini.
Yaudah deh, jalanin aja.
Setelah itu Gamal nyiapin semua barang yang dibawa buat interview, termasuk cv dan portofolio versi cetak. Baju dan semuanya juga Gamal pilihin sendiri, Kak Gilang udah balik ke Malang soalnya.
Gamal merasa dirinya jaman SMA sedikit balik lagi. Mandiri dan lebih tegar dari sebelumnya.
Karena sebelumnya, dia punya pusat dunianya sendiri. Orang yang bisa dia sebut sebagai rumah, waktu rumahnya sendiri bahkan ngga berpenghuni. Orang yang bahkan selalu ada waktu Gamal sekedar butuh temen makan, temen curhat, bahkan nemenin main game. Meski pun orang itu cuma duduk diem disampingnya.
Gamal ngerasa bucin banget? Iya, but he don't mind.
Malah dia sering ngerasa kalo sebenernya Kia selalu ngerelain apa pun buat dia. Waktunya, pikirannya, hampir semuanya buat Gamal. Padahal Gamal sering maksain kehendaknya, larang Kia ini-itu. Tapi Kia selalu disini, Kia ngga kemana-mana.
Gamal jadi inget dan kepikiran sesuatu. Sejak Kia dateng, bagian hidupnya hampir semuanya berubah. Kulkasnya yang selalu kosong pasti terisi. Vitaminnya yang jarang diminum juga bisa habis dalam sebulan, biasanya tuh ngga inget. Meja tamu rumahnya tiap minggu, dihias vas berisi bunga warna warni. Gamal juga jadi jarang marahin anak-anak dan mencoba lebih ngertiin alesan mereka ngelakuin kesalahan.
Kamar tamunya sekarang sepi dan kosong, kayak seharusnya. Bedanya, di lemari situ ada piyama Kia yang selalu disimpen disana, sengaja biar kalo nginep ngga ribet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
Hayran KurguCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku