💙BML💙
"Kakak!" Ucap ku ketika melihat seseorang membuka pintu ruang rawat.
Seorang laki-laki dengan seragam putih Abu-Abu nya memeluk ku, binggung,mengapa ia yang malah memelukku?
"Makasih Reen kamu udah inget kakak,"lirihnya begitu menyayat hati.
"Lepasin!?" Bentak ku. Ia tersenyum miris. Seorang wanita dengan seragam putih Abu-Abu nya mendekat ke arah ku dan aku langsung memeluknya.
"Kakak, aku kangen sama kakak," Ucap ku memeluk erat wanita dengan rambut panjang nya.
Ia tersenyum.
"Kak Mitha kok nggak nemenin aku sih?" Lontar ku kecewa.
"Maaf ya shireen kakak sibuk," Jawab Mitha,tersenyum. Disana ada Vano yang tengah tersenyum miris.
"Shireen kamu beneran lupa sama Vano?" Tanya Mitha.
"Jadi cowok yang disamping kakak namanya Vano? Pacar kakak?" Tanya balik ku menatap figur laki-laki yang tampak menyedihkan tersebut.
"Bukan, dia itu bukan pacar kakak. Dia kakak kamu," Jelas Mitha.
"Aku kan nggak punya kakak."
"G-Gw pamit keluar dulu," Lontar Vano tersenyum miris. Sebuah tangan mencekal lengannya sebelum melangkah.
"Gw— Mau keluar Mitha!? " Ketus Vano dengan tatapan tajamnya.
Bukan Mitha yang takut dalam ruangan itu tapi justru aku yang terduduk manis di ranjang mengapa aku malah menangis?
"Maaf," Lirih Vano hendak berjalan mendekat.
"Pergi! Pergi. Dari sini!!" Lontar ku menutup diri menggunakan selimut.
Author pov on...
Vano berjalan gontai keluar dari ruang rawat adiknya.
Ini salahnya. Sebabnya. Benar kata Mitha tidak ada yang salah disini. Tapi menurutnya ini salahnya. Salahnya yang membuat adik kecil nan manis itu menangis.
Melihat detik demi detik saat adiknya kecelakaan. Menunggu adiknya yang tengah berjuang melawan sakit lebih dari 1 bulan itu. Apa dia pantas disebut sebagai kakak? Tidak tentu tidak.
"Shireen kakak keluar dulu ya nyusul kak Vano," Ucap Mitha tersenyum hangat.
"Kakak mau kemana? Jangan tinggalin aku," Jawab Shireen lemah.
"Kakak cuma bentar doang kok sayang."
Mitha mengalah, ia akhirnya terduduk di kursi dekat ranjang milik Shireen.
"Assalamualaikum,"
Seseorang membuka pintu ruang rawat milik Shireen."Waalaikumsalam," Jawab Mitha dan Shireen bersamaan.
"Shireen kakak pergi dulu ya. Kamu disini sama temen kamu," Lontar Mitha terburu-buru dan keluar dari ruang rawat Shireen
"Kak-Kak Mitha"panggil Shireen. Ia menekukkan bibirnya.
Mengapa kakaknya lebih mementingkan lelaki yang mengaku kakak nya itu.
*
Vano terduduk dikursi taman rumah sakit. Rasanya sakit. Tapi apa daya ini salahnya, salahnya yang membuat adiknya seperti ini.
"Arghhhh!!" Teriak Vano mengacak rambutnya frustasi.
"Vano-- Vano" Panggil Mitha menyentuh pundak Vano yang. Terguncang. Vano menangis. Ia sangat sayang adik manjanya itu. Vano merindukan cerewet adiknya manis nya.
"Buat apa lu kesini?!" Ketus Vano enggan menatap wajah teduh Mitha.
"Gw mau nemenin lu," Jawab Mitha duduk disamping Vano.
"Pergi! Gw mau sendiri!" Lontar Vano tajam.
"Please Vano, lu jangan nyakitin diri lu sendiri. Gw yakin Shireen pasti inget lu!" Mitha menarik Vano ke dalam dekapannya.
Setidaknya ia bisa menenangkan hati Vano untuk saat ini. Ini memang salahnya. Seharusnya ia tak pergi saat Vano membutuhkan sandaran.
Ia tahu bagaimana pribadi Vano. Ia tahu seberapa sayangnya ia dengan Shireen. Kalau boleh jujur ia juga merasa di duakan ketika Vano lebih mementingkan Shireen. Lagi pula ia siapa? Toh hanya sebatas teman tak lebih.
"Gw bakal selalu ada buat lu Van, mau lu maafin gw atau nggak," Bisik Mitha tepat di telinganya.
Vano terdiam. Ia melepas pelukannya dengan Mitha, "Gw tau itu Mitha. Makasih selama ini lu yang ngerti gw. Lu sahabat terbaik gw," Jawab Vano. Ia memeluk Mitha. Kali ini Mitha mengeluarkan air matanya.
Setidaknya ada hubungan yang lebih special dari pertemanan. Walau bukan menjadi sebuah pasangan. Setidaknya bisa menjadi sahabat mu itu saja bisa buatku bahagia ~ mitha
Author pov off...
______________________________________
Assalamu'alaikum guys...
Kalian bisa baca kisah mereka yang di cerita aku yang judulnya. NO STATUS. Sesuai judulnya kalian bisa tau kesimpulannya. Disini banyak misteri atau bisa dibilang sekuel nya BE MY LOVE.
Ok, NO STATUS nyeritain kisah kakak nya Shireen.
Dan ada beberapa chapter yang buat kalian nambah penasaran sama BE MY LOVE 2.
Siapa yang setuju BE MY LOVE ada sekuel nya?
Intinya maksih buat readers yang udah mau baca ceritamu. Buat sahabat-sahabat ku tentunya 😘😘
Waalaikumsalam
Salam. Hangat author
Jan lupa vote
Revisi 37
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Love ✅
RomanceC O M P L E T E D untukmu sang pemikat hati..... sebuah perasaan memang harus diungkapkan... maaf aku hanyalah wanita yang ditakdirkan untuk menunggu..... menunggu sebuah kepastian dirimu.... menyatakan bukan hakku.... hingga sebuah perasaan it...