"Kamu tuh kan bisa beli sendiri dek, ke Borma aja kan ada deket kampus." Seorang cewek yang masih dengan kemeja dan rok spannya lagi beresin lemari di kamar Ezra.
"Kan sekalian mbak kesini, aku juga kan udah balik dari kampusnya. Pas sampe kosan baru inget." Ezra sendiri lagi makan di meja makan pake lauk lengkap. Akhirnya, gizinya setidaknya untuk seminggu kedepan terpenuhi.
"Halah dasar mageran, ini handuknya mbak taro di kamar mandi satu, di lemari satu ya." Cewek itu naro handuk di kamar mandi Ezra, terus balik lagi ke kamarnya.
"Iya makasih ya mbak, janji ntar ngga akan ketinggalan lagi." Kata Ezra sambil nyengir.
Jadi, handuknya Ezra tuh ketinggalan waktu kegiatan kampus di luar kota kemaren. Baru ngeh pas pagi - pagi mau mandi, soalnya handuk satu - satunya.
Terpaksa Ezra bertahan pake handuk buat olahraga, pas mau beli balik dari kampus malah kebablasan pulang. Mbak Gita nelpon mau anterin makanan, yaudah sekalian kan hehehe.
"Eh ada mbak Gita." Raka yang baru balik ngampus dan pengen ke dapur minum air es, nyapa Gita.
"Iya nih Rak, baru balik kampus?" Kata Gita sambil rapihin poninya.
"Iya mbak, aku ke dapur ya." Raka senyum terus jalan ke dapur. Ngelewatin Ezra yang lagi sibuk makan. Cowok itu sempet - sempetnya nyomot teri kacang di piring Ezra.
"Idih!" Kata Ezra mau ngamuk, Raka sih cuek aja sambil ngunyah.
Kosan Ezra tuh kaya semacam satu rumah gede gitu yang punya banyak kamar. Rumahnya tiga lantai, masing - masing lantai ada dapurnya, kalo kamar mandi sih sendiri - sendiri ada di kamarnya.
"Kalo mau makan ambil nasinya Raka ngga apa - apa, masih banyak itu lauknya di tupperware."
"Ih ngga boleh mbak! Punya aku!" Kata Ezra masih ngunyah.
"Asiik, pasti aku makan kok mbak nanti. Ke atas dulu ya." Raka ngangguk sopan terus jalan naik tangga, setelah sebelumnya nepak pala Ezra iseng. Gita geleng - geleng aja liatnya.
Gita balik lagi ke kamarnya Ezra, nemuin meja belajarnya cowok itu yang berantakan. Cewek itu hela napas aja terus mulai nyusun bukunya Ezra. Yang penting rapih aja.
Tapi gerakan Gita berhenti waktu liat banyak sticky notes tertempel di pintu lemari bukunya Ezra.
'Jangan lupa makan, kamu belom makan dari pagi loh!"
'Vitaminnya diminum ay, awas lupa.'
'Tugasnya kerjain dikit - dikit aja dulu nyicil, biar ngga kena marah lagi.'
'Ay, nanti tolong bantuin aku review halaman 57-80 yaa hehe. Love you.'
'Udah aku cuciin nih kemejanya, kamu ngga usah ke laundry.'
'Ini nanti minum pas malem ya, biar ngga masuk angin.'
Gita akhirnya ngga selesai beresin bukunya Ezra, malah keterusan senyum - senyum bacain notes-notes itu. Oh, jadi adiknya ini udah punya pacar ya.
"Deek, udah beres makannya?" Kata Gita sambil duduk di kursi belajarnya Ezra.
"Udah mbak, kenapaa?"
"Sini dulu deh, mbak mau ngomong."
Waduh, Ezra jadi deg-degan denger mbak nya ngomong gitu. Mau di apain ya, apa mbaknya nemuin sesuatu yang aneh - aneh di kamarnya? Perasaan yang berantakan cuma lemari buku sama kaset game yang ada di deket kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanficCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku