[Hidden Story] Movie Night

512 38 8
                                    

Haaaiii, karena ada beberapa draft di sini yang belum di publish jadi aku mau share dengan beberapa perbaikan disana-sini. Anggap aja kado yaaa hehehe. Selamat menikmati! ^-^








16+





Baru pacaran delapan bulan, Nita sedikit banyak mengenal Ezra dibanding yang dia liat dari luar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru pacaran delapan bulan, Nita sedikit banyak mengenal Ezra dibanding yang dia liat dari luar. 

Karena Ezra aktif, Nita kira Ezra sangat suka ngobrol atau sosialisasi sama orang lain. Tapi ternyata cowok itu lebih suka ngabisin waktu recharge sendirian di kosan. Ezra lebih suka baca buku dibandingkan main game, which is yang Nita tau tuh di sekre kerjanya download game melulu. Ezra ngga bisa makan seafood, bukan karena alergi kayak alesannya waktu ospek tapi karena emang ngga suka sama baunya. Ezra lebih suka minum soda dibanding minum kopi, meski pun yang sering nyetok kopi di sekre ya dia. 

Ezra juga, meski pun mukanya dingin, sebenarnya menyimpan banyak banget ekspresi kelewat menggemaskan di mata Nita.

Ezra juga, lebih excited buat nonton film di bioskop. Karena Ezra adalah salah satu penggemar sistagor dan popcorn caramel. Katanya, wanginya bikin nonton film lebih nge-feel. Nita ngga ngerti maksudnya, but it's cute so that's okay.

Malam minggu ini, tumben banget Ezra ngeluh bosen pacaran di kosan. Di sana ngga ada orang kecuali mereka, semuanya pergi malem mingguan. Ezra tiba-tiba ngerasa bosen dan pengen juga jalan-jalan kayak pasangan lain. Ezra ngga tau sebenernya mau nonton apa, meski pun Nita udah nge-iyain dari siang pas mereka makan di kantin.

Ezra adalah tipe orang yang hampir ngga pernah melakukan sesuatu tanpa rencana. Jadi, daripada nanti malah nontonin trailer film di antrian, Ezra segera browsing buat nentuin mau nonton apa. Pilihannya jatuh di film Passenger, karena banyak yang rekomen juga dan ratingnya bagus. Jadi bermodalkan sok tau, Ezra ngajak nonton itu.

Ezra sempet cari genre-nya, dan Sci-Fi romance masih bisa diterima lah sama dia dan Nita, masih bisa buat ditonton. Setelah dipikir-pikir, ini termasuk kencan pertama mereka di bioskop dan di luar lingkungan kosan atau kampus. Pernah sih beberapa kali di luar, tapi itu termasuk dengan nemuin media partner dan survey lokasi event. Jadi ngga terhitung sebagai kencan, apalagi mereka sama-sama sibuk dan beda divisi.

Karena Ezra ada kelas pengganti tiba-tiba, Nita jadinya sampe duluan di mall. Kebetulan Kia sama Gamal juga ada yang harus dibeli, jadi sekalian aja ditemenin sampe Ezra dateng. Gamal udah ambil kelas itu semester lalu karena IP nya lumayan, sedangkan Ezra memilih buat ngga ngambil karena takut keteteran. Tapi sekarang, jadi agak nyesel wkwk. Tapi yaudahlah ya.

Sepanjang kelas pengganti, Ezra tuh ngga begitu fokus karena ngga enak pacarnya nungguin kelamaan. Ezra selalu tepat waktu soalnya, kecuali kalo ketiduran sih.

[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang