Jadi pacar aku ya?

534 53 4
                                    

*-*-*ini flashback ya-*-*

Keterangan:
(~~~) untuk pembeda hari
(---) untuk jeda waktu dalam satu hari














"Almira."

Kia ngedongak dari tumpukan kertas yang dia bawa keluar sekre. Kertas doang tapi berat banget, ini properti bekas dekorasi acara kemaren. Semua sibuk masing - masing, termasuk Kia yang kebagian tugas buangin sampah kertas.

"Apa?"

"Mau dibantuin ngga?" Tanya Gamal, ngalangin Kia di depan pintu sekre.

"Mau lah."

"Jadi pacar aku dulu ya." Ķata Gamal terus senyum jail.

"-_-"

Kia langsung ngusir Gamal dari pandangan, sementara cowok itu cuma ketawa - ketawa sambil minggir dari pintu.

Gamal tuh kebiasaan, udah hampir sebulan kaya gini. Anak - anak BEM sampe hapal kalo Gamal udah nawarin Kia bantuan, pasti syaratnya itu. Tapi Kia ngga pernah jawab, cuma pergi aja ngehindarin Gamal kalo udah kaya gitu.

"Yang sabar ya Gam, udah nyerah aja." Kata Radit waktu ngelewatin Gamal, tangannya sempet nepuk lengan Gamal sebelum mindahin spanduk - spanduk.

Gamal sih senyum aja, udah biasa.















~~~

"Ih kenapa susah banget sih!" Kia ngedumel waktu lagi ngerjain tugas nirmana, ngewarnain motif lingkaran berbagai ukuran pake cat poster. Syaratnya harus rapih dan ngga boleh keluar garis, padahal kuasnya segede gaban. Mau nangis aja jadinya.

"Almira."

Kia hampir mendengus waktu denger suaranya Gamal, dia lagi ngga pengen bercanda sumpah. Tapi Gamal tetep aja gitu, duduk di depan Kia terus cengar - cengir.

"Hmm."

"Mau dibantuin?" Kata Gamal sambil ngulurin kuas 0,0 , kuas yang lagi Kia butuhin banget soalnya itu kuas dengan ukuran paling kecil. Dapetnya susah, udah tiga kali bolak - balik kawasan toko buku keabisan mulu.

"Ih mauuu." Jawab Kia, terjebak.

"Eits,-" Gamal ngejauhin lagi kuasnya, padahal Kia hampir aja dapetin kuas itu.

"-tapi jadi pacar aku dulu ya." Lanjut Gamal, terus pasang senyuman maut.

"Gamaaal." Kia ngerengek, kesel tapi ngga bisa marah soalnya tenaga dia udah abis. Matanya udah berkaca - kaca, orang lagi capek malah di bercandain.

"Eeh iya iya, jangan nangis dulu." Kata Gamal panik dan ngasihin kuasnya. Kia megang kuasnya sambil pasang muka melas, Gamal jadi ngerasa ngga enak udah ngerjain anak orang.

"Makasih Gam." Kata Kia akhirnya, udah bisa senyum.

"Iya, mana sini aku bantuin." Jawab Gamal, ibu jarinya sempet ngusap pipinya Kia yang tadi ada bekas cat warna biru.

Kedua orang itu sekarang lagi ngerjain tugasnya Kia, Gamal cuma warnain lingkaran yang sesuai sama ukuran kuas sedang yang dia ambil dari Kia tadi.

Sementara di kejauhan, Josh sama Radit berdecak. Masang muka prihatin ngeliatin Gamal.

"Kasian ya Dit."

"Tau sih, udah gue bilangin nyerah aja."















~~~

Kia akhir - akhir ini kepikiran Wahyu, udah seminggu ini chat Kia dibalesnya slow response. Mungkin Wahyu emang lagi sibuk persiapan buat ke luar negeri kan ya. Padahal Kia kangen banget, biasanya chat dari bangun sampe mau tidur lagi.

[SVT LOKAL AU!] Gamal & Ezra story [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang