22.Flasback Yasha 3

126 6 0
                                    


Aku tersenyum menatap chattan terakhir ku dengan Yasha,Lalu aku keluar dari roomchat mematikan layar handphone,Lalu melangkahkan kakiku keluar ruang seni.

Bolu pisang kesukaan Yasha sudah terbungkus rapi, Kupegang erat karena ini sangat istimewa,Aku membuatnya sendiri, Ya walaupun ada campur tangan ibunda, Sudahlah. Lagipula ini hari bahagia ku.

Aku berjalan menuju lapangan,Baru setengah perjalanan langkah kaki ku terhenti karena dering telfon yang memanggilku. Shila.

'halo Nay!' sapa Shila.

"Ada apa Shila?" Jawabku.

'lu masih disekolah kan?  Bisa ke kelas gw nggak?  Ada materi yang nggak gw bisa tadi kata bu Ajeng, gw suruh nanya lu. Temen-temen gw dah pada balik duluan. Please ya Nay, hari ini harus kelar,' jelasnya memelas.

"Ok!"  Aku mematikan sambungan telfon lalu melihat jam yang tertera di layar handphone ku, Masih ada setengah jam lagi.

*

"Mana Shil?" Tanya ku yang melihatnya dari pintu tengah frustasi membolak-balikkan tugas individu tambahan yang diberikan bu Ajeng.

Ya, hal itu wajib untuk menutupi kekurangan nilai ulangan mereka, Ibarat kata Remedial.

"Makasih ya Nay, Liora sama Zaza malah ninggalin gw," Ucapnya,Aku hanya tersenyum lalu melihat lembaran kertas berisi soal-soal.

"Hmm, kalau ini gw bisa," Ucapku, ia menghembuskan nafas nya lega.

Aku mengajari Shila,Perlahan lahan. syukur nya Shila tipe orang yang mudah mengerti walaupun ia masih kagok.

"Thanks ya!" Lontar Shila, Aku hanya mengangguk dan tersenyum.

"Itu apaan?" Tanyanya,

"Ini?  Bolu pisang buat Yasha,Hari ini gw sama dia aniv," Jelasku tersenyum menatap kotak bekal tersebut.

"Congrast ya,Bagi pajak aniv atuh!" Godanya.

"Apaan sih, tapi thanks ya!" Jawabku.

"Beruntung ya punya temen kayak lu, Udah cakep, pinter, kesayangan guru, kakak hitz, cantik, famous, baik, punya pacar ganteng lagi," Puji Shila panjang lebar.

"Kamu juga beruntung kok shila kamu cantik, bai–"

"Tapi kamu perfect,Nay!" Potong Shila.

"Seneng deh kalau aku bisa jadi temen kamu," Lanjutnya.

"Kamu kan temen aku Shila."

"Beneran?" Tanyanya excited aku hanya tersenyum dan mengangguk.

Setelah merasa semua nya yelah rampung, aku pamit pergi menuju lapangan. Tempat dimana Yasha berada.

*

"Halo lagi dimana?" Tanyaku ke Yasha untuk memastikan.

'.......... '

"Ok. Aku kesana."

Aku menghampirinya yang tengah duduk di pinggir lapangan, lalu tersenyum.

"Hai Sha!" Sapaku. Ia tersenyum, Aku duduk disebelah nya membuka kotak makan yang ku bawa tadi dan menyuapi Yasha dengan bolu pisang.

"Aaaaaaa~" Ia membuka mulutnya tanpa penolakan.

"Jadi nyamuk bro kita disini!" Celetuk Adit.

"Sha,pulang yuk!" Ajak Grace memegang lengan Yasha.

Yasha bangkit berdiri dan membantu Grace berdiri,Dengan santai nya perempuan itu  bergelanyut manja di lengan Yasha. Aku hanya tersenyum mungkin karena mereka sahabatan, Jangan cemburu Nay, mereka cuma SAHABAT.

"Mau kemana?" Tanya ku menahan lengan yang terbebas dari sandaran Grace.

"Pulang," Jawabnya santai

"Tap–"

"Oh ya gw mau ngomong sesuatu sama lu," Ucapnya.

"Apa?" Tanyaku antusias,Syukurlah semoga ia ingat hari ini tepat 1 tahun jadian kami.

"Kita putus!" Ucapnya santai,Sambil tersenyum lalu mengelus lembut surai rambut milik Grace.

Tubuhku membatu.

"Hari ini aniv kita, Sha!" Ujarku

"Sayang ayo!" Ajak Grace kesal, Ia menarik lengan Yasha menjauh tak lupa memberiku tatapan tajam.

Yasha dan Grace menjauh, Aku tak kuasa menahan air mata lalu memilih menjauhi lapangan

"Bego!" Umpat seseorang,Aku sempat menengok kearah belakang, Yasha tengah dipukul oleh seorang laki-laki. Aku tak perduli,Bukannya disana ada Grace?  Oh ya aku lupa ada juga teman-teman Yasha. Jadi aku tak ada gunanya bila aku masih ada disana bukan?

Bugh. Bugh. Bugh.

Aku tak perduli. I hate you Yasha!!

"Aku janji aku nggak bakal buat kamu kecewa sama keputusan kamu," Jawabnya sambil terus tersenyum ke arahku.

Kamu yang bisa buat aku jatuh cinta kamu juga yang membuatku jatuh terpuruk karena mengenal cinta.

Thanks for 1 years

______________________________________

Jadi aku sedih aja gitu😣😂😅

Hehhehehe kasian udah 1 tahun dikhianatin ada yang pernah ngerasain kayak gini nggak?  Di khianati sama pacar yang sebentar lagi berkamuflase menjadi mantan......

Eh curhat.....

Thank's readers udah setia baca cerita aku yang absurd dan banyak typo ini sayang readers.....

Jangan  lupakan bintang dipojok kiri bawah ya readers

Salam hangat author bisa lewat akun sosmed aku namanya sama kayak akun wp aku ( mager)

@anandataurisna

Mulai dari ig, fb

Revisi 22

Be My Love ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang