The Other Man? (1)

679 66 11
                                    

Dua ekor kucing warna oranye dan hitam putih, lari ngejar kupu - kupu di pinggir taman. Nita daritadi ngeliatin dari jauh, sambil ngeratin pegangannya di kresek hitam yang dia bawa.

Akhirnya Nita ngehampirin kucing itu juga. Mungkin kucingnya tau cewek itu mau ngapain, jadi dua kucing itu terus ngeong dan ngikutin Nita kemana aja.

Sambil ketawa, Nita ngambil dua kaleng makanan kucing yang tadi dia buka susah payah. Cewek itu ngebungkuk, terus naro kaleng - kaleng itu di rumput. Si kucing langsung nyamperin dan makan isi kalengnya.

Nita senyum sambil merhatiin kucing yang lagi makan enak, tapi tiba - tiba ada tangan yang ngerebut kaleng itu dari mereka. Nita kaget dan otomatis noleh ke si pemilik tangan itu. Cowok, senyumnya manis, ada lesung pipinya.

"Kalo ngasih makanan ke kucing, jangan langsung di kalengnya, kasian nanti kucingnya sakit. Ada banyak pengawet yang nempel di kalengnya." Cowok itu ngomong ke Nita yang masih kaget, sambil naro piring kertas dan nuang makanan kucing itu kesana. Setelahnya cowok ini jongkok dan elus - elus kucingnya.

"Oh iya, maaf." Jawab Nita sambil masih ngeliatin cowok ini. Dari kemeja putih sama celana item yang dipake, kayanya orang ini kerja di cafe sebrang.

"Hahaha, ngga usah minta maaf. Lain kali jangan gitu lagi ya." Kekeh cowok itu setelah denger dari nadanya Nita kaget sekaligus ngerasa ngga enak.

"Baru pertama ngasih makan kucing ya?" Kata cowok itu sambil ngusap - ngusap kucing oranye.

"Ng-ngga sih, tapi kalo makanannya dari kaleng, baru kali ini." Kata Nita sambil ngga sengaja curi pandang sama name tag yang dipake sama cowok itu, Alvian namanya.

"Oh oke, yang penting sekarang udah tau." Kata cowok itu sambil bangkit berdiri dan buang kaleng bekas itu ke tempat sampah, terus ngalihin pandangannya ke Nita. Senyumnya terbit, Nita yang ngeliat gitu cuma bales senyum tipis aja.

"Hmm, gue pergi ya." Kata Alvian sambil ngegaruk tengkuknya, dan senyum tipis.

"Oh oke, ma-kasih?" Kata Nita ragu - ragu, bingung mau ngomong apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Oh oke, ma-kasih?" Kata Nita ragu - ragu, bingung mau ngomong apa. Cowok itu ketawa bentar terus ngelambaiin tangannya, nyebrang dan masuk ke dalam cafe berpintu kuning.

Nita langsung ngalihin pandangannya ke dua kucing itu lagi, dia ambil hapenya terus fotoin kucing - kucing itu. Jarinya ngetik 'kamu dimana?' dan ngirim itu ke Ezra. Setelah ke kirim, Nita noleh kanan kiri.

Tadi Ezra nyuruh dia nunggu di taman ini dan nitip buat beliin makanan kucing. Setelah nanya merek dan jenisnya, Nita langsung beli itu pas pulang kampus.

Ezra pernah cerita kalo ada dua kucing yang sering dia temuin tapi suka lupa dia kasih makan kalo lewat sini. Abis di ceritain soal ciri - ciri kucingnya, Nita gemes sendiri waktu liat karena emang lucu banget. Jadi inisiatif deh ngasih makan sendiri.

"Ay, lama ya nunggunya?" Tanya Ezra sambil ngos - ngosan, Nita noleh ke belakang waktu denger suara beratnya Ezra.

"Lumayan sih, kok kamu lama?" Kata Nita dengan nada agak merajuk, tapi tetep aja kedengeran kalem.

[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang