💙BML💙
"Riva,Salwa?" Ucapku ketika mereka menatapku aneh.
"Tuh bibir jangan dimajuin napa, lu 11- 12 kayak Bebek dirumah gw," Lontar Widya.
"Kok lu nyebelin sih Al!" Jawab ku, "Tunggu lu tadi manggil kita apa? " Tanya Amel.
"Riva sama Alwa," Ucapk,mereka lalu tertawa entah apa yang di tertawakan.
"Shireen kok lu aneh sih,nama gw emang ada Riva nya tapi kan gw dipanggilnya Amel," Jawab Amel masih belum bisa berhenti tertawa.
"Amelia Riva dan Salwa Widyanti. Salwa? Dia itu Widya," Lanjut Amel menunjuk Widya yang tengah asik memakan buah.
"Eh, wid itu kan punya Shireen kok lu makan sih?" Tanya Amel tak habis pikir dengan kelakuan teman nya tersebut.
"Sorry gw tergoda,Hehehe. Lagian buah banyak banget nggak ada yang makan. Shireen juga nggak marah kok, ya kan?" Jawab Widya masih asik mengunyah anggur.
"Kan nggak enak Wid, kita kesini nggak bawa apa-apa," Lontar Amel frustasi.
"Sans ae Mel, lagian nggak ada yang makan,bawa pulang aja gw nggak nafsu."
"Thanks Shireen,Sayang deh!" Ucap Widya memeluk Shireen erat.
"Widya gw enggap!!" Lontarku memukul punggung gadis itu.
"Sorry Reen,gw kangen ama lu, lagian lu tidur lama banget sih, lu nggak tau apa tugas numpuk!" Jawab Widya.
"Bt gw disini,lu tau nggak sih gw kenapa bisa disini?" Tanya ku penasaran.
"Ehm—" Widya tampak binggung.
"Kita nggak tau Ren, kalau lu mau tanya aja sama kakak lu,dia tau lebih jelasnya," Jawab Amel tersenyum berjalan ke arah balkon kamar rumah sakit dan mengeluarkan kamera.
"Maksud lu kak Mitha?" Tanya ku binggung.
"Ya kak Vano lah Reen, sejak kapan kak Mitha jadi kakak lu, lu nggak tau kan mer—" Ucapan Widya terhenti ketika Amel membekap mulutnya dengan telapak tangannya.
"Aww!" Ringis amel memandang nanar telapak tangan yang digigit oleh Widya, "Sakit Wid!" Lanjut Amel kesal.
"Lagian lu ngapain sih segala bekep gw segala?!" Ketus Widya.
"Bodo!" Kesal Amel berjalan menjauh.
"Mau kemana Mel?" Tanyaku memperhatikan Amel yang tampak memandang jijik telapak tangan nya.
"Cuci tangan tujuh kali. Salah satunya pake tanah,adakan?" Tanya balik Amel.
"Eh lu kira gw anjing atau babi gitu?" Jawab Widya berjalan mengejar Amel yang sudah terlebih dulu masuk ke dalam kamar mandi.
Widya mengedor gedor pintu kamar mandi, "Wid, ini rumah sakit. Pintu rumah sakit rusak lu mau ganti? Lu tuh masih punya utang ke gw 1000 belum bayar!" Lontar Amel dari dalam Kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Love ✅
DragosteC O M P L E T E D untukmu sang pemikat hati..... sebuah perasaan memang harus diungkapkan... maaf aku hanyalah wanita yang ditakdirkan untuk menunggu..... menunggu sebuah kepastian dirimu.... menyatakan bukan hakku.... hingga sebuah perasaan it...