💙BML 💙
Kak Gaga membereskan buku yang barusan aku pakai untuk mengulang pelajaran, 5 menit yang lalu guru private yang telah di bayar oleh Kak Gaga pergi. Bosan? Jelas, siapa yang tak bosan 3 minggu sudah aku berada di ruang rawat rumah sakit.
"Hmm, Reen. Maaf saya nggak bisa lama-lama saya ada urusan," Lontar kak Gaga setelah selesai dengan tugas nya.
"Iya kak,Sans."
Kak Gaga keluar dari ruang rawat ku, sebelum pergi kak Gaga mengacak rambutku membuatku berdecak kesal.
"Itu bibir ngapain dimajuin? Mau dicium?" Tanya Vano yang tiba-tiba sudah berada di samping ku.
"Ih kakak apaan sih!" Lontar ku kesal, "Kak Vano sama Kak Mitha baru pulang sekolah?"
"Iya,Kenapa?" Jawab Kak Mitha lalu duduk di samping ranjang ku.
"Shireen juga pengen sekolah,Shireen mau pulang,boleh ya? Shireen bosen udah disini 2 bulan lebih." Pinta ku penuh harap.
"Tunggu,Kak Vano tanya dokter dulu ya!" Ucap Kak Vano berlalu pergi.
"Hati-hati kakak ku sayang," Lontar ku lalu terdengar kekehan manis dari Kak Mitha.
Aku dan Kak Mitha banyak berbincang mulai dari obrolan serius tentang pelajaran hingga merembet soal bias. Biasa orang Indonesia.
"Reen, ayo siap-siap kata dokter kamu hari ini boleh pulang," Ucap Vano tiba-tiba senyum terbit di wajah ku, "Yeay!" Seru ku senang,aku bangkit berdiri dan melompat lompat di atas kasur.
"Anak kecil!" Lontar Kak Vano memandang ke arah ku.
"Kakak!" Kesal ku, Kak Vano hanya tersenyum menampilkan giginya.
Kak Mitha membantu ku membereskan barang-barang ku, begitupun Kak Vano,"Ayo Kak, kita pulang!" Ajakku menarik tangan Kak Vano dan Kak Mitha ke luar rumah sakit.
Author pov on...
"Kak Vano, Kak Mitha!" Panggil Shireen ketika mereka sedang berjalan untuk pulang,Vano yang tengah menyetir tersenyum,senyum itu tampak di kaca spion dalam mobil.
"Apa?" Jawab Mitha menengok ke arah Shireen yang menampilkan senyuman manisnya.
"Aku boleh minjem tangan kiri Kak Vano sama tangan Kak Mitha?" Tanya Shireen hati-hati.
"Buat?" Tanya Mitha penuh selidik.
"Ada deh," Elak Shireen.
"Tangan kakak dicopot gitu?" Goda Vano mencoba mencairkan suasana.
"Bukan, mana sini tanganya!" Jawab Shireen kesal,akhirnya Mitha dan Vano pasrah.
"Nah sekarang,tangan Kak Mitha sama Kak Vano harus pegangan!" Ucap Shireen menyatukan tangan mereka berdua.
"Mang mau nyebrang?" Lontar Vano.
"Kak please!" Pinta Shireen, "Nah ini nggak boleh dilepas sampe Shireen nyuruh kalian buat lepasin tanganya. Ok. Kalau nggak Shireen bakalan marah!" Jelas Shireen.
Ia tertidur dengan senyum yang mengembang diwajahnya. Rasanya senang menjahili kedua kakak yang ia sayang. Jika mereka bertengkar karena nya. Ia jugalah yang harus memperbaikinya. Bila ia juga yang menyatukan mereka. Ia tak akan pernah mau untuk memisahkan mereka atau melihat mereka saling canggung.
Berbeda dengan Shireen,Mitha dan Vano terlihat canggung. Mereka manahan debaran jantungnya masing-masing.
"Hmm, Mitha?" Panggil Vano lirih,"Apa Vano? "
"Gw minta maaf ya. Gw egois,gw salah," Jawab Vano menatap ke arah Mitha sekilas lalu kembali fokus menyetir.
"Iya Vano. Santai aja, Kamu jadikan peristiwa yang telah terjadi itu sebagai pelajaran, jangan disesali itu dah terjadi. Move on buat jadi yang lebih baik lagi!" Ucap Mitha.
Vano mempererat pegangan tangannya. Mitha tersenyum. Shireen, iya gadis cilik itu memang ajaib. Ia mempunyai seribu satu cara untuk membuat orang lain tersenyum.
"Nah gitu dong kan Shireen seneng jadinya," Lontar Shireen. Vano dan Mitha sontak menengok ke jok belakang. Disana ada Shireen yang sudah siap dengan handphone nya.
Cekrek..
Satu foto yang indah dengan tangan mereka yang masih saling bertautan. Tanpa senyuman tapi di sana terdapat sebuah kebahagiaan.
Ia memposting foto itu di status instagramnya dan men tag Vano dan Mitha.
"#couplegoals," Lirih Shireen menandakan hasil tag disana.
"Shireen yakin banyak yang suka, "Lanjut Shireen.
"Shireen kamu tuh ada ada aja," Lontar Mitha tak habis pikir dengan Shireen.
"Nggak papa Kak,keren kok hasilnya. Nanti liat instagram aku ya," Pinta Shireen. Vano dan Mitha mengangguk.
Senyuman mereka terukir bersamaan tatapan mereka yang saling bertautan serasi dengan gengaman tangan yang saling mengeratkan.
Cekrek....
"#couplegoals,"ucap Shireen memberikan hastag di tepi foto yang ia posting di SG. Ia mentag kedua orang yang dia abadikan. Dan menambahkan sebuah kata-kata.
Berasa nonton drama gw
Begitulah kata-katanya.
"Dek, kakak nanti minta fotonya ya," Ucap Vano.
"Sans ae,Kak Vano sama kak Mitha dah aku kirimin kok!" Jawab Shireen masih asik berkutat dengan gawai nya.
______________________________________
Assalamu'alaikum...
Gimana? Makin penasaran sama vatha? Baca kisah mereka di NO STATUS. Kalian juga bisa ketemu lagi sama Shireen kok.
Ok maaf bila banyak typo bertebaran
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.
Salam hangat author
Vote nya yeorobun
Revisi 41
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Love ✅
RomanceC O M P L E T E D untukmu sang pemikat hati..... sebuah perasaan memang harus diungkapkan... maaf aku hanyalah wanita yang ditakdirkan untuk menunggu..... menunggu sebuah kepastian dirimu.... menyatakan bukan hakku.... hingga sebuah perasaan it...