Udah mulai libur, anak - anak tingkat satu dan dua lagi menikmati liburan di kampung halaman. Sementara tingkat tiga akhir lagi pada pusing, mikirin tempat magang.
Ezra udah ngirim cv ke beberapa perusahaan, tapi belom ada balesan juga. Cowok itu milih buat magang di luar kota, biar deket sama rumahnya juga sih. Kan lumayan, magang tapi pulangnya ke rumah sekalian quality time.
"Eh Zra..." panggil Gamal, sementara yang dipanggil lagi sibuk ngerevisi cv buat dikirim ke perusahaan lain.
"Yo?"
"Lo beneran mau magang di Jogja? Ga bareng sama kita - kita disini?"
"Iya, sekalian pulang." Jawab cowok itu terus senyum, lanjut kirim email.
"Oh yaudah deh. Terus Nita gimana?" Tanya Gamal lagi, Ezra langsung berhenti ngetik. Kalo soal itu...
"Dia mau disini aja katanya, sama Ibunya ngga boleh jauh - jauh." Jawab Ezra terus lanjut ngetik lagi. Gamal cuma ngangguk tanda ngerti, agak heran juga sih soalnya Ezra biasanya ngga mau jauh - jauh dari pacarnya itu.
Ezra matiin laptopnya sejenak, mau istirahat dulu setelah seharian benerin portofolio dan cv. Cowok itu tiduran di sofa sekre, sementara Gamal lagi bikin kopi di dapur. Hp Ezra geter, tangannya ngeraih benda persegi itu dan liat chat lewat pop up.
Nita💕
Ay, kamu masih sibuk ya?Ezra ngehela napasnya, terus naro lagi hapenya di atas meja. Mengabaikan pesan itu.
Cowok itu dari sebulan kemarin ngerasa capek luar biasa, dan jenuh juga. Karena udah mau tingkat empat kali ya, kadang suka pengen kuliah udahan aja saking bosennya. Dikit - dikit ngeluh, dikit - dikit rebahan, dikit - dikit skip kuliah.
Ezra jadi agak sering marah - marah ngga jelas, sama temen lah, sama tugas, sama keluarga, sama pacar...
Oh iya, pacar ya.
Udah dua mingguan ini Ezra kalo bales chat dari Nita ogah - ogahan. Kalo cewek itu udah ngechat lebih dari tiga kali, baru dibales. Kalo ketemu juga sekedar anter jemput aja, terus pergi lagi. Alesannya sibuk persiapan magang.
Padahal Ezra...duh ngebahasnya juga cowok itu tuh ngerasa berat. Kesannya dia jahat banget gitu.
Ezra udah bosen.
Sama semuanya.
Capek.
Jenuh.
---
"Kamu udah di kosan? Kok ngga ngabarin aku?""Iya maaf ya ay, tadi lowbatt hape aku. Ini baru nyala lagi."
"Ooh gitu, yaudah syukur deh kalo kamu udah di kosan. Udah makan?"
"Udah, tadi makan bareng Raka di kosan." Jawab Ezra bohong, padahal tadi sampe kosan langsung bablas tidur.
"Oh ya? Kamu makan sama apa?"
"Sama..." Ezra buka pintu kamar dan ngelirik ke arah dapur "...sayur sop."
"Ih senengg, nah gitu dong makan sayur." Seru Nita di sebrang telepon, Ezra cuma senyum tipis.
"Sekarang kamu mau ngapain ay?"
"Aku mau tiduran nih, cape banget." Bohong Ezra, cowok itu tadi udah lumayan kenyang tidurnya. Dia cuma menghindar.
"Oh iyadeh, kamu tidur aja ya. Istirahat."
KAMU SEDANG MEMBACA
[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]
FanfictionCOMPLETED, updating the bonus chapter when I'm on the mood✌🏻 The local cast name (Seventeen Member) belongs to @lokalsvt on Twitter Svt versi lokal (S.coups & Wonwoo) daily life, love life, college life, family, etc. WARNING: Bahasa Semi Non-baku